KASKUS

Quote:Original Posted By davey_jones
Psstt..... jangan pernah percaya ama gosip.....


ah agan depi jon bisa aja.....:: hehe

tp agan kenal ama beliau ga?? beliau di akademi dulu senior atau junior gan??
yang laen udh pada jd juragan ojek, juragan warkop, juragan gorengan dan juragan parkir sementara ane msh tetep jd tkg semir sepatu..
Quote:Original Posted By jangan.giladonk
yang laen udh pada jd juragan ojek, juragan warkop, juragan gorengan dan juragan parkir sementara ane msh tetep jd tkg semir sepatu..


ntar lagi ane mau nyusul gan, jadi juragan hansip yg selalu patroli dan mengayomi masyarakat, agan tau kan apa??
Quote:Original Posted By primzx
ntar lagi ane mau nyusul gan, jadi juragan hansip yg selalu patroli dan mengayomi masyarakat, agan tau kan apa??


siap ndan...
klo dah jadi hansip harus bener bener loh jgn memalukan korps hansip ya heheh
harus benar benar to protect n serve, melindungi dan mengayomi. bukan ingin bjadi orang kaya. karena klo agan pengan kaya, pengen berkuasa jangan jadi hansip gan. jadi pengusaha atau mafia aja oke?
btw masuk akademi hasnip apa sekolah hansip negara?
Gan,kok pada brenti crita-crita nya...
Ayo dong di lanjut lagi...
Kali-kali aja ada yang mau crita kenangan ma rekanita nya pas malam akrab atau malam pengantar tugas?
Atau bingung mau pesiar kemana soalnya magelang kota yang kecil (bagi penghuni akmil).

Saya haus update di tread ini...hehe...
Quote:Original Posted By hunterman2007
siap ndan...
klo dah jadi hansip harus bener bener loh jgn memalukan korps hansip ya heheh
harus benar benar to protect n serve, melindungi dan mengayomi. bukan ingin bjadi orang kaya. karena klo agan pengan kaya, pengen berkuasa jangan jadi hansip gan. jadi pengusaha atau mafia aja oke?
btw masuk akademi hasnip apa sekolah hansip negara?


Siap Laksanakan!!

amin gan doain aja ane lulus, ortu ane juga udah nasehatin ane biarlah miskin seumur hidup gpp, drpd jd kaya tp duitnya haram n masyarakat yg dirugikan

ane rencananya ntar masuk Akademi Hansip yg di S*******, yg jaraknya kurang lebih 400km dri Jakarta
Quote:Original Posted By H_401_AD
Gan,kok pada brenti crita-crita nya...
Ayo dong di lanjut lagi...
Kali-kali aja ada yang mau crita kenangan ma rekanita nya pas malam akrab atau malam pengantar tugas?
Atau bingung mau pesiar kemana soalnya magelang kota yang kecil (bagi penghuni akmil).

Saya haus update di tread ini...hehe...


pernah jadi rekanita ya sis?
hanya satu yg saya ingat, Begitu anda keluar dari ruangan inijangan kamu percaya apa yang lihat, dengar, dan rasakan...

kenangan tulisan dibalik pintu si bos
wah sudah lm tak brjua dng kumandan rudy......



dan yg saya ingat ada selalu dtng trlmbat kl ib wakakakakaka lngsng berendem di kolam cinta, trnyta kolam cinta itu penuh kenangan
Quote:Original Posted By rudy79
pernah jadi rekanita ya sis?


Ah bukan gan rudy, saya cuma pernah pacaran aja sama sesama tukang ojek yg pangkalanya sama ama gan rudy.
mungkin mangkal bareng.ga tau jg deh.
Baca tread ini ingat masa masih remaja...
Ketika saya naik ojeg sambil diceritain suka duka jd tukang ojek yg mangkal situ gan.
Piss jg ya gan,
Biarpun bukan militer komen boleh kan gan?
Quote:Original Posted By rudy79
bisa kok gan
tapi minta ijin dolo ma yg punya kawasan atau ada surat pengantar gitu...

oh ya..ada yg bisa di jepret dan ada yg ga bisa lho gan....hehe


Setuju Gan... harus ijin dulu ama nyang penguasa daerahnya..

