Celestial_BeingAvatar border
TS
Celestial_Being
Guitar Hero VS Rockband The Thread......
Anu..kepada om n tante momod, sebelumnya saya minta maab bgt kl thread2 kaya gini uda pernah muncul di kaskus, a.k.a emoticon-Purple Repost..
Soalnya memang sudah saya utak atik n ubrak abrik ni forum, dan tidak menemukan thread yg sejenis..Jadi akirnya saya niatkan untuk membuka thread ini..Maklum saya hanyalah seorang nubie yg punya banyak kesalahan..
Untuk itu saya mohon bantuan dan bimbingannya juga kpd para momod, dengan harapan thread ini akan sangat bermanfaat dan tidak menjadi thread untuk tempat nge-junk para junker..
Anyway, Namun tetap kembali pada tujuan awal, yakni untuk memberikan informasi kepada para pecinta gammers mengenai game kesayangan kita ini yg tentu saja ditujukan untuk multi platform..Smoga berkenan di hati

PRESENTED...

&

THE THREAD
Which one Do You Prefer??
(Info UPDATED)



NB: Thread ini bukan sekedar buat ajang banding-bandingin antar kedua game tersebut...Namun juga untuk menjelaskan bagaimana pros dan cons , serta informasi mengenai kedua game ini..
Sharing antar gammertags juga sangat disarankan.agar silaturahmi antar gamers juga tersalurkan
:maho

Guitar Hero official Website : http://hub.guitarhero.com/
Rock Band official Website : http://www.rockband.com/

Siapa sih yang ga tau Guitar Hero(GH) dan Rockband(RB)??
Ngeliat sekarang gutar hero dan rockband, bener2 saling adu kehebatan mereka dengan ngluarin masing-masing Guitar Hero (GH Metallica) dan Rockband RB Track Pack vol.2), maka ga ada salahnya kita yang doyan & demen maen ato yg mgkn blm pernah maeinin ni Game dari dulu, baik itu untuk pengguna PS2, PS3, NDS, WII, dan XBOX 360, buat ngebahas dan melihat lebih dalem lagi kelebihan n kekurangan dari masing2 game(GH dan RB), dan kira2 apa yg harusnya dipertahankan n harusnya dirubah antara kedua game ini sob..

Tujuannya adalah untuk memberitahu/menginformasikan teman2 skalian yg mungkin blm pernah maen kdua game ini, tapi kepengen bgt bli namun masih ragu+bimbang untuk memilih antar kduanya..jadi bingung mau bli guitar controller mana yg tepat&sesuai budget teman2. Agar pada akhirnya ga ada yg kecewa n salah beli dech...
Bagi juragan2 yg punya toko rekomendasi dengan harga murah, playanan asoy, dan smata buat bli guitar controller ato band kit untuk maenin kedua game, please feel free to share with us..krn memang tidak dipugkiri harga guitar controller (apalagi + band kit)ini mang dpt dibilang MUAHALLL, dijamin bisa dapet satu console lagi tuh sob.. emoticon-Big Grin
Dan buat yang uda sering maen, kita ikatkan lagi tali persahabatan kita dengan sering2 maen OL :P

Gamming Controllers
Brikut Controller masing2 game :

Spoiler for Guitar Hero Controller(GHC):


Spoiler for RockBand Controler (RBC):


Compatibility :
Buat yg brtanya2, apakah GHC ato RBC nya support ato ngga di game lainnya, coba klik spoiler dibawah ini..

Spoiler for Kompatibilitas:


Online ID's
Pas lagi post id OL masing2(PSN, Xbox LIVE, and WII friend code) , kl bisa disebutn maennya apa(GH ato RB)..Biar lebih jelas...hehehe...Cukup mudah bukan?? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Note :
khusus yg pny PS3 n sering maenin PS Homenya..hari sabtu or minggu pagi(mengingat kl hari biasa sibuk), kl bs kita kita ol brg n berdiskusi disana..
emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)
Spoiler for PSN id:


Spoiler for XBOX LIVE Gammertags:


Spoiler for WII friend code:


Post Your unique's pics with your GH or RB equipment(UPDATED)
Ayo teman2 tunjukan merahmu..e maksudnya tunjukin gmn kl lo smua pada bisa bergaya pas lagi maen GH or RB disini...Bisa juga foto2 lucu danunik yg berhub dengan equipment controller lo smua...nanti akan dimasukkan daftar di bawah ini..(picnya saya akan segera menyusul... emoticon-Embarrassment )
Spoiler for Me & my guitar / band kit's Pics:
aipnugraha
KnightDruid
akangxx
akangxx dan 2 lainnya memberi reputasi
3
77.5K
1.9K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan