KASKUS

Dear Kaskuser, ane sebagai anak rawamangun rw 015 juga ingin sumbang suara. Satu lagi yang belum disebut adalah Kebab dan Bubur Ayam Casablanca. Yang jual orang arab asli dan bukan franchise. Said Bajuri juga sering nongkrong disitu. Yang enak kebab, roti maryam, bubur ayam, nasi goreng kambing/ayam, dan kentang goreng pake mayoneise. Ada juga nasi kebulinya. Paling mahal nasi kebulinya, 20 ribu. Lainnya paling tinggi 10.000. Minuman faforitnya jus korma, cuman 7500. Kemudian minuman lainnya sofdring, juice2, dan milkshake (milkshake nya cuman 5000). Lokasinya, masuk dari jalan samping terminal rawamangun, lurus aja, setelah melewati apotek sion kira2 300 m ada panti asuhan, di samping situlah warungnya berada pake tenda.
Jalanan menuju TIPTOP situ kan ada Ruko yang jalan masuknya nanjak. Di depan situ banyak banget makanan enak, dan kebetulan beberapa udah di coba.

Sate padangnya oke banget Ga heran rame terus. Harganya juga oke. Bisa pilih satenya, bisa campur, bisa daging doang, bisa campur lidah dan usus. Snacknya juga oke kok, seperti biasa ada keripik singkong Kalo kaga pake ketupat, satenya dibanyakin, NAMPOL euy!

Di sebelah sate padang ada bubur ayam, meskipun rasanya biasa aja sih, standar bubur ayam. Cuma satenya bervariasi. Ada ati, ampela, usus, telor puyuh, kuning telor, dll.

Abis sate padang, di sebelah warung indomie dan kopi ada chinese food! disitu yang di recommend sih bihun goreng. Biasanya gue dan cowo gue makan bihun goreng ayam. Isinya ada ayam, ati, ampela, sawi hijau, bakso, dll. Maknyus deh!

Sekarang ayo kita nyebrang. Ga jauh dari depan sate padang ada soto yang selalu ramai. Kalo menurut gue sih biasa aja, cuma atmosfirnya yang selalu ramai membuat jadi semakin tertarik! hihihi

Sekarang ayo pindah lokasi ke barisan arion plaza. Disana ada nasi gudeg. Kemaren ini gua lewat sih masih ada. Karena gua ga makan nasi, jadi makan gudeg dan teman"nya. Boleh lah untuk mengobati rasa kangen dengan gudeg jogja. Dan tempat itu udah buka dari jaman gue SD, sekitar 10 taon yang lalu kali ya, mungkin masih lebih lama dari itu deh

Segitu dulu ya, Selamat menikmati
nasi uduk bonsi(kebon singkong) bukana mlm sampe pagi
kl malem banyak bgts tw yg makan di cipinang sie cmn deket ko kl dr terminal rawa mangun
pecel ayam samping arion sblm terminal rawamangun, bisa nambah nasi sepuasnya trs klo ulang tahun, yg ulang tahun gratis makan disana. Etapi lupa gan namanya apa
kbtulan ane tinggal d rwmgn ni.. Tmpt mkn fav ane itu; sate ayam n kmbing bang amir depan apotik sartika (sop kmbing jg ad n seger bgt lho!)*mlm doank tp*, soto bogor mang anta d jln wisma jaya *dr pagi mpe mlm*, soto madiun d jln paus *mlm doank*, lontong sayur dpn pasar rwmangun *pagi2* yg klo mlm tmpt jual martabak yg jg muaknyus! Resto ayam panggang rawamangun d sbrang jln alu2 (gudeg ceker n fuyunghai ny mantap!)*jm buka resto lah*, soto betawi d pisangan lama 3 *siang mpe mlm*, ayam bakar karawang d gelonggongan *mlm*, nasi goreng suramadu dkt radio muara (nasgor kmbing ny recomended) *mlm*, nasgor bang leman d sblh kiri tiptop *mlm*, ap lg y? Nanti dtmbhin lg klo ud ingt y!
kbtulan ane tinggal d rwmgn ni.. Tmpt mkn fav ane itu; sate ayam n kmbing bang amir depan apotik sartika (sop kmbing jg ad n seger bgt lho!)*mlm doank tp*, soto bogor mang anta d jln wisma jaya *dr pagi mpe mlm*, soto madiun d jln paus *mlm doank*, lontong sayur dpn pasar rwmangun *pagi2* yg klo mlm tmpt jual martabak yg jg muaknyus! Resto ayam panggang rawamangun d sbrang jln alu2 (gudeg ceker n fuyunghai ny mantap!)*jm buka resto lah*, soto betawi d pisangan lama 3 *siang mpe mlm*, ayam bakar karawang d gelonggongan *mlm*, nasi goreng suramadu dkt radio muara (nasgor kmbing ny recomended) *mlm*, nasgor bang leman d sblh kiri tiptop *mlm*, pempek n gado2 bumiayu d dkt belokan jln pinang *siang-sore* ap lg y? Nanti dtmbhin lg klo ud ingt y!
bebek kaleyo-sop kaki kambing 3 saudara-nasi uduk yg sebelahan sama 3 saudara ( di kawasan pasar rawamangun ) dijaminnnnnnnnnnnn
nasi goreng pulomas gan, mangkal didepan perumahan pulomas pake grobak sebelah tukang jamu. bukanya jam 6 sore gan.