Jadi inget jaman masih SMA... waktu liburan ke surabaya, ane diajak jalan-jalan ama temennya bokap ane ke AAL.. kebetulan temen bokap ane mau ketemu temennya yang waktu itu jadi DIR...(lupa ane DIR apa.. :P) di AAL dengan gagak berani, ane ngeloyor sendiri sambil poto-poto..
ehh.. lagi enak-enaknya ceprat-cepret kamera.. mendadak di samperin Provost, langsung diangkut ke kantornya Provost, trus di interogasi... untungnya dia mau nerima penjelasan ane, setelah itu ane diingatkan untuk selalu ijin dahulu sebelum ambil poto, karena ada beberapa tempat yang gak boleh dipoto.. (entah kenapa) keringet dingin ane gara2 di tangkep... ampe sekarang ane paling takut kalo mau masuk komplek atau pangkalan atau instalasi militer...
Quote:Original Posted By Piluze
hanya satu yg saya ingat, Begitu anda keluar dari ruangan inijangan kamu percaya apa yang lihat, dengar, dan rasakan...

kenangan tulisan dibalik pintu si bos


Kalau pintu ane : Pergi karena tugas, pulang karena beras..........
Mau cerita dikit ahh...

(tapi tentang temen ane.. mudah2an gak salah atawa OOT)

Ceritanya temen ane waktu itu jadi Taruna di AKMIL, pangkatnya waktu itu Sersan Mayor Taruna, waktu itu dia ngejabat jadi apa gt, danton kopral kalo gak salah.. jadi dia tidurnya di barak kopral.

nah, malem itu dia abis main ke paviliun temannya sesama Sermatar, dengan menggunakan celana pendek dan kaos.

waktu dia mau balik ke Barak, tiba-tiba dia mendengar suara menggelegar menghardik "WOY KOPRAL, ngapain kamu malam-malam keluyuran??!!" temen ane yang kaget langsung ngeliat ke asal suara, kira-kira 50m dari tempat dia berdiri tampak sesosok Sersan Taruna berdiri melotot kearahnya, setelah itu temen ane langsung celingukan, mencari Kopral Taruna yang dimaksud..

Tiba-tiba sang Sersan teriak lagi "Ba****an Kopral, kau malah tolah-toleh lagi!!! Jungkir dulu lah Pral!!!" temen ane yang masih kebingungan tambah asyik celingukan nyariin dimana Kopral yang dimaksud oleh Sersan Taruna yang gagah perkasa itu..

tak berapa lama teriak lagi Sang Sersan Taruna "Woy Pral, kamu gak yakin lagi, Jungkir kau Pral!! JUNGKIR..!!!"

temen ane langsung sadar bahwa dia yang sedang di perintahkan untuk Jungkir.. dengan sedikit rasa dongkol, langsung temen ane bales teriak "WOY SERSAN, KAMU JUNGKIR DULU LAH..!!!!"

Sang Sersan Taruna yang (tadinya) Gagah Perkasa, mendadak ciut setelah menyadari kesalahannya.. tanpa banyak protes dan dengan segala kepasrahan hati sang Sersan Taruna menjawab.. "SIAP SERSAN MAYOR TARUNA!!" dan langsung dilanjutkan dengan kegiatan Jungkir Malam.....

apes bener tuh Sersan Taruna

demikian kisah yang pernah diceritakan oleh teman saya..
mohon kalo ane salah tempat naro cerita ini disini, tolong di ingetin ya Gan...
tapi tolong Gan.. jangan di panggilin DEN BATA... ane kagak mau bernasib apess....
Quote:Original Posted By H_401_AD
Ah bukan gan rudy, saya cuma pernah pacaran aja sama sesama tukang ojek yg pangkalanya sama ama gan rudy.
mungkin mangkal bareng.ga tau jg deh.
Baca tread ini ingat masa masih remaja...
Ketika saya naik ojeg sambil diceritain suka duka jd tukang ojek yg mangkal situ gan.
Piss jg ya gan,
Biarpun bukan militer komen boleh kan gan?



Ane paling ingat pasal ini dulu, yang laen udah lewaaat alias lupa......

