Pengalaman pembina sholawat dengan Habaib/Habib (3)

Suatu ketika ps berkunjung ke rumah Habib (kalo gak salah Habib Umar). Nah ceritanya setiap tamu yang berkunjung disana biasanya bisa dikontrol keilmuannya begitu nginjak pekarangan rumahnya.

Misalkan tamu tsb punya amalan / hizb tertentu, begitu masuk ke pekarangannya langsung tuh "ampere meter" si habib gerak2x menandakan si tamu punya suatu ilmu.

Nah pas ps datang bertamu kesana, dari mulai masuk pekarangan sampe dah masuk rumah, itu "ampere meter" habib diem aja gak gerak2x. Bingunglah si Habib, trus terjadi dialog :

HU: Eh ps ente punya amalan yah?
PS: kagak bib, ane kagak punya. Mang kenape bib?
HU: kagak usah bo'ong de, lo pasti punya.
PS: Lah udah dijawab kagak punya, kok ga pcaya sih?
HU: Tiap tamu yg dateng kemari, pasti bisa gw taker tuh elmunya. Nah pas ente dateng kok "ampere meter" gw kagak gerak yak.
PS: meneketehe
HU: Ayo dong kasi tau ane, ntar ane beliin es nong nong deh hehehe
PS: ane kagak punya elmu ape ape bib,cuman baca amalan doang kok bib.
HU: amalan ape?
PS: amalan sholawat.
HU:Coba kayak ape ntu amalan ente.

Setelah diberitahu ntuh amalan, si habib langsung memuji si ps bahwa amalannya itu adalah amalan yg bagus dan juga berkata seandainya dia masih ada umur pasti dia akan ikut mengamalkan amalan sholawat tsb.

Demikianlah bagi mereka yang senantiasa ikhlas dan istiqomah melaksanakan wirid sholawat (apa aja), ngga bisa ditaker ilmunya oleh orang lain karena yang tampak hanyalah kabut yang menyelimuti pengamal tsb

sekedar sharing

222

Quote:Original Posted By tempong
Suatu ketika ps berkunjung ke rumah Habib (kalo gak salah Habib Umar). Nah ceritanya setiap tamu yang berkunjung disana biasanya bisa dikontrol keilmuannya begitu nginjak pekarangan rumahnya.

Misalkan tamu tsb punya amalan / hizb tertentu, begitu masuk ke pekarangannya langsung tuh "ampere meter" si habib gerak2x menandakan si tamu punya suatu ilmu.

Nah pas ps datang bertamu kesana, dari mulai masuk pekarangan sampe dah masuk rumah, itu "ampere meter" habib diem aja gak gerak2x. Bingunglah si Habib, trus terjadi dialog :

HU: Eh ps ente punya amalan yah?
PS: kagak bib, ane kagak punya. Mang kenape bib?
HU: kagak usah bo'ong de, lo pasti punya.
PS: Lah udah dijawab kagak punya, kok ga pcaya sih?
HU: Tiap tamu yg dateng kemari, pasti bisa gw taker tuh elmunya. Nah pas ente dateng kok "ampere meter" gw kagak gerak yak.
PS: meneketehe
HU: Ayo dong kasi tau ane, ntar ane beliin es nong nong deh hehehe
PS: ane kagak punya elmu ape ape bib,cuman baca amalan doang kok bib.
HU: amalan ape?
PS: amalan sholawat.
HU:Coba kayak ape ntu amalan ente.

Setelah diberitahu ntuh amalan, si habib langsung memuji si ps bahwa amalannya itu adalah amalan yg bagus dan juga berkata seandainya dia masih ada umur pasti dia akan ikut mengamalkan amalan sholawat tsb.

