Quote:Original Posted By Softail
Blom boss, pak tr***o beserta jajarannya lg pada stock opname
Biasanya kl stock opname semua turun tangan biar cepet kelar
Mungkin setelah tgl 30jan2010 ane mulai gerilya lagi....

Nanti dikabari

tq


Syipp..
Thx alot bro..
Quote:Original Posted By agungs76
Gan.. gimana motor dah agak baekkan?... sudah dicoba soft take off lom? heuheuheu


maap brader, baru sempet bales..ni motor lg turun mesin sekarang..ada masalah ama ganjel kruk as nya,,metalnya ancur, skrg mau di ganti laker aja..biar tambah licin..
kmrn panas karena gerakan seher nya gak balance (oglak gara2 metal kruk as nya rontok)..
sama karbu nya gak support ternyata, kekecilan..
yg punya dulunya gila brader, dikasihnya ama karbu RX-king 2 biji..
Quote:Original Posted By nobadi
sorry bro,
overhead atau overheat (mesin terlalu panas)??


maklum rada idiot pake istilah ingris, overheat maksudnya gan..
Ijin ninggalin jejak dulu gan....mungkin aja suatu saat butuh....
Quote:Original Posted By okiwidyatmoko
maklum rada idiot pake istilah ingris, overheat maksudnya gan..


xixixixi...
make mistake kan manusiawi bro.. santai aja..
terus gimana sekarang??.. udah sehat belom itu motor??

Quote:Original Posted By billyray
Ijin ninggalin jejak dulu gan....mungkin aja suatu saat butuh....


silahkan gan..

info

Gan, kl ane pny motor antik bodong mau di kimpoi sama surat motor antik lain yg sama n 1 tipe, kr2 bs bntu "modified" ga Gan?
Tx sblmnya
Quote:Original Posted By Partisan
Gan, kl ane pny motor antik bodong mau di kimpoi sama surat motor antik lain yg sama n 1 tipe, kr2 bs bntu "modified" ga Gan?
Tx sblmnya


cetak nomer di blok mesin sama rangka yah bro??..
gw no comment deh..
:maho:maho
@nobadi

Bro kayaknya minggu ini parts dah bs diambil

tq
alhamdulillah... akhirnya..
sabtu/minggu deh insya allah main ke mang ndang lagi..
Thx a lot bro..
nanya dong kalo boleh...

bandit 400 aki subtitusi nya pake apa yang bagus dan awet ya?

terus kalo busi pake apa? katanya pake kharisma ato thunder 125 CR8E ? terus harus di ganjel ring lagi ya biar ga mentok?

thanks.
:::
Quote:Original Posted By ubayy
nanya dong kalo boleh...

bandit 400 aki subtitusi nya pake apa yang bagus dan awet ya?

terus kalo busi pake apa? katanya pake kharisma ato thunder 125 CR8E ? terus harus di ganjel ring lagi ya biar ga mentok?

thanks.


Aki orinya suzuki bandit 400 sama kaya punya kymco, pake Yuasa YTX9-BS. ini type semi kering, 12v 8 ampere hr..
untuk dimensi, voltase & amper serupa bisa juga pake GS (GTX9-BS), atau merek cina macam kaiji atau hei ji..
Kalau mau bagus dan awet sih saran gw pake yuasa aja bro..
di jakarta ada yg jual koq.. atau titip mang ndang tuh.. siapa tahu bisa..

ini beberapa busi yg klop dibandit bro:
- NGK cr8ek
- NGK cr9ek
- NGK cr7ek
- ND u24etr
- ND u27etr
- ND u22etr
Quote:Original Posted By nobadi
Aki orinya suzuki bandit 400 sama kaya punya kymco, pake Yuasa YTX9-BS. ini type semi kering, 12v 8 ampere hr..
untuk dimensi, voltase & amper serupa bisa juga pake GS (GTX9-BS), atau merek cina macam kaiji atau hei ji..
Kalau mau bagus dan awet sih saran gw pake yuasa aja bro..
di jakarta ada yg jual koq.. atau titip mang ndang tuh.. siapa tahu bisa..

ini beberapa busi yg klop dibandit bro:
- NGK cr8ek
- NGK cr9ek
- NGK cr7ek
- ND u24etr
- ND u27etr
- ND u22etr



thanks bro, cek pm yak.
okay bro..
untuk busi.. standarnya pakai CR8EK atau U24ETR yaa bro..
yang CR9EK & U27ETR = type dinginnya..
yang CR7EK & U22ETR = type panasnya..

artikel busi panas / dingin bisa dibaca di sini, bro :
http://racingtechnology.blogspot.com...si-dingin.html
http://blackyduck.multiply.com/reviews/item/58
http://wahyuriyadi.blogspot.com/2007...si-dingin.html

Quote:Original Posted By nobadi
okay bro..
untuk busi.. standarnya pakai CR8EK atau U24ETR yaa bro..
yang CR9EK & U27ETR = type dinginnya..
yang CR7EK & U22ETR = type panasnya..

artikel busi panas / dingin bisa dibaca di sini, bro :
http://racingtechnology.blogspot.com...si-dingin.html
http://blackyduck.multiply.com/reviews/item/58
http://wahyuriyadi.blogspot.com/2007...si-dingin.html



makasi bro info nya,
kalo pesen dari mas ndang, pake busi type apa ya dari suzuki nya?
kalo mau pesen kop busi utk bandit bisa ga ya?

sebenernya yang punya bandit400 temen, cuman ane bantuin aja nyari part2nya.
kebetulan bodong blass.. lokasi di tangerang. mau bawa ke bekasi repot juga kayanya.

bulan lalu bandit nya abis ganti seher.. cuman salah nya ga pake seher ori. jadi diakalin pake seher motor tiger ato apa gitu. maklum temen baru ambil moge cuman ga terlalu ngerti, pengen cari murah aja mikirnya.

sekarang yang suka problem... kalo buka busi tuh sering basah oli... item gitu.. tuh kira2 kenapa ya?

yang pasti aki juga tekor,kalo aki tekor pasti pengaruh ke pembakaran kan?
Gan..mau tanya2 nih tentang bandit. Belakangan ini ada hasrat pgn jual scorpio n ganti ke bandit, tapi masih ragu. Jadi skrh mau tanya2 dulu nih..

1. Untuk harga sparepart harian (kanvas rem, kabel kopling n gas, dll) gampang di cari ga? harganya murah ga?
2. Sparepart secara keseluruhan(kali2 aja kudu servis besar) ada stock? harganya brpaan?
3. bensin pertamax atau premium?
4. konsumsi bensin berapa?
5. Rata2 bandit itu kan tanpa surat2 atau hanya STNK aja, untuk di pake harian aman ga ya?
6. Paling bagus bandit taun berapa?

itu dulu deh yang mau di tanyain...
thanks ya..
Quote:Original Posted By Adi_fender
Gan..mau tanya2 nih tentang bandit. Belakangan ini ada hasrat pgn jual scorpio n ganti ke bandit, tapi masih ragu. Jadi skrh mau tanya2 dulu nih..

1. Untuk harga sparepart harian (kanvas rem, kabel kopling n gas, dll) gampang di cari ga? harganya murah ga?
2. Sparepart secara keseluruhan(kali2 aja kudu servis besar) ada stock? harganya brpaan?
3. bensin pertamax atau premium?
4. konsumsi bensin berapa?
5. Rata2 bandit itu kan tanpa surat2 atau hanya STNK aja, untuk di pake harian aman ga ya?
6. Paling bagus bandit taun berapa?

itu dulu deh yang mau di tanyain...
thanks ya..



no.5 kalo ga bersurat dipake harian sih uda pasti ga aman gw rasa. minimal stnk bantuan, tapi stnk bantuannya harus bener2 sama data yang di stnk dan data yang di polisi. soalnya banyak kasus stnk bantuan, pas di cek ke 1717 ternyata bukan data motor itu.

dan skrg polisi kadang nanyain bpkb jg... pdhl sih seharusnya gabisa gt. tp karna banyak moge bodong / surat bantuan jadi sampe musti buktiin bpkb segala. jadi kalo gw blg sih ga aman dipake harian.
Quote:Original Posted By ubayy
makasi bro info nya,
kalo pesen dari mas ndang, pake busi type apa ya dari suzuki nya?
kalo mau pesen kop busi utk bandit bisa ga ya?


Pesen ke Bengkel Resmi Suzuki aja bro.. ini S/N nya:
09482-00412\tSpark Plug (ngk,cr8ek)
09482-00413\tSpark Plug (nd,u24etr)
09482-00410\tSpark Plug (ngk,cr9ek)
09482-00414\tSpark Plug (ngk,cr7ek)
09482-00411\tSpark Plug (nd,u27etr)
09482-00415\tSpark Plug (nd,u22etr)

kop businya aja??.. apa ama sealnya?? ini S/N nya:
33510-48B10\tCap Assy, Spark Plug
33541-27A22\tSeal, Spark Plug <-- seal ke silinder head
33542-38B00\tSeal, High Tension Cord <-- seal ke kabel dari koil

Quote:sebenernya yang punya bandit400 temen, cuman ane bantuin aja nyari part2nya.
kebetulan bodong blass.. lokasi di tangerang. mau bawa ke bekasi repot juga kayanya.

bulan lalu bandit nya abis ganti seher.. cuman salah nya ga pake seher ori. jadi diakalin pake seher motor tiger ato apa gitu. maklum temen baru ambil moge cuman ga terlalu ngerti, pengen cari murah aja mikirnya.

sekarang yang suka problem... kalo buka busi tuh sering basah oli... item gitu.. tuh kira2 kenapa ya?

yang pasti aki juga tekor,kalo aki tekor pasti pengaruh ke pembakaran kan?


ganti seher apa ring sehernya aja bro???
gw juga abis turun mesin.. ganti ring seher di mang ndang.. sekalian rapiin ulang kabel2 & beberapa part yg berhubungan dengan gear dan kopling.. pakai part ori lebih terjamin bro..
mang Ndang punya buku part catalog koq.. part number yang mau dibeli bisa dicari dibuku itu untuk referensi belanja di bengkel suzuki.

kalau busi sering basah oli bisa jadi masih bocor bro.. biasanya disertai asep ngebul saat di gas..

Thumbs up 

Quote:Original Posted By Adi_fender
Gan..mau tanya2 nih tentang bandit. Belakangan ini ada hasrat pgn jual scorpio n ganti ke bandit, tapi masih ragu. Jadi skrh mau tanya2 dulu nih..

1. Untuk harga sparepart harian (kanvas rem, kabel kopling n gas, dll) gampang di cari ga? harganya murah ga?
2. Sparepart secara keseluruhan(kali2 aja kudu servis besar) ada stock? harganya brpaan?
3. bensin pertamax atau premium?
4. konsumsi bensin berapa?
5. Rata2 bandit itu kan tanpa surat2 atau hanya STNK aja, untuk di pake harian aman ga ya?
6. Paling bagus bandit taun berapa?

itu dulu deh yang mau di tanyain...
thanks ya..


mantaaap.. segera direaliasikan bro.. daripada pusing kepikiran melulu.. hahaha.. *racun.com*

1. relatif gampang koq bro.. meskipun mungkin lebih gampang cari part scorpio.. Soal harga, umumnya relatif lebih mahal dari pada harga part2 motor yang masuk lewat ATPM.
2. beberapa ready stock di part center suzuki tambun.. kalau nggak ready stock bisa indent sekitar 3-5 minggu. Harga tergantung partnya..
3. tuntutannya sih BBM beroktan 91 atau lebih bro.. alias PERTAMAX gan..
4. 1:15 an lah.. tapi gw pernah denger ada juga yang 1:18 tuh bro.. tergantung riding style sama tingkat kemacetan jalan yg dilalui lah..
5. gw idem sama jawabannya bro ubayy..
6. pilih yg sehat aja bro.. tahun lebih muda seharusnya lebih bagus..


@softail :
bro.. maaf hari sabtu/minggu kemaren nggak bisa maen ke bengkel mang Ndang.. ada urusan keluarga dadakan bro..
sabtu/minggu ini juga nggak bisa ke bengkel.. kemaren pagi diminta nemenin boss ke luar kota.. acara family ke solo aja gw batal berangkat.. Long week end gw jauh dari keluarga...
next time kita set ketemuannya yaa bro...
sekali lagi mohon maaf sampe udah nungguin di bengkel..