Pasal 40
Bersama Rekanita

a. Apabila hendak bepergian bersama rekanita, Taruna harus mendapat ijin terlebih dahulu dari orang tua atau walinya dan rekanita tersebut harus berpakaian yang rapi dan sopan.

b. Berjalan bersama dengan rekanita, Taruna tetap menjaga sikap militerya dan menempatkan rekanita pada posisi yang aman.

c. Tidak boleh menggandeng rekanita kecuali untuk maksud membantu, sebaliknya rekanita tidak boleh menggandeng Taruna.

d. Untuk menjaga keselamatan/menghindari terpeleset, pada waktu naik tangga Taruna berada satu anak tangga disamping belakang rekanita dan pada waktu turun tangga Taruna berada satu anak tangga di samping depan rekanitanya. Apabila menggunakan eskalator, bergerak naik atau turun sama seperti pada waktu naik atau turun tangga. Dan, apabila menggunakan lift maka rekanita masuk/keluar lift lebih dahulu.

e. Rekanita diantarkan pulang ke rumahnya sesuai dengan waktu yang ditentukan oleh orang tua atau walinya, dan sebelum berpisah Taruna mengucapkan terima kasih serta salam.

f. Apabila bepergian dengan menggunakan kendaraan umum maka rekanita naik lebih dahulu dan turun belakangan.

g. Apabila Taruna bertemu dengan Taruna lain yang bersama rekanita maka Taruna yang tidak bersama rekanita harus memberikan salam kepada rekanita Taruna lain tersebut.

h. Berilah penghormatan lebih dahulu apabila bertemu dengan Taruna lain sesama pangkat yang sedang bersama rekanita.
Quote:Original Posted By Eagle1987
wah sudah lm tak brjua dng kumandan rudy......



dan yg saya ingat ada selalu dtng trlmbat kl ib wakakakakaka lngsng berendem di kolam cinta, trnyta kolam cinta itu penuh kenangan



haha...babennn..babennn....
penuh kenangan.....ga nyampe tertidur kan gan di baben??

Quote:Original Posted By H_401_AD
Ah bukan gan rudy, saya cuma pernah pacaran aja sama sesama tukang ojek yg pangkalanya sama ama gan rudy.
mungkin mangkal bareng.ga tau jg deh.
Baca tread ini ingat masa masih remaja...
Ketika saya naik ojeg sambil diceritain suka duka jd tukang ojek yg mangkal situ gan.
Piss jg ya gan,
Biarpun bukan militer komen boleh kan gan?


silahkan sis...ane juga bukan sipiler kok sis..
kerjaan ngojeg


Quote:Original Posted By Ganjel
Kalau pintu ane : Pergi karena tugas, pulang karena beras..........


hahaha....motto para "penghamba perutt"

Quote:Original Posted By Ganjel
Ane paling ingat pasal ini dulu, yang laen udah lewaaat alias lupa......

Pasal 40
Bersama Rekanita


jahhh..pasal ini ente hapal ampe sekarang...

kalo pasal perduptar ma doa blas masih hapal ga??
Quote:Original Posted By Ganjel
Ane paling ingat pasal ini dulu, yang laen udah lewaaat alias lupa......

Pasal 40
Bersama Rekanita

a. Apabila hendak bepergian bersama rekanita, Taruna harus mendapat ijin terlebih dahulu dari orang tua atau walinya dan rekanita tersebut harus berpakaian yang rapi dan sopan.

b. .............

....................

h. Berilah penghormatan lebih dahulu apabila bertemu dengan Taruna lain sesama pangkat yang sedang bersama rekanita.


waduhhhh..., ane kok gak pernah tau ada pasal ini yaaaaa????
rekanita itu apa ya gan.. gak ngerti nih...
Quote:Original Posted By rudy79




hahaha....motto para "penghamba perutt"



jahhh..pasal ini ente hapal ampe sekarang...

kalo pasal perduptar ma doa blas masih hapal ga??



Hehehehe.......sebetulnya di balik pintu tulisannya malah Pergi karena Cinta, Pulang karena Mama.....

Wah ndan hanya ada dua pasal selain itu yang masih ingat, pasal 17 tentang pesiar sama pasal 51 tentang makan, sesuai dengan motto saya " Study, Cinta dan Pesta"
yang laen???? auuu'ah.....
Quote:Original Posted By GrowNfun
rekanita itu apa ya gan.. gak ngerti nih...


itu lho gan yang kalo janjian bunyinya begini " Dik besok ketemu di pertigaan Janti ya, terus kita ke Gembira Loka" masak lupa sih gan???.
Quote:Original Posted By GrowNfun
rekanita itu apa ya gan.. gak ngerti nih...


Betul Gan..., komen nya sering kebalik2