Demikianlah bagi mereka yang senantiasa ikhlas dan istiqomah melaksanakan wirid sholawat (apa aja), ngga bisa ditaker ilmunya oleh orang lain karena yang tampak hanyalah kabut yang menyelimuti pengamal tsb

sekedar sharing


Nice Share Mas,.. Up2 Buat sholawat..
makna dibalik shalawat kepada Nabi SAAW beserta keluarganya adalah bahwa syafa'at Beliau SAAW bukan hanya nanti di akhirat kelak, tapi juga di dunia ini.
bukankah kita berdo'a dengan bertawassul kepada beliau? (kecuali beberapa golongan yg mengharamkan hal ini).
Itulah tanda kecintaan Beliau kepada kita.


Allahumma Shalli 'alaa Muhammad wa 'alii Muhammad.

Nikmatnya dicabut nyawa

Quote:Original Posted By tempong
Ketika menjelang bulan Ramadhan, ja'maah2x yang selalu mengadakan acara rutin wirid bersama biasanya melakukan wirid terakhir dalam rangka tawakufan (menutup sementara acara wirid bareng dan beberapa minggu setelah hari Raya Iedul Fitri dibuka kembali) untuk memberikan kesempatan kepada setiap jama'ah beribadah dengan khusu di bulan puasa.

Saya juga hadir di acara tsb (kira2x pertengan thn 90-an). Setelah acara selesai semua saling ma'af mema'afkan karena kurang seminggu lagi sudah masuk bulan puasa. Ternyata hari itu adalah hari terakhir bagi saya mencium tangan guru.

Seminggu menjelang hari raya, badan guru mulai agak panas dan dirasakan hanya sakit demam. Semakin menjelang hari raya suhu badannya tetap tinggi, sementara murid seniornya sudah merasakan bahwa sebentar lagi guru akan kembali keharibaan Allah SWT, karena sudah banyak pesan2x yang disampaikan kepada beberapa murid senior pada saat guru sakit, seperti " Nanti sepeninggal saya, saya pesen tetaplah istiqomah mengamalkan amalan ini, jangan putus dst dst. Sudah barang tentu murid ini tidak tahan membendung air mata karena mengetahui hendak berpisah dengan org yang dia cintai.

Pada malam itu, guru berbaring di dipan dengan suhu badan yang tinggi sekali, dibawahnya sudah diletakkan balok2x es untuk membantu mendingin suhu badannya. Di malam itu murid senior yang sudah dibaiat menjadi pembina baru (guru) datang menengok gurunya yang sudah terbaring lemah di atas dipan.

G : eh murid kamu dimana?
M : Saya disini guru.
G : Dimana tuh?
M : Disini guru disamping guru.
G : Dimana tuh ?

Murid ini bingung, udah sedeket gini masak ga kliatan juga, lah ditowel juga kena. Akhirnya murid ini pun berdoa kepada Allah supaya diperlihatkan kepada dia apa yang terjadi saat itu. Seketika dia melihat rombongan malaikat yang sudah berjejer hendak menyambut tamu istimewa yang tak lain adalah gurunya sendiri. Tahulah kini si murid kenapa gurunya kok ga mudeng kalo ditanya posisi dia dimana. Akhirnya diapun menjawab.

M : Disini guru, di alam dunia.

Begitu mendengar alam dunia, guru itu pun langsung menoleh " eh lo tong kenape gak bilang dari tadi sih kalo di alam dunia"

Setelah beberapa pesan terakhir disampaikan oleh guru kepada calon guru baru, maka guru bilang" Sudah kamu pulang ke rumah saja ke rumah". Murid ini menolak karena ingin tetap menunggu detik2x kepulangan gurunya sebagai penghormatan terakhir kepada gurunya. Namun gurunya tetap menyuruh dia pulang bahkan dengan setengah mengancam.

Akhirnya dengan berat hati murid ini pulang ke rumahnya, baru saja si murid ini sampe di rumah, dia dikabari oleh isterinya bahwa si guru sudah kembali ke haribaan Allah, tepat di malam menjelang hari raya (malam takbiran).

Inna lilahi wa inna ilaihi roji'un. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT.

Informasi meninggalnya guru segera cepat menyebar, saya sendiri tidak dapat menghadiri pemakaman beliau, karena lagi mudik lebaran ke kampung.

Cerita saat dimakamkan.

Salah satu murid seniornya bercerita " ketika posisi kepala mayat dimiringkan, tiba2x ada bunyi gemeretak yang sangat keras yg didengar oleh semua yg posisinya ada dideket lubang kubur". Tak lama setelah bunyi yang sangat keras itu terdengar tiba2x dari dalam tanah muncul akar yang posisinya tepat diatas (beberapa cm) mulut mayat, setelah itu keluarlah tetes 2x air yang sangat bening yang membasahi mulut guru yang terbujur kaku.

Banyak yang melihat kejadian itu berteriaklan " Subhanallah", "Allahu akbar", "Allahumma sholi' alla sayyidina Muhammad". Sementara pembina baru melihat seberkas cahaya biru yang melesat cepat secara vertikal menuju langit.

Demikian sepenggal cerita yang tersisa dari perjalanan terakhir guru ke haribaan Allah SWT.


Saya baru teringat cerita guru waktu gurunya terbaring lemah pada saat menjelang kembali keharibaan Allah SWT.

Begini percakapan singkat yang diceritakan kepada saya.

Gurunya bilang"ente tau gak kenikmatan apa yang paling nikmat di dunia ini?"
Dijawab sama dia " meneketehe guru, emang menurut guru yang paling nikmat di dunia ini apa?"
Gurunya jawab" kenikmatan yg paling nikmat di dunia ini adalah pada saat dicabut nyawa".

Subhanallah!! Di saat kebanyakan orang di dunia ketakutan menghadapi malaikat maut yang datang menjemput, hanya sedikit orang yang menunggu kedatangannya dengan senyuman.

Kalau mbah gurunya/MG (guru dari gurunya) yang di Tegal lain lagi ceritanya.

Setiap dia ke Tegal MG selalu bilang dgn bhs tegal yg medok "eh km lagee...km lagee, saya kira malaikat pencabut nyawa". Kalimat itu yang selalu diucapkan oleh MG setiap dia silaturahmi ke rumah MG.

Ketika ajal sudah dekat, MG kumpulkan semua sanak sodara, para murid, yatim piatu sekedar untuk makan2x hidangan ala kadarnya serta mohon ma'af kepada mereka yang hadir atas perkataan maupun perbuatannya selama ini. Sehari setelah acara makan2x alias besok harinya, MG pun "pulang kampung" keharibaan Allah SWT.

Demikian lah kenikmatan yg tiada tara yang dirasakan oleh mereka yang ikhlas dan istiqomah di dalam mengamalkan Sholawat Nabi.

Bertemu wali Allah

Waktu itu sekitar awal thn 2000-an ps menjenguk anaknya yang nyantri di pesantren daerah Cilacap, kalo gak salah namanya Ahya Ulumaddin. Si ps duduk di ruang tamu sambil menunggu Syekh (yg mimpin peantren) keluar dari ruangan, cukup lama si ps menunggu, akhirnya keluarlah dia dari dalam ruangan.

Setelah saling memberi salam, ps bertanya kepada syekh "lama banget syekh berdoanya". Jawabnya "Ini lagi balikin rudal2x ke arah pasukan AS di Irak". Si ps pun mahfum (tidak merasa heran) karena hal tsb tidaklah aneh di kalangan orang2x yang sudah demikian dekat kepada Allah SWT.

Ketika waktu Maghrib tinggal 5 menit lagi, syekh itu memanggil salah 1 muridnya untuk mengantar surat kepada seseorang di Solo.

