jasonfhAvatar border
TS
jasonfh
[PIC & VID]Nozomi Sasaki Pemeran Utama di Tenshi no Koi ()
Model Nozomi Sasaki (21) memiliki peran utama pertamanya dalam film "Tenshi no Koi," disutradarai oleh Yuri Kanchiku. Film ini diadaptasi dari novel ponsel populer dengan nama yang sama yang diterbitkan dalam bentuk buku tahun lalu.

Ditulis oleh seorang penulis di bawah nama "Sin," cerita berputar di sekitar 17 tahun SMA gadis bernama Rio (Sasaki) masa lalu yang traumatis membimbingnya untuk menutup hatinya. Setelah bertemu 35 tahun, dosen universitas dan jatuh cinta, ia belajar untuk mendapatkan hidupnya kembali ke jalur. Peran Sasaki akan menangani isu-isu seperti pemerkosaan, aborsi, dan kompensasi berkencan.

"Tenshi no Koi" telah disebut sebagai "kitab cinta remaja," sebelumnya melebihi kesuksesan novel ponsel seperti "Koizora" dan "Akai Ito." Telah mencapai 13 juta page views, dibandingkan dengan 6 juta dari "Koizora" dan 8 juta dari "Akai Ito." Edisi pertama dari buku cetak menjadi buku terlaris di 500.000 kopi.

Sasaki nyaris membuat debut aktingnya tahun lalu dalam film "Handsome Suit," di mana ia memainkan model. "Tenshi no Koi" ini diharapkan akan cukup lompatan baginya, tetapi ia tampak optimis tentang bagian tersebut, berkata, "Saya tidak tahu banyak tentang akting, tapi aku bisa bersimpati dengan menghadap ke arahnya menyakitkan Rio masa lalu dan hidup secara positif."

Trailernya
[youtube]
<object width="580" height="360"><param name="movie" value="http://www.youtube.com/v/He6nRod0z_g&hl=en&fs=1&color1=0x006699&color2=0x54abd6&border=1"></param><param name="allowFullScreen" value="true"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><embed src="http://www.youtube.com/v/He6nRod0z_g&hl=en&fs=1&color1=0x006699&color2=0x54abd6&border=1" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" allowfullscreen="true" width="580" height="360"></embed></object>
[/youtube]

Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


mohon maap kl repost emoticon-Blue Repostemoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost
gk nolak cendol koq emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for Mampir ke Thread Ane Donk..:
0
24.4K
236
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan