KASKUS

Quote:Original Posted By MyseLFonLy.
balik lagi
tapi lewat HP



liat fotonya dulu tuh gan
Quote:Original Posted By killiac
reserved


greg gw dapet cendol ye


besok ya. jam segini juga
masalahnya tadi baru ngasih ke orang
Quote:Original Posted By MyseLFonLy.
salam kenal
dari smu 109? mau ke sma mana?


Quote:Original Posted By killiac


liat fotonya dulu tuh gan
foto apa nih gan? ane ngaskusnya lewat hp jadi susah ngeliat foto
Quote:Original Posted By killiac


koq ketawa? :
kan lagi promosiin
Quote:Original Posted By MyseLFonLy.
koq ketawa? :
kan lagi promosiin


masa nanyanya dari smu 109 mau ke sma mana ? . smu 109 apa smp 109 sih
Quote:Original Posted By MyseLFonLy.
salam kenal
dari smu 109? mau ke sma mana?


promosiin sekolah
biar pindah gitu?
Quote:Original Posted By MyseLFonLy.
foto apa nih gan? ane ngaskusnya lewat hp jadi susah ngeliat foto


di page 3 ada foto angkatan 80an gan siapa tau ada yg kenal
Quote:Original Posted By killiac


masa nanyanya dari smu 109 mau ke sma mana ? . smu 109 apa smp 109 sih
oh kirain smp
kan ada smp 109
Quote:Original Posted By killiac


di page 3 ada foto angkatan 80an gan siapa tau ada yg kenal
oo
nanti deh kalo ol nya di komp
emang dapet darimana fotonya?
Quote:Original Posted By killiac
masa nanyanya dari smu 109 mau ke sma mana ? . smu 109 apa smp 109 sih


biar pindah sekolah kali
Quote:Original Posted By MyseLFonLy.
oh kirain smp
kan ada smp 109


Quote:Original Posted By killiac
di pulangin karena sakit ? iya udah gak ada kok sekarang

dulu guru yg paling dibenci siapa gan pas angkatan agan


kyknya bu dewi deh, coz paling sering guntingin rambut anak co-nya termasuk gw
masa pas lagi ujian sempet2nya razia rambut :

Quote:Original Posted By glaets
kalo sekarang dah ga ada yg di pulangin
tapi banyak yang minta ijin pulang, pura2 sakit


Quote:Original Posted By Gabriel G.R.


biar pindah sekolah kali
maklum udah tua
Quote:Original Posted By MyseLFonLy.
oo
nanti deh kalo ol nya di komp
emang dapet darimana fotonya?


dapet dari fb orang gan, anak 48 juga tahun 80an
Quote:Original Posted By larcness
kyknya bu dewi deh, coz paling sering guntingin rambut anak co-nya termasuk gw
masa pas lagi ujian sempet2nya razia rambut :




emangnya bu dewi itu galak banget ya?
Quote:Original Posted By larcness


kyknya bu dewi deh, coz paling sering guntingin rambut anak co-nya termasuk gw
masa pas lagi ujian sempet2nya razia rambut :



lagi ujian? parah amat
Quote:Original Posted By larcness
kyknya bu dewi deh, coz paling sering guntingin rambut anak co-nya termasuk gw
masa pas lagi ujian sempet2nya razia rambut :


kayaknya juga sekarang anak-anak keselnya sama bu dewi deh
ane dipaksa beli tiket freedom48 padahal gak bisa nonton jadinya buat pajangan doang tuh tiket
Quote:Original Posted By killiac


dapet dari fb orang gan, anak 48 juga tahun 80an
namanya siapa gan? siapa tau kenal
Quote:Original Posted By killiac
kayaknya juga sekarang anak-anak keselnya sama bu dewi deh
ane dipaksa beli tiket freedom48 padahal gak bisa nonton jadinya buat pajangan doang tuh tiket


curhat