S : Eh tong sini bentar, tolong antar ini surat ke si anu di Solo.
M : Baik guru, nanti saya antar.
S : Eh ga pake lama nih, kok pake nanti segala, sekarang juga sampeyan berangkat anter ntuh surat, lagi ditungguin nih
M : Lah bujug dah, ini pan 5 menit lagi mau Maghrib, ntar deh ane anter. ane pan mau sholat Maghrib berjamaah dulu.
S : Eh tong lu kalo gak berangkat skr ane kepret nih
M : Tapi guru...
S : Wes gak pake tapi2xan skr buruan berangkat!
M : Oceee boss

Akhirnya si murid pun berangkat menuju Solo menjelang Maghrib dengan naik sepeda. Sementara itu si ps dari tadi memperhatikan percakapan antara guru dengan murid.

Setelah sampai Solo dan menyerahkan surat kepada org yg dimaksud oleh gurunya, si murid pun segera balik lagi ke pesantren. Dan si murid pun dibuat terheran2x karena ketika kembali tiba di pesantren, dia melihat waktu masih tetap menunjukkan Maghrib masih kurang 5 menit (tidak bergerak sedikitpun alias diam ditempat), disitulah Allah menunjukkan kepada si murid pangkat dari gurunya. Dan akhirnya si murid pun bisa ikut sholat berjamaah bersama dengan gurunya.

Si ps pun bersyukur kepada Allah karena dipertemukan dengan salah seorang Wali-Nya.

Ini pas masuk thread ini kagak yah?
salam buat TS tempong senior saya pengamal shalawat /jamaah

kang masih sering ke kmp.rambutan gak?
yang jadi pembina sekarang guru saya tinggalnya di sudimara jombang
ustd. apang
bro setowd ,

Saya dah lama gak ke rumah umi di kp rambutan. Pembina saya Alm Ust. Royani Rawasari. Skr jatuh ke adiknya.

Kayaknya saya pernah kenal/ketemu nih sama ust Apang, mungkin ketemunya pas di centex - kp rambutan.

Cerita2x dong pengalamannya bro.

Salam buat ust Apang ya.

Sholawat

Teman-teman apa ada yg tahu tentang sholawat AZHIMIAH ?
Fadilahnya apa ya..?
Trimakasih banyak



Rahayu

Thumbs up 

ijin nanya Gan,

kalo mo ngamalin sholawat biar 100% mantap itu perlu di ijazah-i dulu kagak?

terimaksih
Kalo ditanya perlu apa nggak, jawabnya perlu sekali. Apalagi yang ngijazahi gurunya langsung (ketemu langsung). Akan banyak ilmu yang bisa diperoleh saat ada dialog kalo ketemu langsung dengan gurunya, ini akan membuat pengamal makin mantep buat ngamalin.

Tapi kalo udah ngebet masak ga boleh ngamalin? Silahkan aja bro yang penting ikhlas mengharap ridhonya Allah SWT.
Quote:Original Posted By tempong
Suatu ketika ps berkunjung ke rumah Habib (kalo gak salah Habib Umar). Nah ceritanya setiap tamu yang berkunjung disana biasanya bisa dikontrol keilmuannya begitu nginjak pekarangan rumahnya.

Misalkan tamu tsb punya amalan / hizb tertentu, begitu masuk ke pekarangannya langsung tuh "ampere meter" si habib gerak2x menandakan si tamu punya suatu ilmu.

Nah pas ps datang bertamu kesana, dari mulai masuk pekarangan sampe dah masuk rumah, itu "ampere meter" habib diem aja gak gerak2x. Bingunglah si Habib, trus terjadi dialog :

HU: Eh ps ente punya amalan yah?
PS: kagak bib, ane kagak punya. Mang kenape bib?
HU: kagak usah bo'ong de, lo pasti punya.
PS: Lah udah dijawab kagak punya, kok ga pcaya sih?
HU: Tiap tamu yg dateng kemari, pasti bisa gw taker tuh elmunya. Nah pas ente dateng kok "ampere meter" gw kagak gerak yak.
PS: meneketehe
HU: Ayo dong kasi tau ane, ntar ane beliin es nong nong deh hehehe
PS: ane kagak punya elmu ape ape bib,cuman baca amalan doang kok bib.
HU: amalan ape?
PS: amalan sholawat.
HU:Coba kayak ape ntu amalan ente.

Setelah diberitahu ntuh amalan, si habib langsung memuji si ps bahwa amalannya itu adalah amalan yg bagus dan juga berkata seandainya dia masih ada umur pasti dia akan ikut mengamalkan amalan sholawat tsb.

Demikianlah bagi mereka yang senantiasa ikhlas dan istiqomah melaksanakan wirid sholawat (apa aja), ngga bisa ditaker ilmunya oleh orang lain karena yang tampak hanyalah kabut yang menyelimuti pengamal tsb

sekedar sharing


sholawat kaya apa tuh bang tempong

apa semua sholawat gitu ?
makasih
Quote:Original Posted By masyekh
sholawat kaya apa tuh bang tempong

apa semua sholawat gitu ?
makasih


Bang masyekh kagak baca dari hal sebelum2xnye yak, kan dah dijelasin ntuh.

Ini link nye : Baca aje dari postingan saya di hal 44 sampai 47. Semoga bisa mencerahkan.

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...909518&page=44


"inna allaaha wamalaa-ikatahu yushalluuna 'alaa alnnabiyyi yaa ayyuhaa alladziina aamanuu shalluu 'alayhi wasallimuu tasliimaan"

allahumma shali wa salim asrafa'sholaa ti wa tasLim
ala sayyidina wa nabi ina muhammadin ra'ufur rahim . . . .
allahumma shali wa salim wabarik alaih . . . .





amalan ilmu sholawat/hizib miftah

Bismillahi awaluhu wa akhiruhu

Quote:Original Posted By Rahayu aa
Teman-teman apa ada yg tahu tentang sholawat AZHIMIAH ?
Fadilahnya apa ya..?
Trimakasih banyak



Rahayu

Selawat Azhimiah lis-Sayyid asy-Syaikh Ahmad bin Idris al-Hasani, Imamnya Tariqah Ahmadiyyah al-Idrissiyah.

Dinamakan Azhimiah kerna perkataan Azhim yg di ulang 9 (apa 10 ya, nggak hafal sih).

Selawat ini turut di amalkan di kalangan murid Tariqah Syadzuliah dan juga para habaib, ya'ni Tariqah BaAlawi.

Nanti ta' cek jalur sanad yang di perolehi langsung dari Sidi Ahmad bin Idris kpd seorang habib, serta cerita yang menyangkut dengannya.

Juga beberapa info lainnya insyAllah.

Selawat al-Hbb Ahmad Masyhur b Thaha al-Haddad

Allahumma solli 'ala Sayyidina Muhammadin Habibir-Rahman, wa Sayyidil-Akwan, wal Hadhiri ma'a man solla 'alaihi fi kulli zamani wa makan, wa 'ala alihi wa sohbihi wa sallim fi kulli an.

Ya Allah selawat lah ke atas Sayyidina Muhammad Sang Kekasih ar-Rahman, Penghulu semua ciptaan, dan yang hadhir bersama setiap yang berselawat kepadanya pada semua zaman dan tempat, dan ke atas keluarganya dan para sahabat pada setiap ketika.

Bisa di dapati pada Kitab al-Khulasoh kumpulan amalan al-Hbb Umar b Hafizh
Quote:Original Posted By sungoku
Puncak ketinggian tercapai dengan kesempurnaan baginda
Segala kegelapan tersingkap dengan keindahan baginda
Baik luhur segala budi pekerti dan kepribadian baginda
Bersholawatlah ke atas Junjungan dan keluarga baginda

Tentu, tidak sederhana, menyelami keagungan Shalawat Nabi.
Karena setiap kata dan huruf dalam shalawat yang kita ucapkan mengandung atmosfir ruhani yang sangat dahsyat.
Kedahsyatan itu, tentu, karena posisi Nabi Muhammad SAW, sebagai hamba Allah, Nabiyullah, Rasulullah, Kekasih Allah dan Cahaya Allah. Dan semesta raya ini diciptakan dari Nur Muhammad, sehingga setiap detak huruf dalam Shalawat pasti mengandung elemen metafisik yang luar biasa.

