KASKUS

Quote:Original Posted By kedot
Gud Luk kang.


Makasih kang... ntar ane buat reportnya berhasil ataupun tidak berhasil... buat belajar sama2 aja...

Welcome Kang.

Kalo mau datang hr Minggu tgl 9/8/09 di Budin Sawangan,ane lomba

disana,bareng forum sebelah.
Quote:Original Posted By FRBIM
Makasih kang... ntar ane buat reportnya berhasil ataupun tidak berhasil... buat belajar sama2 aja...



cek pm gan....moga2 cocok ama kolam gt yg mo diikutin besok, 'n ditunggu reportnya
Bos mau tanya kenapa umpan PS tidak memakai deho atau ikan yang lain untuk penambah anyir . . .?
Master . .
sy minta resep umpan untuk di kolam yang berair coklat keruh,dasar kolamnya berlumpur.
sy kalo ikutan suka nombok terus,maklum masih amatiran,umpan nya aja masih seadanya.

Makasih Master...salam kenal.Sy di bandung.
Master mau tanya. .
sy kalo mancing dikolam sistem kilo gebrus,trus ikan lagi pada ngumpul di lapak sy,dapat 1,2,3,4 ekor kesananya 0.Kenapa master ?
apakah umpan sy jelek?

Makasih.
kang kedot sori nih ane tunggu2 BS lom kunjung tiba jg nih, apa ane salah kirim alamat ya..!!! ane dah transfer 20rb kalo ga salah dr hari selasa ato rabu gt..

thanks ya
Quote:Original Posted By creampie
kang kedot sori nih ane tunggu2 BS lom kunjung tiba jg nih, apa ane salah kirim alamat ya..!!! ane dah transfer 20rb kalo ga salah dr hari selasa ato rabu gt..

thanks ya


Wah,

Jadi ga enak ane nih Kang.

Ane kirim bareng ke Juragan Baba di Purwakarta tgl 3/8/2009.

juragan Baba sudah sampai hari Rabu tgl 5/8/2009.

Apa yang salah ya Gan.

Alamatnya ente:

Cek PM gan.

Ane pake Post Kilat Khusus.

No resi kantor Posnya.

10930205220.

Coba hari ini ane cek langsung ke kantor posnya di Cikini.

Seharusnya,kalo alamat bener,sudah sampe 1-2 hari.

Cikini-Rawamangun kan deket.

Nanti ane kabarin lagi.
Quote:Original Posted By tokoaksesoris
Bos mau tanya kenapa umpan PS tidak memakai deho atau ikan yang lain untuk penambah anyir . . .?


Dia lebih diberatkan ke Kroto,tapi empangnya harus bersih dari ikan lain.

Hanya khusus buat ikan mas.
Quote:Original Posted By tokoaksesoris
Master . .
sy minta resep umpan untuk di kolam yang berair coklat keruh,dasar kolamnya berlumpur.
sy kalo ikutan suka nombok terus,maklum masih amatiran,umpan nya aja masih seadanya.

Makasih Master...salam kenal.Sy di bandung.


Ane kasih takarannya sedikit.

1. Jagung: 1 Tongkol.

2. Ubi: 1/2 Bh (parut)

3. Sagu: 1 SD Makan.

4. K.Telur Bebek/ayam: 2 Butir.

5. Dancow: 1 sachet.

6. Keju: 1/4 potong.

7. Deho: 1 Kaleng.

8. Kroto: 1 ons (cocolan). Lebih tambah mantap.

9. Pengeras: SCKP

Masak:

A. 1 + 2 + 3 + 4 + 5 + 6 = Blender + Kukus 30 Mnt - 45 Mnt.

B. A + 7 + 8 + 9 = Mancing.

Note:

Pengadukan deho sedikit demi sedikit dipinggir empang.

Gud Luk.
Quote:Original Posted By tokoaksesoris
Master mau tanya. .
sy kalo mancing dikolam sistem kilo gebrus,trus ikan lagi pada ngumpul di lapak sy,dapat 1,2,3,4 ekor kesananya 0.Kenapa master ?
apakah umpan sy jelek?

Makasih.


Bisa kurang disukai.

Bisa basi gan.

Kalo kilo gebrus,banyakin bong aje gan,biar ikan kumpul dan ga pergi.

Kalo sudah kumpul,neter deh.
Quote:Original Posted By creampie
kang kedot sori nih ane tunggu2 BS lom kunjung tiba jg nih, apa ane salah kirim alamat ya..!!! ane dah transfer 20rb kalo ga salah dr hari selasa ato rabu gt..

thanks ya


Quote:Original Posted By kedot
Wah,

Jadi ga enak ane nih Kang.

Ane kirim bareng ke Juragan Baba di Purwakarta tgl 3/8/2009.

juragan Baba sudah sampai hari Rabu tgl 5/8/2009.

Apa yang salah ya Gan.

Alamatnya ente:

Cek PM gan.

Ane pake Post Kilat Khusus.

No resi kantor Posnya.

10930205220.

Coba hari ini ane cek langsung ke kantor posnya di Cikini.

Seharusnya,kalo alamat bener,sudah sampe 1-2 hari.

Cikini-Rawamangun kan deket.

Nanti ane kabarin lagi.


