Quote:Original Posted By melanaga
wah om mika09 jual yeiss..,

ok deh gw bookmark dolo..,

skalian tanya2x dikit yah om...,
itu volume tabung yeisnya brapa cc yah om?

oh iya itu narok tabungnya dimana?



Volumenya skitar 20cc, penempatan dibawah tangki samping karburator. Dan penempatannya tegak bos..
Quote:Original Posted By dkamandanu
oil cooler aman trkendali dan lancar bro mika09.pmasangan yeis juga mantap, motor tarikannya nambah jg enteng nih.tp kmrn gw kcecer paling blakang pas balik ramean, ban licin kena oli jd ga brani betot gas full.ktinggalan deh jadinya
ga nyangka pio oren kenceng bgt, jd pgn OS 50 nih.


Bgs deh kalo begitu.. Ah mas danu bisa aja.. Pio oren mah cupu, ga ada apa2nya sama yg lain..
Quote:Original Posted By dkamandanu
oil cooler aman trkendali dan lancar bro mika09.pmasangan yeis juga mantap, motor tarikannya nambah jg enteng nih.tp kmrn gw kcecer paling blakang pas balik ramean, ban licin kena oli jd ga brani betot gas full.ktinggalan deh jadinya
ga nyangka pio oren kenceng bgt, jd pgn OS 50 nih.


Bgs deh kalo begitu.. Ah mas danu bisa aja.. Pio oren mah cupu, ga ada apa2nya sama yg lain..
Pesanan yeis om quniel akan meluncur ke TKP esok pagi....
ok gan.jadi nya kirim ke rumah y.kmrn alamat nya udah terima kan ?
Quote:Original Posted By mika09
Pesanan yeis om quniel akan meluncur ke TKP esok pagi....
Quote:Original Posted By mika09
Saat ini sedang proses pelipatan body scorpio untuk bro jambul gembul yg ada didaerah bogor.. Sabtu bodi akan terpasang yah gan..


siap.. di tunggu hasilnya ya..
btw,, kalo bisa,, ntar pas nganter bodi sekalian bawain tabung yeisnya yaa..
setelah gw baca2 kayanya gw tertarik tuh ma ntu tabung..
ntar gw sms-in alamat anternya ke mana..
Quote:Original Posted By jambulgembel
siap.. di tunggu hasilnya ya..
btw,, kalo bisa,, ntar pas nganter bodi sekalian bawain tabung yeisnya yaa..
setelah gw baca2 kayanya gw tertarik tuh ma ntu tabung..
ntar gw sms-in alamat anternya ke mana..


Ok.. Bsk body n tabung kita kan bawa gan...
Kirim pesanan om jambul dulu ah..
Quote:Original Posted By mika09
Kirim pesanan om jambul dulu ah..


barang udah di terima ... tengkiyu banget ya gan.. rupanya temen2 dari danang dkk ya ?? hehehehhe.. dunia begitu sempit..

btw,, numpang kasi testi ya gan..

beliau ini salah satu RECOMMENDED SELLER dah..
bae,, bersahabat,, ramah dll dsb dst..
terlebih,, dia pake motor yang jenisnya sama ma gw.. biar beda taun dan beda warna.. hehehhe..

btw,, titip salam ya gan buat danang, jarmen, hendra, pungkas, dll dsb dst.. termasuk bro Irfan (A1AM) .. sampein sori belom bisa mampir dan beli2.. lagi banyak listnya..

1 lagi.. cek kulkasnya gan... :
gan... ane pengguna pio tp br tau ada yg namanya tabung yeis...... ane mo nanya2 + pesen (klo oke).. hehehehe...
1. tabung yeis tuh gunanya apa?
2. ada isinya ga? klo ada isinya apa?
3. naronya gmn d pio?
4. efeknya d pio apa?
5. harganya brp? + ongkir ke surabaya berapa?
maap bnyk tanya...


PM ya... tengkiu banget..
Quote:Original Posted By jambulgembel
barang udah di terima ... tengkiyu banget ya gan.. rupanya temen2 dari danang dkk ya ?? hehehehhe.. dunia begitu sempit..

btw,, numpang kasi testi ya gan..

beliau ini salah satu RECOMMENDED SELLER dah..
bae,, bersahabat,, ramah dll dsb dst..
terlebih,, dia pake motor yang jenisnya sama ma gw.. biar beda taun dan beda warna.. hehehhe..

btw,, titip salam ya gan buat danang, jarmen, hendra, pungkas, dll dsb dst.. termasuk bro Irfan (A1AM) .. sampein sori belom bisa mampir dan beli2.. lagi banyak listnya..

1 lagi.. cek kulkasnya gan... :


Tku gan.... Jgn lupa deh mampir ke eaaa tempat anak2 ooters kumpul.
Quote:Original Posted By propa16
gan... ane pengguna pio tp br tau ada yg namanya tabung yeis...... ane mo nanya2 + pesen (klo oke).. hehehehe...
1. tabung yeis tuh gunanya apa?
2. ada isinya ga? klo ada isinya apa?
3. naronya gmn d pio?
4. efeknya d pio apa?
5. harganya brp? + ongkir ke surabaya berapa?
maap bnyk tanya...


PM ya... tengkiu banget..


Cek pm yah gan..
: :
Quote:Original Posted By BowBow Sr.
: :


Dterima sundulannya
trs hubungannya tabung yeis ama body lipet apa Gan, maklum nubi
Quote:Original Posted By l425p33d
trs hubungannya tabung yeis ama body lipet apa Gan, maklum nubi


kalo yeis itu untuk pengontrol udara yg berlebih dan disalurkan kembali diruang pembakaran... lipat body untuk style pengguna kendaraan roda dua...
jd hubungannya sama2 ada dimotor... ente punya motor kan???
Quote:Original Posted By mika09
kalo yeis itu untuk pengontrol udara yg berlebih dan disalurkan kembali diruang pembakaran... lipat body untuk style pengguna kendaraan roda dua...
jd hubungannya sama2 ada dimotor... ente punya motor kan???


gan kalo lipet body gitu berapa lama pengerjaanya.....
Quote:Original Posted By kodokan
gan kalo lipet body gitu berapa lama pengerjaanya.....


tergantung suasana gan... tp lebih enak bodynya ditinggal... 4 jam lah...::
sundul duluan ahhhhhhhhhhhhhhh
Selamat malam semuanya...Sundul Ah......