KASKUS

Thumbs up (ASK) Kost - Kost an Depok

gan yang tau tempat Kost - Kost an murah yg ada nya di depok tolong d share di sini...

Harga nya :
alamat nya :
no.yg bsa di hubungi :

iget gan harga nya yg pas buat kantong PELAJAR dan MAHASISWA.. :maho



thank's yg udah ngasih info... :

sorry kalo

Spoiler for Buat upah nulis:
kost2 banyak gan

1. di kober : awal masuk margonda dari jakarta.... sebrang es pocong, di gang masuk es pocong juga banyak kos2an...harga variasi 250-350 kira2

2. di kutek (kukusan teknik) : sebrang FTUI, disini mantaf gan dari yang buluk sampe yang oke ada (cewe2nya juga)....lumaian lah harganya juga variasi

3. di kukel (kukusan kelurahan) : bersebelahan dengan kutek...agak ga jelas ni batas resminya....klo harga variasi sesuai tempat

4. di barel : depan FHUI, disini juga banyak...harga kurang tau

5. di pocin : disini agak sedikit...harga kurang tau

emangnya budget buat sebulan berapa gan?
gw sendiri ngekost di gang salak budgetnya 370k , fasilitas seadanya tiap barang elektronik nambah biaya
Quote:Original Posted By madie31
kost2 banyak gan

1. di kober : awal masuk margonda dari jakarta.... sebrang es pocongk, di gang masuk es pocongk juga banyak kos2an...harga variasi 250-350 kira2

2. di kutek (kukusan teknik) : sebrang FTUI, disini mantaf gan dari yang buluk sampe yang oke ada (cewe2nya juga)....lumaian lah harganya juga variasi

3. di kukel (kukusan kelurahan) : bersebelahan dengan kutek...agak ga jelas ni batas resminya....klo harga variasi sesuai tempat

4. di barel : depan FHUI, disini juga banyak...harga kurang tau

5. di pocin : disini agak sedikit...harga kurang tau

emangnya budget buat sebulan berapa gan?


ya budjet kira2 si 375 /bln masih mampu gan...

cm kalo bawa tmn cewe bebas ga gan waktu nya...
:
Quote:Original Posted By komeng01
ya budjet kira2 si 375 /bln masih mampu gan...

cm kalo bawa tmn cewe bebas ga gan waktu nya...



kalo mao bawa temen cewe, di kutek ada tuh pondok pinky sama hanami (kalo ga sala) itu kostan campuran cewe-cowo gan
lo bwt siapa black nyari kosan

lo mw nge kos emang
pngn nye si cm gw ga pnya duit..

buat tmn gw joy....
yang kost2an bebas keluar masuk bawa cewe dmn yak.? daripada sewa hotel kan mahal..
dibelakangnya Golden Stik ada tuh kos2an,bebas !!

perbulan'a 300k (tw soal'a prnh ngekos dsitu)
di kutek ada kosan hamada....temen2 gw bilang kosan seks, coba aj tes kesana....ntar gw kasih alamat lengkapnya deh...bebas kok disana!

cuma ntar bagi2 ya...
mau donk kosa dicampur.. :maho
ikutan nyimak deh... sapa tau aja tertarik ngekos juga yg bebasan pula...

nitip iklan gan...
Spoiler for buat bisnis internet:
minta info buat yang di barel dong.
variasi harga sama fasilitas2nya..

makasih
di tempat gw 350rb sebulan gan,,
tapi masih penuh,,
emang buat kosan atau sekolah atau kerja nih si agan?!
ada gan..

di kutek (kukusan teknik), sebrangnya fakultas teknik UI

budget lo masih dapet lah..

kamarnya agak kecil, tapi lumayan lah...

jam malam, ga ada, cowo cewe bebas (banged!)

nama kos2annya HAMADA

lo kalo ke kutek, tanya2 aje...


smoga bermanfaat gan!

Quote:Original Posted By madie31
di kutek ada kosan hamada....temen2 gw bilang kosan seks, coba aj tes kesana....ntar gw kasih alamat lengkapnya deh...bebas kok disana!

cuma ntar bagi2 ya...




eh..ini udah ada yg ngomongin hamada... gw kenal nih anak nih.. hehehehe!!
di hamada sebulan berapa?

ada temen yang nanya iki...
Quote:Original Posted By indriadi
di tempat gw 350rb sebulan gan,,
tapi masih penuh,,
emang buat kosan atau sekolah atau kerja nih si agan?!


buat kuliah gan...

Quote:di kutek ada kosan hamada....temen2 gw bilang kosan seks, coba aj tes kesana....ntar gw kasih alamat lengkapnya deh...bebas kok disana!

cuma ntar bagi2 ya...


blh gan ane minta alamat nya donk... :

bkn buat ane tp buat tmn ane neh
gan, bukan maksud mengurui.... tapi ente butuh kosan apa butuh tempat Melepas Lindu nie... hehhe... lanjut gan!!!
×