KASKUS

...::: Sirine Patwal / Polisi / PJR, 6 Mode Suara, Keras dan Murah :::...

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456
Lokasi Seller : -
Silahkan di Bookmark Dulu Juragan Barang kali sewaktu waktu butuh, atau pencet CTRL + D
Yang suka boleh kasih ijo ijo, yg cuman liat liat juga boleh, jangan lupa yah kasi rating di pojok kanan atas


Jual Sirine Polisi / Patwal

Buat Mobil dan Motor Polisi / Patwal
Buat Mobil Patwal
Buat Modif, Gaya Gayaan, Konvoi Klub Mobil, Konvoi Radio Mobile
Konvoi Klub / Komunitas motor, Touring Moge, dll


Tersedia Sirine dengan :

Mode 1. 6 Suara (tanpa Mic) bisa buat mobil/motor
- Toa suaranya segede yg dipake BM Patwal polisi (mtr tiger/scorpio)
- Terdapat 2 soket untuk Toa.
- Boleh pilih TOA nya mau yg bulet atau kotak, keduanya sama kencengnya.

MODE1 TOA BULAT |---| MODE1 TOA KOTAK



Mode 2 Mobil 6 Suara (dengan Mic) untuk di mobil.
- Toa suaranya segede yg dipake BM Patwal polisi (mtr tiger/scorpio)
- Terdapat 2 soket untuk Toa.

MODE2 TOA BULAT |---| MODE2 TOA KOTAK


CUSTOM MODE
Mode1 Dobel TOA. 6 Suara


Mode2 Dobel TOA. 6 Suara


Pahe Mode1. 6 Suara





Sirine ini udah banyak yang pake, rakitan sendiri, harga terjangkau, kualitas boleh diadu.

Terima kasih untuk yang udah pake produk saya.
- om Polisi Bandung, Bekasi, dan beberapa daerah jawa tengah
- om Pemadam kebakaran di Sulawesi
- temen² Club & Komunitas mobilers dan motoris.
- temen² Privateers

Video Testimonial dari Bro Yandra, thx bro










Note :

- Dilarang keras untuk Ugal-Ugalan atau mengintimidasi mobilers/motoriders/sesama pengguna jalan raya.
- Dilarang keras menggunakan Sirine apabila tidak dalam kondisi yang seharusnya.
- Silahkan baca dasar hukum penggunaan sirine dan rotator
- Risiko ditanggung sendiri !


Harga ?? PM aja / SMS lebih mantab !!
kalo mau Pesen / nanya nanya aja boleh Sms & Telp

Riza/Chikebumbum 08562118405 / 081931200005 / 081223344510


PIN BB : 22D114BB

Yahoo Messgr : chikebumbum

Untuk Bandung sekitarnya terima COD !!!

Kalo udah deal via PM /sms/tlp
Pembayaran (include Ongkos Kirim) dikirim ke :



Atas Nama : Riza Mario Stadi
No. Rekening : 4370771516

Atau

Untuk Pemegang Kartu ATM bersama
( Mandiri, Danamon, BRI, BNI, Niaga, Lippo, Permata, ABN amro, Standart Chartered, Unibank)
bisa dikirim ke :



Atas Nama : Riza Mario Stadi
No. Rekening : 0389-01-001016-50-9
Kalo udah transfer tolong konfirmasi via PM/sms/tlp




Spoiler for "Bukti Pengiriman ke Luar Kota ":





Quote: jual sirine polisi , sirine patwal , sirine 6 suara , sirine touring , tot tot , wail , ambulance , phaser
..:: Reserved ::..

harga

price dong bro
met maleemm...

silakan silakan.. sirine patwal nya

harga brapa niih bro, dibisikin dunk via PM ato sms ke 081808299241 ya

thanks
kang PMin alamat ama harganya ya..
nuhun..
bos brp an nih??sms dong 081808782566 dgn Hendrik
tirta...
pagi....

all... cek sms yah....

@mynameisjojo : saya di jl. kuningan raya 33a. konter riza komunika...
maen maen ksini kang, tapi kabari dulu via sms...:maho
Ayo kaskuser dibeli sirenenya...... Ini sirene kualitasny hampir menyerupai yg asliny lho..... KENCENG BGT SUARANYA !!!!!! Smpe2 angkot yg super rese itu pd ngacrit pergi tkt sm sirene buatan bos Riza ini, hehhe....

Gw udh pake nich sireneny...... MUANTAB bgt suaranny.......

Ya ga bos ???? :maho
Wah bagus nih sayang di bandung.....mau nyari yg sekalian bisa masangin...maklum orang gak ngerti listrik Mobil nih.....

PM in Harga nya dong Bos....

Sama lampu strobo dalem yg kaya di testi dari mana tuh beli nya ? keren juga gan.....
Quote:Original Posted By Adrian th
Ayo kaskuser dibeli sirenenya...... Ini sirene kualitasny hampir menyerupai yg asliny lho..... KENCENG BGT SUARANYA !!!!!! Smpe2 angkot yg super rese itu pd ngacrit pergi tkt sm sirene buatan bos Riza ini, hehhe....

Gw udh pake nich sireneny...... MUANTAB bgt suaranny.......

Mkny bwt kaskuser dibeli sireneny bos Riza cz utk membantu aparat utk menertibkan angkutan umum yg berhentiny ga karuan alias sembarangan aja.....

Ya ga bos ???? :maho


hehehe.. ati ati loh ntar ketawan ama yg iseng dimintain rokok loh


Quote:Original Posted By resko
Wah bagus nih sayang di bandung.....mau nyari yg sekalian bisa masangin...maklum orang gak ngerti listrik Mobil nih.....

PM in Harga nya dong Bos....

Sama lampu strobo dalem yg kaya di testi dari mana tuh beli nya ? keren juga gan.....


wah knapa sayang mas ? bisa dikirim kok, masang nya gampang banget... tinggal nyambung + - aja kok kalo mau gampangnya bawa ke variasi / bengkel mobil.. kasih aa 20rebu perak juga jadi kok... wong ga ada bongkar sana sini.. tinggal plek...

strobonya tanya ama om yg pake id yndr

harganya Pmin kalo udah jalan yah sistem nya. atau boleh via sms ke 08562118405

hehehhe.... Ia2 bos...

Sblmny sy minta maaf dech klo ada yg tersinggung.....
Ntr sy kyk bu Prita itu lg, nauzubillah minzalik......

Sy jg jarang2 bos pakeny.. Klo lg emosi aja, hehehehe...... ^^

SUKSES yach bos bwt jualanny.....
Hapus......
Mode 2. 6 Suara (dengan Mic) untuk mobil aja, soalnya ntar kemasukan aer kalo di motor.
- Toa suaranya segede yg dipake BM Patwal polisi (mtr tiger/scorpio)
- Terdapat 2 soket untuk Toa. (jadi kalo yang mau pasang 2 Toa nya tinggal beli 1 lagi toanya aja trus colok ke modul).

bos...... ntu yg diatas harganya brapa y??? hehehhe....pm aja bos..
thanks
@atas, cek PM yah

met pagiii....

Quote:Original Posted By chikebumbum
..:: Reserved ::..


Bos harga include ongkir ke bandung brp duit ? PM yah
Emang PM nya udh jalan yah ??
kok gw belom bisa PM 2 an nih.......
haarga brapaan ni boss?
PM yaa nettnya...
Quote:Original Posted By denz2303
Bos harga include ongkir ke bandung brp duit ? PM yah


cek Pm bos... posisi ane juga di bandung kok
bro pm harga nett
buat pasang di mobil bro...plus mic nya yah
ada garansi gak bro

thx
×