bakso gepeng apotik rini, diliat dari namanya udh ketauan mangkal di depan apotik rini tiptop rawamangun

bebek kaleyo rawamangun gan : yg ini agan2 semua udh pada tau kan yah lokasinya
Quote:Original Posted By kokova
bandeng bakar tanpa tulangnya celsius cafe & grill tuh enak mantep...dengan suasana dan servicenya dibandingin Tamani ataupun cafe sekelas, kayanya value for moneynya lebih tinggi di Celsius sih...ada di seberang lapangan olahraga Velodrome di jalan balap sepeda...


waiya tuh celcius rame bangettttttt mana ceweknya yang dateng mantb222
Quote:Original Posted By jumperon
rawamangun mang pas klo mo wisata kuliner dgn budget yg tdk terkuras byk... 'alakebab'...
btw,mo nanya bebek kaleyo tuh dimana ya dirwmangun??
price??porsinya byk pa dikit?? pengen nyoba di sono..

skalian up.. jgn mpe tenggelam neh thread..
tq


bebek kaleyo di jalan waru bro... tu jalan satu arah gw biasannya masuknya dari perempatan pos polisi/wisma arion kalo dari arah pemuda belok kanan... perempatan pertama belok kiri lurusss terus.. liat sebelah kiri...

kalo gw lebih suka yang kaleyo cempaka putih.. pelayanannya lebih cepet dan lebih enak...
buat sekitar rawamangun mmg bakmi siantar mantaf gan...tapi kalo jus buah yg enak di warung sebelah mal arion gan..yg di tempat billiard..enak bngt gan...
1. Bakso haji Ali (1 areal sm BCA dan obonk yg seberang tiptop)
2. Martabak favourite (dpan apotik rini)
3. Asinan Kamboja yah?? Gw gak tau dmn.. Cm sering dibawain..
4. Bakmi golek belakang arion
5. Nasi uduk yg dkt flyover klender.. (Lampu merah kawasan industri klo dr arah arion belok kanan.. Lurus terus smp nemu flyover.. Nah sebelom flyover ada dikanan.. Malem doank)
Quote:Original Posted By nyo1304


itu namanya wgp bro wisma gading permai kalo ngak salah....

g yang tinggal di gading blom pernah cobain semuanya yang g udah pernah cobain sate eldorado itu juga enak ....


Sate tulangnya maknyus gan.. Sayang harganya lumayan menguras kantong.. Heheheh..
Bang Thoyib, gan!!!!

enak tuuh!

sebrang gereja. sederetan sama rumah sakit dharma persada (ato apaaaa gitu namanya. )

Enak kokkkkkkk!!!
gan kebetulan ane orang rawamangun asli, mau coba bantu ngasi petunjuk kuliner di rawamangun neh... semoga membantu... spesial buat kaskuser...
(kalo lagi pada makan, jangan lupa mampir warnet ane gan :maho:maho)

dimulai dari jalan paus
(kalo dari arah pramuka, belok kiri, kalo dari kelapa gading ya tinggal lurus...)
kita mulai dari awal tikungan deretan BCA s/d lampu merah sebelom terminal:
1. ayam bakar tenda BCA, ayamnya gurih n manis sementara sambelnya pedes mantap...
buka dari pagi sampe sore....
range harga around 10rb

2. soto ceker depan bank muamalat (recomended), ini soto jenis ambengan (kuah kuning) ada pilihan buat yang doyan ceker bisa pake bisa engga, disini soto ini spesial karena koya-nya bisa nambah sepuasnya (ditaro di toples di atas meja anda), seiring dengan perkembangan trend, ni tempat juga jadi jual nasi bebek (soso lah...)
buka kalo hari biasa jam 3 sore keatas, hari libur dari pagi sampe malem
range harga around 10rb

3. ayam taliwang khas lombok, satu komplek sama circle k, harga lumayan bersahabat dan sambelnya pedes banget, pesen ayam yang se-ekor mantap gan... jangan lupa guramenya, hehehehe, j
am buka jam 10-10,
harga around 10rb-30rb per item

4. restoran padang sebelah ayam taliwang persis (nanti kalo udah inget namanya di update deh hehehe) harga bersahabat, menu lumayan komplit pelayanan memuaskan dan ada ikan bilisnya gan disini, sambel merahnya nampol hehehe,
jam buka 10-10,
harga 7rb-15rb per item

5. seafood tenda (lupa namanya) paling nampol disini adalah kangkung hotplatenya gan, kangkung mentah dibawa ke meja lo terus dimasak depan muka lo depan hotplate wuiiihh mantaaappp... mana kuah kentelnya dimasak bareng daging sapi, baso, udang dll... ayam goreng menteganya juga nampol. tp gue gak rekomen seafoodnya yah karena kurang fresh.
jam buka diatas jam 6sore,
harga rata2 20rb per item

6. nasi uduk oke, sebelah seafood tenda, keistimewaannya selain nasi boleh nambah sepuasnya, minum juga bisa nambah (jarang sih ada yg nambah secara gelasnya gedeee banget) soal rasa yah oke lah, cm bukan yang the best, menang di porsi aja hehehehe,
jam buka diatas jam 6,
harga per orang komplit sekitar 20rb-an

7. nasi goreng cirebon, jalan dikit dari nasi uduk oke, kata orang sih enak hehehe... gue sih fave nya mi goreng ayam sosis ekstra telor mantap dah...
jam buka 24 jam,
harga per orang sekitar 10rb incl softdrink

8. nasi goreng enggal, paling enak nasi goreng kejunya gan... slurrrppp mantapppp j
am buka 24 jam ,
harga 10rb-an

9. cimol&kentang goreng pengkolan setelah bank mega (jalan bawal), kentang gorengnya sangat2 recomended, dengan bumbu tabur bisa pilih mau keju, bbq atau pizza atau bubuk cabe woooowww asliii mantep deh gan kentang gorengnya digoreng ala ayam kfc gitu, selain kentang suka keselip sosis n nugget juga hehehe
jam buka jam 6 keatas,
harga 5rb perkantong

10. warung dwi tunggal setelah pengkolan jalan bawal,nasi goreng, soto betawi, indomi, ayam goreng, dll
gue seringnya makan soto betawinya gan, plus nasi goreng korned nya rasanya beda dari yang lain, kalo mesen indomi kornet disini, kornetnya bisa minta di goreng dulu pake bluben rasanya jadi lebih maknyuuusss...
jam buka diatas jam 6 sore,
harga 5rb-15rb per item

11. nasi bebek pas dibawah lampu merah jalan paus depan nya ruko yg ada gambar kaki raksasa "refleksi", jadi satu sama warung bakso kocok, rasanya lumayan lah 2 2 nya... masih jadi satu "komplek" ada roti bakar bandung lumayan nampol porsinya, satu roti dibagi 2 sisi (4slice) bisa minta isi beda2 ada kacang, nanas, stroberi, keju, coklat
jam buka 12 siang - 9 malem
harga around 10rb

12. mie tasik adanya di belakang no 11, satu komplek sama sport and music, recomended mie ayamnya karena mienya dibikin sendiri tanpa pengawet, sambelnya n saosnya juga dibikin sendiri, buat yang doyan babat, orang bilang babatnya enak n gak bau, jangan lupa beli es buah n es kelapa di depan warung mie tasik ini..
jam buka 10-8
harga kisaran 10rb

13. sate ayam madura depan mi tasik ni sate langganan gue dari kecil n sering dipesen nyokap buat hajatan, selain harga yg bersahabat, rasa sate ini enak banget dan bumbunya mantep, beli juga soto ayamnya n minta tulang2 yang ada di dalem panci kuahnya enak gan bisa di sedot2 hehehee...
jam buka jam 6 keatas
harga 10rb-an

naaahhhhhhh sekarang,,.... ayo puter balik (walopun ada tanda dilarang puter balik hehehehe) kita mulai dari sebrangnya ruko2 gambar kaki gede itu tadi

14. mi kocok, ini cabangnya mi kocok sebrangnya yang jadi satu sama nasi bebek tadi loohh

15. steak takreb, adanya di majuan dikit dari mi kocok tadi, depan agen minuman steak murah rasa lumayan lah, di grillnya pake kompor (bukan alat grill) rasa cukup oke kalo disandingkan dengan harganya,....
jam buka diatas jam 6
harga mulai dari 5rb-15rb (murah banget untuk ukuran steak)

16. tahu campur ala surabaya adanya di sebelum gerbang perumahan komplek pertamina (sebrang tukang cimol) soal rasa boleh diadu hehehe, banyak varian menunya tahu telor, tahu gunting dll
jam buka diatas jam 6
harga rata2 10rb

17. es sinar garut dan istana juice, majuan dikit dari tukang tahu campur, sinar garutnya sama yah ama sinar garut kebanyakan ya menunya begitu hehehe, jangan lupa cobain sop buah di istana juice, lumayan lohh hehehe
jam buka diatas jam 6
harga rata2 diatas 5rb

18. bubur ayam cirebon, setelah gerbang komplek pertamina adanya di deretan ruko2 sebelah hsbc, ini kayaknya "penguasa" jalan paus secara tendanya dia banyak dimana2 hehehe... sate jeroannya enak banget n gede2
keistimewaaannya adalah kuah kuningnya yang ditaro di meja jadi bisa sepuasnya nuangnya dan begitu pula dengan daon bawangnya hehehehe
jam operasional: 24 jam tapi buburnya cuma dari jam 6 pagi sampe jam 8 malem sisanya nasi gorengnya doang yang ber-0operasi. sate2 an dateng diatas jam 7
harga: rata2 5rb-10rb

19. bakmi golek, jalan sekitar 2meter dari komplek ruko 18, setelah toko colombus, ini cabangnya yang di dewi sartika very recomended pesen mi ayam golek spesial yamin hehehehe karena ada jamur n telor puyuhnya gan wow mantappp... untuk desert ada rujak serutnya hehehehe
jam buka 9-9
range harga 20rb/orang incl minum

20. warnet Lnet hehehe, di depannya ada tukang somay yang enak bgt (harga 5rb, jam 11-7malem), tukang ketoprak (harga 5rb, jam 11-7malem), tukang nasi goreng (diatas jam 7, harga 6rb) pake ayam ama bakso hehehe
di belakang gerobak2 tadi ada warung nasi (macam warteg gitu) dari jam 8-8 menu nya semuanya enak hehehe andalan sambel udang n sayur assem harga 10rb-an dah sekali makan kenyang.

21. restoran sw samping Lnet, jaman dulu ni restoran enak banget dan lumayan mewah, tp sekarang mengecil karena yg punya-nya gak sempet ngurus, recomended banget ayam bakarnya enaaaakkk plus minta sambelnya gan mantap deh pokoknya. depannya juga ada warung nasinya gan rasanya standar lah ehehehe
jam buka 9-9
harga 20rb-an (mayan mahal hehehehe)



cape gan itu juga baru satu jalan hehehe

semoga ada yang ngasi cendol supaya gue semangat ngelanjutin buat ngasi petunjuk makanan lainnya hehhehe
Tambh lg Gan..pertigaan lampu merah terus kearah arion,belok kanan kearah tarq4 kalo terus lg tiptop,dsebelah kiri perempatan lampu merah itu..ada resto yg tbuat dr kayu namanya 'bakmi jogja 'jape methe' rasanya uenak tenan gan..;-D
di depan pasar sunan giri gan ada macem2 jajanannya

- ketoprak/gado-gado
- mie ayam
- soto ayam
- gorengan
- es durian
- bubur ayam

kalo malemnya banyak berjejer nasi goreng
kalo dideket terminal ada bebek goreng/bakar kaleyo
pokoke
Quote:Original Posted By Chinchikurin_2
bakmi siantaaaarrr :
dah lama ga makan disitu..
tiap lewat situ penuh mulu..

kalo deretan pinggir jalan dari lampu merah depan bakmi siantar, sampe ke arion..
ada yg enak ga tuh ?
kan byk banget tuh..


mi siantar itu kayak gimana ???

penasaran ..............
nasi padang depan unj pasti lezat dtmbah sbotol
favorit ane, warung nasi Ampera, masakan sunda.

sambelnya top markotob...

perlu dicoba nih para kulinersta....

lokasi di sebelah pizzahut pemuda
×