Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riz_boy83Avatar border
TS
riz_boy83
[VID] Pengujian Test Uang Soekarno Asli
haloo bro and sis emoticon-Angkat Beer
Mungkin Kita Hanya dapat melihat atau sering mendengar cerita tentang Uang Soekarno (BK) yang Dicetak terbatas untuk kalangan Tertentu untuk Sovenir dari soekarno tapi sayangnya Sangat banyak sekarang dipalsukan atau dicetak ulang dengan kertas China untuk peralatan Sulap....disini saya akan menguji 1 uang soekarno Replika warna biru yang banyak dijual di pasar kaki Lima dan kertas putih dan Uang soekarno Asli Warna Emas/Tinta emas yang dicetak hanya 100 lembar pada tahun 1964 Dengan nilai Rp.1000,- yang kertasnnya memang benar2 kertas yang terbuat dari kayu dan berwarna Coklat kertasnnya Tapi sebenarnya ini hanya Sovenir Bukan Nilai tukar asli...uang ini asalnya milik ketua Pesantren di Banten.


Didalam Video ada perbandingan dengan Uang Yang Replika yang juga bisa melengkung
Tetapi untuk yang asli warna kertas uangnya Lebih Coklat tidak putih dan Berbahan dasar Kayu. emoticon-I Love Indonesia ( Ini Uang ALSI INDONESIA Bukan Negara Lain!!!! JANGAN DI KLEM Ya)

Quote:


Ok bagi yang Suka Jangan Lupa Cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Thanks gan...semoga menambah Pengetahuan


Quote:
Diubah oleh riz_boy83 19-07-2014 13:06
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
11.9K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan