wahh ane dulu punya banyakk tuhh gan....
geng tumaritis..........
sekarang dahh gak ada sedihh nehh ane gann........

hidup GENG TUMARITIS
karya Tatang S
Ada yang inget atau pernah baca GODAM, GUNDALA putra petir, Kapten Mlaar, dll ..... ?

gan ada yang pernah baca? punya? koleksi? ini komik......pada jamannya ini komik kocak gan,... biasanya agan bisa beli di tukang balon,...wakakakaak


ini picturenya :








ada yang mau nambahin buat nostalgia?

Jangan di
yah yang iklas boleh kasih

Kasih rate Bintang 4-5 juga boleh gan..

Thanks ya gan...
wah gua fans berat ...jaman gw kelas 3 sd sebelum ge kenal komik jepang ...yang namanya komik ya yang kayak ginian ..biasanya dulu gua beli dari tukang sewa gim bot di depan sd gw duluuu hahahaha...

bener2 nostalgia

sekarang pak tatang s nya di mana yah

ceritanya bener2 typical cerita orang indo yang sama dan kadang membosankan ..tapi tetep ajah dulu gw suka banget

dalam 1 buku paling cuman ada 2-3 cerita

antara si petruk -gareng ...
:maho
gue masih banyak tuh yang kaya gituan... dulu beli pas SD Rp. 150 satu...
Wkwkwkwk
cerita jadul itu gan
waktu gw masih SD
wkwk
belom pernah baca gan
wah ane malah gatau ada komik begituan. mungkin terbitnya pas ane belum lahir kali ya

Thumbs up 

set..bacaan jaman gw sd hahahaha..mantab pisan nih..
ngakak trus kl baca..ada seremnya juga..action..campur2lah..Gank Tumaritis? or? lupa namanya..hahaha..
jiiiaaahhh.. gk mungkin gw lupa ama ni komik... jaman gw SD bgt
Udah lamaaaaa banget nggak liat lagi!
dulu ane termasuk pengemar komik TATANG S.sampe bela2in ga jajan buat beli komiknya.
Quote:Original Posted By yudi30
set..bacaan jaman gw sd hahahaha..mantab pisan nih..
ngakak trus kl baca..ada seremnya juga..action..campur2lah..Gank Tumaritis? or? lupa namanya..hahaha..


wakakakakakak ,...ternyata ada yg inget juga gan....

beli lagi dong gan,...
hahha..iya gan saya tau,,tp g baca..
ini yg biasanya d'jual d'org jualan maenan keliling kan yah?!

komik jadul y gan?masih inget gw gan
Quote:Original Posted By wakjess
Ada yang inget atau pernah baca GODAM, GUNDALA putra petir, Kapten Mlaar, dll ..... ?

gan ada yang pernah baca? punya? koleksi? ini komik......pada jamannya ini komik kocak gan,... biasanya agan bisa beli di tukang balon,...wakakakaak


ini picturenya :








ada yang mau nambahin buat nostalgia?

Jangan di
yah yang iklas boleh kasih

Kasih rate Bintang 4-5 juga boleh gan..

Thanks ya gan...
Quote:Original Posted By Letterbomb
hahha..iya gan saya tau,,tp g baca..
ini yg biasanya d'jual d'org jualan maenan keliling kan yah?!



bener gan,...tau aje lo ...
jaman" gw sd kelas 5!
koleksi gw lengkap boy..
komik gareng dan petruk, sangat populer tahun 80an-90an ceritanya lebih banyak tentang horor.....koleksi ane dah abis disapu banjir....
ada yang ngegambarin siksaan2 di neraka juga dlu gan