KASKUS

haha...jadi inbget sd dulu nih...
kalo anak mas sam acoklat coin tu masa ada ga ya...
ane ngidam tu 2 2 nya
Quote:Original Posted By TerwL
ane tambahin ya gan...

permen karet chicklet


choki2


permen cocorico (ada rasa buah n coklat)


permen davos (pedes loh...)


es goyang (sering banget beli ini, trus dicelup coklat)


nyam-nyam (ada y stik n ada y butiran)


manisan cina (lupa namanya)


permen kelinci (permen susu y ada agar2)


ane masukin dipage one gan..
hahaha...nostalgia abis..gw dah pernah makan semua yg ada tu kwowo..jajan mlulu dulu waktu sd.. heheh..nice nostalgia gan
anak mas ama yosan gan favorit ane .. sekarang udah nggak ada yang jualan lagi... sambil ngunyah2 yosan sambil ngumpulin hurup Y O S A N .... tapi dapetnya kalo nggak hurup Y yah O...
Jadi Ingin Nostalgia Ke Jaman SD gan......

Smile 

ane seneng anak mas, telur cicak, ma cokat payung gan
permen rokok jugaaaa. ada nemu tapi mahal, sepak 7500 T.T
anak massssssssss
kangen
hahahah
makanan ane waktu TK gan inget ane
Wafer superman sama coklat ayam jago masih ada yg jual di al*a/in*omart baru beli lagi minggu kemarin rasa sama kayak dulu gw sd
jaman ane banget tuh gan,, apalagi anak mas
kehidupan jaman jahiliyah gw dulu
permen kacang cap kuda yg bungkus nya warna orange..
hehehe, iya dulu mimi tuh enak bgt, pedesshh kl skrg makan kayaknya cuma asin doang ama pedes lada

: nostalgia bentar waktu kecil kl telor cicek gak enak, oh iya ts lupa tuh ama sate ikan segitiga yg belinya bisa batangan

masih ada wkt itu di mall lho, tp pas makan, yaa.. gak seenak pas wkt kecil makan hehehe namanya jg anak kecil

es serut yg digepok trus dikasih sirop jg seru tuh..
jadi kangen pulang kampung...
itu gan, permen yang meledak ledak dimulut, bentuknya serbuk, lupa tapi gw namanya.. pop rocks ya kalau gak salah? trus es krim woody
sama krip-krip gan... tapi gw nyari gambarnya susah banget.. hehe
ane demen bgt tuh anak mas..
wafer superman masi eksis tuh gan ane sering nemu di alfa
Ada permen juga.. permen rasa root beer gitu..

nama permennya kalo ga salah Mr.Sarmento


dolo ini permen keluarnya bareng Nano-nano sama Hexos..
dua-duanya masih ada sekarang tinggal Mr.Sarmento yang udah ga ada..
wahh, mie remez tuuhhh enak gan...
trus, minumnya limun gan..