Hasil laporan.

Sudah dicek langsung ke Kantor Pos.

Masih dalam proses di kantor pos Rawamangun.

Jika tdk meleset,hari ini sampai atau paling telat besok.

Jika sampai hari selasa tdk sampai juga,tolong info lagi.

Thanks,
Kedot
^^ Mantap2 nich umpannya
Quote:Original Posted By kedot
Hasil laporan.

Sudah dicek langsung ke Kantor Pos.

Masih dalam proses di kantor pos Rawamangun.

Jika tdk meleset,hari ini sampai atau paling telat besok.

Jika sampai hari selasa tdk sampai juga,tolong info lagi.

Thanks,
Kedot


iya ane lupa kasih tau nama ane (kurniawan), sama kode pos nya salah
bukan 13110 tapi 13220 ane minta maaf ya kang kalo ga nyampe jg gpp
nanti ane pesen lagi kalo mau ikutan lomba

thanks kang kedot

Report galatama umpan kreasi sendiri

Quote:Original Posted By FRBIM
Makasih kang... ntar ane buat reportnya berhasil ataupun tidak berhasil... buat belajar sama2 aja...



Kang, sesuai janji, ane mau report hasil galatama kemarin nih...
tempatnya di kebagusan pasar minggu.

Umpan;
essen pandan lapis 2tutup botol
essen choya 1/2 tutup botol
essen almond 3tetes
BS seujung sendok teh
air 1 gelas aqua
aci 2 sendok makan munjung

hasil;
sesion 1 12 ekor
sesion 2 15 ekor
babon 0
babon merah 0
kagak juara euy... hehehe

tapi lumayan jg setelah puasa 10 bulan, gentak jadi berasa mantap euy.... hehehe.....

Ada koreksi gak nih untuk umpannya knapa gak dsamperin babon ya? atau hanya faktor hoki aja ya??

mohon pencerahan para master galatama.

Thanks
Quote:Original Posted By FRBIM
Kang, sesuai janji, ane mau report hasil galatama kemarin nih...
tempatnya di kebagusan pasar minggu.

Umpan;
essen pandan lapis 2tutup botol
essen choya 1/2 tutup botol
essen almond 3tetes
BS seujung sendok teh
air 1 gelas aqua
aci 2 sendok teh munjung

hasil;
sesion 1 12 ekor
sesion 2 15 ekor
babon 0
babon merah 0
kagak juara euy... hehehe

tapi lumayan jg setelah puasa 10 bulan, gentak jadi berasa mantap euy.... hehehe.....

Ada koreksi gak nih untuk umpannya knapa gak dsamperin babon ya? atau hanya faktor hoki aja ya??

mohon pencerahan para master galatama.

Thanks


umpan mantab nih kayaknya
tapi sagunya sendok teh ?
ga kedikitan ya ?
mohon penjelasannya
Quote:Original Posted By HardiDidiDito
umpan mantab nih kayaknya
tapi sagunya sendok teh ?
ga kedikitan ya ?
mohon penjelasannya


Mas Dito, terima kasih atas koreksinya. Sudah saya edit report kemarin. Yg benar sagunya 2 sendok makan bukan sendok teh...
Asal jangan pake sendok semen ya mas, kbanyakan... Hahaha...
Quote:Original Posted By FRBIM
Mas Dito, terima kasih atas koreksinya. Sudah saya edit report kemarin. Yg benar sagunya 2 sendok makan bukan sendok teh...
Asal jangan pake sendok semen ya mas, kbanyakan... Hahaha...


iya mas FRBIM sama2 ya
terima kasih juga buat editnya
iya mas pake sendok semen mau GTan dmn emang ?
mau sebanyak apa umpan aci nya nanti ?
ckckckckcck

salam..
dah lama gak mampir di mari...

sharing resep umpan GT lagi dah :

- Oplosan Kiki & Riri (aroma stroberi / warna merah)....1 ttp essence
- Oplosan Kiki & Riri (aroma nanas / warna kuning)....1 ttp essence
- Ess. Almond.... 2 cc
- Ess. Choya.... 2 cc
- Ess. Seafood.... 2 cc
- Ess. Coconut.... 1 cc
- Tepung tapioka.... 2 sdm munjung + air* (90-100 cc)

*bahan dasar air nya pake air seduhan udang (ambil 3 ekor udang mentah, rebus di air 200 ml + mentega 1/2 sdt)

mohon koreksi dari suhu2 GT semua
Quote:Original Posted By ba_baracus
dah lama gak mampir di mari...

sharing resep umpan GT lagi dah :

- Oplosan Kiki & Riri (aroma stroberi / warna merah)....1 ttp essence
- Oplosan Kiki & Riri (aroma nanas / warna kuning)....1 ttp essence
- Ess. Almond.... 2 cc
- Ess. Choya.... 2 cc
- Ess. Seafood.... 2 cc
- Ess. Coconut.... 1 cc
- Tepung tapioka.... 2 sdm munjung + air* (90-100 cc)

*bahan dasar air nya pake air seduhan udang (ambil 3 ekor udang mentah, rebus di air 200 ml + mentega 1/2 sdt)

mohon koreksi dari suhu2 GT semua


Umpan dah pernah dipake dimana aja nih gan ?
×