Sholawat Annuurdzzaati,
Salah satu shalawat yang dinisbatkan pada Syech Syazili.


"Allahumma shalli wa sallim wa baarik 'alaa sayyidinaa Muhammadinin nuuridzdzaatii was sirris saarii fii saairil asmaai washshifaati wa 'alaa aalihi wa shahbihi wasallim"
Artinya :

"Yaa Allah berikanlah rahmat, salam sejahtera dan keberkahan kepada junjungan kami, yaitu Nabi Muhammad, cahaya Dzat (Allah) dan rahasia Yang mempunyai rahasia dalam seluruh nama dan sifat"

Konon, sholawat ini merupakan ilham ruhi yang diterima oleh Syech Syazili dan kemudian diajarkan ke murid2 beliau, di dalam lingkup thoriqoh beliau..
Tetapi setelah kurang lebih hampir 500 tahun, sholawat ini ' keluar juga dipermukaan', dengan ditulisnya sholawat ini di dalam sebuah kitab,
kitab "Himpunan sholawat Nabi beserta khasiatnya" oleh Rafiudin, s. Ag dan Drs Maman A.Djaliel,

Dimana di dalam kitab ini ditulis sebagian kasiatnya adalah :
Shalawat ini untuk membuka rezeki dan untuk memudahkan rezeki, serta untuk pagar atau benteng badan..

Di dalam tradisi kuno pengajaran sholawat Nurdzat ini, yang sampai sekarang terus di ajarkan di beberapa thoriqoh, maka ilmu sholawt Nurdzat ini menjadi salah satu ilmu andalan yang biasanya jarang diberikan kepada murid.
Sebab mengandung beberapa hal yang berbahaya seandainya ilmu ini dimiliki tidak oleh orang yang sudah sabar...

Mari berbagi tentang keutamaan Shalawat...........


