Quote:Original Posted By I am Elvis
blon kk... mungkin 2 ato 3 epsd lagi ... 2 ato 3 minggu lagi kk


wah lama jg yah???hehehe....klo bli epsd 21 sampe end bs????soalnya yg 1 mpe 20 dah pny hehehehehe....

Thumbs up 

bro barang dah diterima, sori testinya ga tau napa nih, i dah kasi dari hari senen tapi ga muncul tuh kayaknya, yang pasti RECOMMENDED SELLER DAH, uang kurang seribu perak i kirim di pesanan berikutnya ya bro, tq berat deh, ta tonton dulu s1 semua, kalo bagus ta pesen lagi seri berikutnya
Quote:Original Posted By gwndharma
wah lama jg yah???hehehe....klo bli epsd 21 sampe end bs????soalnya yg 1 mpe 20 dah pny hehehehehe....



bole2 kok ...

dtunggu aja ordernya, bro


Quote:Original Posted By Eriksia
bro barang dah diterima, sori testinya ga tau napa nih, i dah kasi dari hari senen tapi ga muncul tuh kayaknya, yang pasti RECOMMENDED SELLER DAH, uang kurang seribu perak i kirim di pesanan berikutnya ya bro, tq berat deh, ta tonton dulu s1 semua, kalo bagus ta pesen lagi seri berikutnya


oke deehhhh
Quote:Original Posted By I am Elvis
bole2 kok ...

dtunggu aja ordernya, bro






PM yah gan klo dah ada.....sukses jualannya !!

Quote:Original Posted By gwndharma
PM yah gan klo dah ada.....sukses jualannya !!



oke bro... btw ntr kl gw lupa, bro sering nengok2 aja ya lapak ane
Quote:Original Posted By I am Elvis
oke bro... btw ntr kl gw lupa, bro sering nengok2 aja ya lapak ane


ok gan...sukses trus yupz.......

gan CALIFORNICATION SEASON 2 lom amPE NEHHHHH !!!! kira2 kapan ampe nya........
Quote:Original Posted By Vusink
gan CALIFORNICATION SEASON 2 lom amPE NEHHHHH !!!! kira2 kapan ampe nya........


kalem atuh gan

siapin aja fd nya dolo :P
ALIAS complete seaseon ada ga bro?
Quote:Original Posted By yayaq
ALIAS complete seaseon ada ga bro?


cek pm ya gan



Info:
Supernatural season 4 - episode 22 [season finale]
Smallville season 8 - episode 22 [season finale]
The Big Bang Theory season 2 - epsd 23 [season finale]
:maho :maho
Quote:Original Posted By volxyone
:maho :maho


: : : :