KASKUS

Lightbulb [FREE KONSULTASI] Semua tentang perjalanan dengan Kereta Api




FREE KONSULTASI KERETA API

courtesy of: id.wikipedia.org by Aditya55
Quote:
Trit ini didedikasikan buat Agan2 semua yang mau bepergian ke mana aja naik kereta api di Pulau Jawa dan Sumatera dan ada pertanyaan2 berkaitan dengan jadwal, rekomendasi, kelas kereta, sama perkiraan harga tiket, dll

Jawaban2 yang disampaikan TS maupun teman2 insyaAllah didasarkan data & jadwal terbaru ditambah pengalaman2 pribadi sebagai Railfans & Pengguna setia jasa Kereta Api

Spoiler for "yang dicari":

Spoiler for "PERHATIAN!!!":


Kumpulan index jadwal & trip report agan dokumen:
Spoiler for Kumpulan index jadwal & trip report agan "dokumen":


Syarat Pembatalan dan Penukaran tiket KA by Agan Nitrococcus:
Spoiler for Syarat pembatalan by Agan "Nitrococcus":


Syarat Penukaran struk online ke tiket KA by Agan Nitrococcus:
Spoiler for Syarat pembatalan by Agan "Nitrococcus":


pertamax? yeh


Ane pengen ke Bandung Gan...dari Jakarta pengen naik ka
sekarang tiket dari gambir berapa harganya y?? kereta bisnis gan..pahriyangan ap?
jah gagal pertamax

gan ane mau tanya jadwal KA Surabaya - Yogyakarta jam brp aja??
nanya nih...
buat temen2 yg penah ke bali via Mutiara timur dari SBY yg langsung sambung bis ke Denpasar, itu ongkosnya berapa ya?
thanks...
lumayan di page one

Gan, kalo tiket kereta paling cepet bisa di pesen kapan ya ( setau ane sebulan sebelum keberangkatan yah )... ane rencana bulan depan mau ke jogja nih
thanks
nyimmak gan .''
kirain ada foto kreta api gan
Lanutkan
Quote:Original Posted By bestsekker
pertamax? yeh


Ane pengen ke Bandung Gan...dari Jakarta pengen naik ka
sekarang tiket dari gambir berapa harganya y?? kereta bisnis gan..pahriyangan ap?


Yup, Parahyangan satu2nya KA bisnis Jakarta-Bandung, tiketnya mulai 25.000 (reguler) - 30.000 (peak) - 35.000 (lebaran).
Yg eksekutif 40.000 - 50.000 - 60.000
Jadwal dari Gambir:
05.15
07.30 (senin/setelah libur)
08.30
10.30
13.30
16.30
20.30 (jalan kalau diperlukan -- biasanya libur gede)

Quote:Original Posted By tartboxes
jah gagal pertamax

gan ane mau tanya jadwal KA Surabaya - Yogyakarta jam brp aja??


Bisnis & Eksekutif (berhenti di stasiun Tugu):
Sancaka Pagi: 07.00 dr Gubeng - 12.20 sampe Jogja
Sancaka Sore: 15.00 dr Gubeng - 20.23 sampe Jogja
Mutiara Selatan: 16.00 dr Gubeng - 21.36 sampe Jogja (tujuan akhir Bandung)
Bima: 17.00 dr Gubeng - 22.15an sampe Jogja (tujuan akhir Gambir-Jakarta)
Turangga 18.00 dr Gubeng - 23.06 sampe Jogja (tujuan akhir Bandung)

Ekonomi (berhenti di stasiun Lempuyangan):
Pasundan: 06.00 dr Gubeng (tujuan akhir Kiaracondong-Bandung)
Gayabaru Malam Selatan: 14.00 dr Gubeng (tujuan akhir Ps.Senen-Jkt)
Logawa: 10.04 dr Gubeng (tujuan akhir Purwokerto)
Sritanjung: 14.35 dr Gubeng

Quote:Original Posted By ~JogjaEduConsult~
nanya nih...
buat temen2 yg penah ke bali via Mutiara timur dari SBY yg langsung sambung bis ke Denpasar, itu ongkosnya berapa ya?
thanks...


tarif reguler:
Eksekutif: 130.000 (80.000 smp banyuwangi + 50.000 smp Denpasar)
Bisnis: 110.000 (60.000 smp banyuwangi + 50.000 smp Denpasar)

Quote:Original Posted By Yahya2008
lumayan di page one

Gan, kalo tiket kereta paling cepet bisa di pesen kapan ya ( setau ane sebulan sebelum keberangkatan yah )... ane rencana bulan depan mau ke jogja nih
thanks


Tiket Bisnis & Eksekutif bisa dipesen mulai H-30 (kalo lebaran suka ada permainan, terutama kalo di gambir), kalo ekonomi meskipun jarak jauh harus di hari pemberangkatan

Quote:Original Posted By saya aja
kirain ada foto kreta api gan


Klik DI SINI aja gan,

Quote:Original Posted By reccasster
klo jakarta-bandung tiketnya brapa??? n brapa lama tuh pjalanan???


KA Serayu, bisa sampe 5 jam
(dari Pasar Senen, turun di Padalarang ato Kiaracondong, tapi kadang berhenti juga di stasiun Bandung Hall)
Ekonomi: 19.000

KA Parahyangan, 3 jam 15 menit
(Dari Gambir, turun di stasiun Bandung Hall)
Tarif lihat di atas

Argo Gede, 2 jam 55 menit
(Dari Gambir, turun di stasiun Bandung Hall)
Eksekutif: 50.000 - 60.000 - 75.000
gan ane dr bdg,,

klo maw naek kerta k yogya gmn gan?

trus klo k bali naek kereta, gmna rute2 nya gan?

d pm aza yh gan jwbannya,, thanks a lot
besok pagi gw mudik naek taksaka gan...dari jogja turun di gambir
doain gw slamat sampe tujuan demi bertemu sang keluarga tercinta hehehehehe
ok thanks gan
jadi inget waktu kecil jaman2 SD ,, sering bolak balik jakarta semarang ,, tapi sekrang udah ga lagi ,, pngen kesana lagi blm kesampean

btw gan ,, kereta yang dari bandung jakarta adanya jam brapa aja ya ??
maaf gan saya dari bandung....numpang tanya kalo jalan menuju ke langit bagusnya lewat mana??
oya gan,saya dari jawa timur....

kalo mo naek kereta ke bogor kan kudu ganti kereta dulu di jakarta kan???nah ane mo tanya nama kereta,jadwal,stasiun pemberhentian ma harga tiketnya berapa yah???terutama untuk jakarta-bogor

thx a lot gan,very useful thread
bos, kalo dari bandung ke malang terus balik ke bandung lagi enaknya gimana? kan engga ada yang langsung tuh.. pengennya yang kelas bisnis gitu..

tengkyu...
wah mantep gan , jaga jaga kalo ane perlu
kalo jakarta yogyakarta berapa gan kira2?

ada tips2 khusus gak nih, misalnya kalo uda nyampe kita musti ngapain dulu..
semacam itu deh, mohon bimbingannya nih gan ! :maho
×