Ass Wr. Wb
Salam Kang Sungoku,...semoga Kang Goku selalu dalam limpahan barokah dan Pentunjuk NYA.
Alhamdulillah, sobat sobat semua.. mari kita terus mendawamkan Shalawat..
Allahumma shalli wasallim a'laa saiyidinaa Muhammad, wa a'laa aalihii wa ashhaabihii adjma'iin.. sebelumnya setiap habis shalat fardu saya senantiasa bershalawat,... dan baru beberapa bulan ini setelah membaca postingan Kang Goku,.. saya rajin membaca shalawat Annuurdzzaati,.. dan InsyaAllah apa yang disampaikan oleh Kang Goku benar adanya, ceritanya begini... kurang lebih 3 minggu lalu 2 proyek yang berkaitan yang sedang saya kerjakan tiba-tiba mendapat jawaban tidak dapat diproses,... sungguh aku menjadi sangat terkejut dan down sekali,... tetapi proses itu Insyaallah hanya berlangsung kurang lebih 15 menit, kemudian aku tersadar bahwa kita hanya berusaha dan berichtiar, DIA yang menentukan... ku ambil air Wudhu dan shalat 2 rakaat untuk mohon ampun dan berserah diri.. malamnya dilanjutkan dengan shalat malam 11 rakaat... sambil terus berdzikir dan membaca shalat Annuurdzzaati.. dan selalu kututup dengan doa Ya Allah,.. getarkan selalu Hati ini dengan kalimat dzikir dan Shalawat, gerakkan hati ini menjadi hati yang ikhlas menerima apa yang Engkau Putuskan bagiku, gerakan hati ini sehingga selalu bisa mensyukuri semua nikmat yang telah Engkau berikan dan yang akan Engkau berikan. Demikian setelah tenang, Pagi proyek tersebut aku baca lagi dan aku teliti lagi.. pada bagian mana yg menjadikan hal ini di tolak... Butuh waktu 5 hari aku meneliti satu persatu, dan menghubungi masing-masing person yang berkaitan dgn proses dan aspek penilaian proyek tersebut... (sambil tak lupa selalu mendawamkan shalawat dan berdzikir ).. pada hari ke 6 tiba-tiba muncul titik terang.dan harapan.., dan beberapa hari kemudian titik-titik tersebut telah berubah menjadi "PROYEK LAYAK UNTUK DIPROSES TAHAP SELANJUTNYA".. alhamdulillah ya ROB,...
hanya padamu aku bergantung dan hanya padamu aku berpengharapan. Tahukah sobat.. setelah berhari-hari tenggelam dalam dzikir dan shalawat,.. hati ini menjadi sangat tenang sekali dan fikiran menjadi jernih, dan begitu proyek tersebut "LAYAK".. sungguh tak terduga..aku memperoleh Rizki dari NYA.. yg bagiku SANGAT BESAR sekali sehingga KEWAJIBAN yang semula aku ANGSUR dapat AKU LUNASI sekaligus... sungguh Ya ALLAH.. dihadapanmu aku tersungkur dan menangis siang itu diatas tikar sembayang..." Ya ALLAH ya ROB.. lindungi Kami, dan beri kami Petunjuk terhadap JALAN yang LURUS. Amien...
Demikian Sharing saya, semoga ini dapat menjadi pencerah bagi sobat-sobat yg rajin berdzikir dan bershalawat.. dengan ikhlas...
Quote:Original Posted By Rahayu aa
Teman-teman apa ada yg tahu tentang sholawat AZHIMIAH ?
Fadilahnya apa ya..?
Trimakasih banyak



Rahayu


Selawat ini dulunya telah di ijazahi langsung dari Sidi Ahmad b al-Idris al-Hasani al-Maghribi kpd al-Hbb Abu Bakar b Abdullah al-Attos, gurunya al-Hbb Ali b Muhammad al-Habsyi Sohib Maulid Simthud Durar.

Al-Hbb Abu Bakar setelah menerimanya di datangi seorang Darwish, yang menanyakan apakah yg di dalam peti sng habib, kerna ada cahaya yang sang darwish lihat.

Ternyata bila di buka petinya oleh Hbb Abu Bakar, cahaya yang keluar menjulang ke langit ialah tulisan Selawat Azhimiyah!!
salam kenal semua rekan2 di sini,
sholawat dan salam tetep tercurah kepada junjungan Nabi Muhammad SAW.
"alloohumma sholli 'ala sayyidinaa muhammad wa'alaa aalihi washohbihi wasallim"

sya juga pengamal sholawat , bnyk barokah yg saya dapat dalam kehidupan ini berkat sholawat.
sepenggal cerita ...
waktu saya naik motor ada operasi gabungan dari polisi sepanjang 300 meter, padahal motor saya mati pajak dan sim gk punya. mo ngabur tp gk da jln lain, akhirnya pasrah aja sambil baca sholawat, dan akhirnya selamt , padahal semua distop, dan diperiksa.

mari kita istiqomahkan membaca istighfar dan sholawat setiap habis sholat 5 waktu dan kapan dan dimana aja, mengingat kita adalah manusia yg penuh khilaf dan dosa.

salam cinta

Smile 

salam alaik...

saya di ijazahkan "SHOLAWAT BANI HASYIM" dari seorang SYEKH MURSYID, salah satu hikmah yang saya alami, adalah saat hujan besar tiba2 turun sedangkan saat itu kita sedang ada hajat penting (menguburkan jenazah), dan kita mohon keridloan ALLAH untuk sementara meredakan hujan tsb sambil ber SHOLAWAT BANI HASYIM...alhamdulillah setelah selesai penguburan, maka hujan kembali turun..