Quote:Original Posted By iw4nku
(1) barang siapa senantiasa membaca surat al-fatihah setiap selesai shalat sebanyak 7x, insya allah dibukakan Pintu kbaikan dan dihilangkan segala kesusahan,baik itu urusan dunia atau pun urusan akhirat.
(2) siapa saja membaca surat al-fatihah setiap selesai shalat sunah sblm mengerjakan shalat fardu subuh, sebanyak 41x, maka insya allah apabila menghendaki kenaikan pangkat dpt brhasil dan apabila sakit akan segera sembuh dan apabila fakir lekas jadi kaya dan apabìla lemah segera menjadi kuat dan apabila gembala (merantau) maka dihormati.
(3) barang siapa senantiasa membaca surat al-fatihah setiap selesai shalat sebanyak 20x, maka insya allah banyak rezekinya, tdk mengalami fakir, dan dibaguskan hal ikhwalnya, dan dibukakan hatinya dan tercapai cita2nya dan dihargai oleh semua orang dan oleh semua jin dan disegani oleh semua manusia serta jin dan dinaikan pangkatnya, dan diselamatkan dari segala maksud jahat orang dan jin. dan diselamatkan dari marabahaya.
(4) barang siapa senantiasa membaca surat al-fatihah setiap selesai shalat fardu sebanyak 100 x, maka insya allah dpt memperoleh segala apa yg di inginkan dgn cepat.
(5) barangsiapa senantiasa membaca surat al-fatihah setiap selesai shalat fardu subuh sebanyak 125 x, insya allah tercapai apa yg dimaksud. ini mujarab, dan tdk dpt diragukan lagi kebenarannya.
(6) barangsiapa senantiasa membaca surat al-fatihah setiap selesai menjalankan shalat sunah setelah magrib sebelum pindah dari tempat duduknya(yg semula) sebanyak 40 x kemudian mohon kepada tuhan apa yg di inginkan maka insya allah segera diberi. ini juga mujarab.
(7) barangsiapa dirantai atau diborgol, tetapi na'uzubillahiminzalik, apa bila membaca surat al-fatihah sebanyak 121 x, kemudian ditiupkan kepada rantai atau borgol tersebut sebanyak 10 x, insya allah rantai ato borgol tersebut dpt terlepas. tetapi membacanya haruslah dgn khusyu.
(8) barangsiapa senantiasa membaca surat al-fatihah setiap waktu sore ato waktu tengah malam sebanyak 41 x ,maka insya allah dibukakan baginya pintu rezeki, dan dimudahkan mendapat apa2 yg di ingini (misalnya kasbon diperusahaan, kenaikan gaji ato pangkat)
(9) barangsiapa membaca surat al-fatihah sebanyak 40 x, kemudian ditiupkan pada air yg telah tersedia sebelumnya sebanyak 3x tiupkan, maka apabila air tersebut diminumkan kepada orang sakit panas serta di sapukan dimukanya, dan diusapkan dibagian telapak tangan dan kaki,kemudian seluruh tubuhnya. insya allah segera sembuh.


nuhun gan info na, silahkan dilanjutkan info fadhilahnya
al fatihah sent buat om ts
Quote:Original Posted By skypers
al fatihah sent buat om ts


send balik Al Fatehah 4 U
lg mau ngamalin falaq alfatehah..

udah pernah sekali tapi gagal ....
Quote:Original Posted By orbis99
send balik Al Fatehah 4 U


waaaah makasi oom
Quote:Original Posted By putrasubing
lg mau ngamalin falaq alfatehah..

udah pernah sekali tapi gagal ....


ta do'a kan sukses, maju truuuuusss

kalo boleh tau gunanya untuk apa ?
Quote:Original Posted By orbis99
ta do'a kan sukses, maju truuuuusss

kalo boleh tau gunanya untuk apa ?


falaq alfatehah maksudnya membaca ayat-ayat alfatehah dalam hitungan tertentu, selama seminggu full, jika gagal ulang dari awal, dan waktu untuk memulai amalan ini baiknya ketika bulan mulai naik... ikhlas aja mengerjakan amalannya, tanpa tau jelas apa gunanya, yg pasti kalo dah duduk, mungkin bisa untuk apa aja ttg masalah keduniawian..

sama-sama baru belajar gan...
makasih bgt kang TS atas pembabaranny mengenai al-fatihah, nubie ini jd lebih semangat lg..
Al-fatihah send to TS n warga forsup
nubie ijin nyimak n ndeprok dimari...
Quote:Original Posted By putrasubing
falaq alfatehah maksudnya membaca ayat-ayat alfatehah dalam hitungan tertentu, selama seminggu full, jika gagal ulang dari awal, dan waktu untuk memulai amalan ini baiknya ketika bulan mulai naik... ikhlas aja mengerjakan amalannya, tanpa tau jelas apa gunanya, yg pasti kalo dah duduk, mungkin bisa untuk apa aja ttg masalah keduniawian..

sama-sama baru belajar gan...


Boleh tau detailnya gan
dopost
Quote:Original Posted By ricky2mee
makasih bgt kang TS atas pembabaranny mengenai al-fatihah, nubie ini jd lebih semangat lg..
Al-fatihah send to TS n warga forsup
nubie ijin nyimak n ndeprok dimari...


nuwun , monggo om ricky post disini tentang apa yg diketahui dari Al Fatihah
wah, banyak yang sharing di sini nih. saya ikutan_nimbrung yaa, moga2 kecipratan barokahnya
Quote:Original Posted By orbis99
Nubie bingung, kalau hadiah mungkin bisa dipahami, tapi kalau al fatehah jadi makanan roh/ mahluk ghaib, bagaimana hierarkinya, mohon nyai yang mumpuni mau menceritakannya.


saya bukan mumpuni mas... ngerti juga engga..

gimana cara jelasinnya ya ? ya intinya gini :

makanan jasad/ fisik itu nasi, sayur dll

makanan ruh/ non fisik ya itu al fatehah

saat ada pengajian, tawasulan dll, sebenarnya para makhluk non fisik itu pada nyamperin, kadang nunggu minta jatah makanan 'mengenyangkan' yg bagi mereka...

kan suka tiap akhir doa... (wal muslimin wal muslimat al fatehah....) itu ya memberikan makanan utk kaum muslimin dan muslimat...

ya gitu deh... maaf kalo ngelantur ya...namanya juga nubie
Quote:Original Posted By nyai_pancoran
saya bukan mumpuni mas... ngerti juga engga..

gimana cara jelasinnya ya ? ya intinya gini :

makanan jasad/ fisik itu nasi, sayur dll

makanan ruh/ non fisik ya itu al fatehah

saat ada pengajian, tawasulan dll, sebenarnya para makhluk non fisik itu pada nyamperin, kadang nunggu minta jatah makanan 'mengenyangkan' yg bagi mereka...

kan suka tiap akhir doa... (wal muslimin wal muslimat al fatehah....) itu ya memberikan makanan utk kaum muslimin dan muslimat...

ya gitu deh... maaf kalo ngelantur ya...namanya juga nubie


nuhun nyi, aya literatur na heunteu
Quote:Original Posted By orbis99
nuhun nyi, aya literatur na heunteu


gak ada literaturnya kang...

ini dari pengalaman guru dan teman2 wae... yg hidup di 2 alam bersamaan...

gak usah di dengerin ya, saya mah suka ngaco...
Quote:Original Posted By nyai_pancoran
gak ada literaturnya kang...

ini dari pengalaman guru dan teman2 wae... yg hidup di 2 alam bersamaan...

gak usah di dengerin ya, saya mah suka ngaco...


ngaco kalau hasil na ok, kenapa ngak nyi ?
Gak akan pnah abizzzzzzzzzzz . . . . .
lagi . . . lagi. . . . .lagi . . . . .lagi . . .




Faedah Lainnya dari Surat Al-Fatihah: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=979214
[share] Al-Fatihah: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=972840
[share] Moment Fadhilah Al-Fatihah: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=893211
sekedar share.biasa nya klo aku ngamalin al fatihah tiap malam 111x - 1221x
aq sent buat kanjeng nabi.
khusus buat hari jum'at baca nya di upgrade.
n klo hari kamis khusus buat orang2 yang dah ninggal.

tiap hbs baca al fatihah buat kanjeng nabi/orang2 yang dah ninggal.
baca al fatihah lg 3x.< liat arti surat al fatihah >

klo di tanya.hbs baca al fatihah banyak gtu.aku jd kebal ngak?
----------- aku jawab ngak.kmrn aja hbs kesrempet bis lecet2 n klo di gigit nyamuk aja aku masih gatal.heheeh
mang dah brp lama baca2 al fatihah nya? ----- baru sekitar 5/6 bulan.
dah pernah liat jin lom?------ belom.krn emng g suka liat aja.biarlah mrka di alam mrka.n aku di alamku.

trs apa yang di rasain setelah baca al fatihah.

jalan yang dulu msh belok2 sekarang dah agak lurus.
lebih rajin bersyukur ma yang di Atas.
klo ada masalah.g tau crta nya gmn.biasa nya tuh masalah dapat di selesaikan dgn baik.
lebih dapat mensyukuri nikmat yang di Atas.
jd lbh tau klo ALLAh itu emang bener2 MAHA
lebih sadar diri klo kita hidup di dunia cuma bentar.n kita hidup hrs berguna bagi orang lain.jgn kita hidup di dunia cuma numpang boker doank.hehehe
rejeki juga lbh lancar.
lebih yakin n percaya ma yang di Atas < selalu optimis >
dulu ada yang bilang keberuntungan cuma bisa di harapkan.
tp klo mnrt ku keberuntungan bisa di cari kok.hehehe
Quote:Original Posted By permenjeruk
nyimak soal ummul kitab dari bro mud2 ah :


Quote:Original Posted By orbis99
moggo om mud2 babar disini kenapa al fatehah itu jadi ummul kitab, apa misteri yang tersembunyinya?


saya juga gak tau mie dan om orbis...

soalnya kata sesepuh sini alfateha itu bisa membuka semua semuanya...mangkanya disebut kitab pembuka..

arti kata semua semuanya kan berarti luas kalau kita pahami artinya..