PhantomViva3Avatar border
TS
PhantomViva3
[share] Owl City
Owl City adalah nama dari sebuah proyek yang dibentuk pada awal tahun 2007 yang terdiri dari satu anggota, Adam Young. Muda mulai membuat musik di kedua orangtuanya 'ruang bawah tanah, yang dia klaim adalah hasil dari insomnia.

Di antara pengaruh-pengaruh Young disko dan musik elektronik Eropa. 1980-an synthpop dan New Wave musik juga terdengar di Kota Owl suara.

Owl City ditemukan awal popularitas melalui profil MySpace sendiri, yang telah menerima lebih dari 6 juta memainkan lagu, seperti "Hello Seattle". Young bergabung dengan Breanne Duren di beberapa trek; yang paling terkenal yang menjadi "The Saltwater Room. "

Relient K vokalis Matt Thiessen juga berkolaborasi dengan Owl City pada beberapa lagu.

Owl City dua catatan dibebaskan sementara Young tidak ditandatangani. Pada awal 2009, industri musik website "cazy Hits" bocor bahwa Owl City menandatangani kontrak dengan major label, Universal Republik.

Owl City saat ini sedang tur dengan The Scene Aesthetic dan Brooke pengangkut barang dgn gerbong. Pada bulan Januari-Februari 2010 ia akan tur dengan penyanyi synthpop kontemporer Lampu dan band rock Kristen Deas Vail.

Sebelum 14 Juli 2009 internet pelepasan Mata Samudra, dan "Fireflies" tunggal, Steve Hoover dipekerjakan sebagai direktur untuk video musik "Fireflies". Video memiliki premiere eksklusif di MySpace, tetapi itu bocor ke YouTube Dailymotion dan jam sebelumnya.

Owl City telah merilis tiga album, yang terbaru yang berjudul Mata Samudra. Itu dirilis di iTunes 14 Juli 2009, dengan pelepasan fisik berikut pada tanggal 28 Juli 2009. Album debut di # 27 di Billboard 200.

Pada tahun 2007, Owl City merilis sebuah EP berjudul Dari Juni dan pada tahun 2008, album Mungkin aku Dreaming telah dirilis. Juni mencapai # 20 di Billboard Album chart Elektronik, dan Mungkin aku Dreaming memuncak pada tabel yang sama di # 16.

Mata Samudra melanjutkan untuk mencapai # 2 di bagian Album Top iTunes selama minggu iTunes Juli 14. Setelah dua minggu album tersebut telah menerima lebih dari 2.600 peringkat di iTunes dengan skor rata-rata bintang lima.

Owl City telah juga merilis empat single, "Hello Seattle", "Hot Air Balloon", "Strawberry Avalanche", dan "Fireflies", yang menuju pembebasan Mata Samudra. [9]

Owl City Soundtrack ditampilkan pada 90.210 dengan lagu berjudul "Sunburn", yang dirilis pada 13 Oktober 2009.

Muda diproduksi Relient K's lagu "Terminals". Relient K vokalis Matt Thiessen menyatakan bahwa sangat mungkin bahwa ia dan Adam akan menghasilkan proyek sampingan bernama "Goodbye Dubai" di masa depan. [10]

"Fireflies" dirilis sebagai download gratis pada iPod / iPhone permainan Tap Tap Revenge 3 dijadikan oleh Tapulous.

Spoiler for sumber:


Spoiler for Owl City - Fireflies:

Spoiler for liriknya:


Spoiler for THREAD BERMUTU ANE:




Spoiler for sori banget kalo ane:


Spoiler for jangan di:


Spoiler for mending kasih:


di rate juga boleh.
0
13.6K
528
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan