KASKUS

Exclamation ASK : Dokter THT yang "bagus" di jakarta

Bro n Sis ....

G mau tanya nihh .... kalo di Jakarta dokter THT yang udah paten ngobatin pasiennya dimana yahh ?? kalo bisa sih jakbar hehe

Soalnya g dari SD ada masalah dengan pernafasan sih ... skrg sih udah lulus kuliah ahahah

udah di tes dokter2 ... ada yang bilang polip la, sinusitis lah, dll lah ujung2nya tetep ga sembuh BZZzzz

Apalg pas mao tidur ... adohhh langsung mampet hidung g susah banget mao nafas lewat hidung huhuhu

mohon donk bantuannya


thankss
kl bisa ke karawaci, RS Siloam

cari namanya dr. billy massie
dia dosenku dan orangnya jenius
hmmm jenius gimananya nih bro ?? bisa di yakinin ga heheh

soalnya jauh juga kesono nya ...

neh hidung jg ga tao penyakitnya apa "lom jelas" udah betaun2 lg
ketahuan dari cara ngajarnya dan approach ke pasien koq
bagi yang berkecimpung di dunia medis pasti bisa membedakan, trust me
sep2 ... thanks atas rekomendasinya ...
mudah2an g coba deh

itu mending langsung ke sana apa harus buat janji dolo bro ??

ada no telp atau gimana bagus nya ??

tengkyu
coba tlpn ke RS siloam aja ...
kl saya sih ga usah buat janji (krn gw mhsiswanya )
sy ga hapal no tlpn siloam, cb tny telkom saja..
ROnny Suwento
RS. Cikini
ada kamis - sabtu
Ke poliklinik khusus THT aja bro di jalan Proklamasi. Ogut dulu pernah kena sinusitis lumayan parah trus ke sono. Di sono banyak banget dokter tapi kalo yg prof gitu rame dan antriannya dibatasin. Waktu itu gue dikasi ke dokter ce agak tua gitu tapi tokcer banget obatnya plus direkomen fisioterapi. Alhasil sembuh dan ga kambuh sampe sekarang.
gpp bro jauh dikit, kl ternyata bs sembuh kan worthy bagnet!!!^^

goodluck bro!!!
Istri gue juga pernah diperiksa di RS THT di proklamasi...dan klo diliat dari dokter2nya sich emang keliatan banget dokter2 yang berpengalaman banget....

Istri gue ngeluh karena klo tidur miring ke kanan, sudah nafas, jadinya mo tidur nyenyak jadi susah banget....
Di periksa ke RS ini, dokternya bilang klo ini memang tulang hidungnya yang agak bengkok dan karena hidung istri gue itu mancung dan kecil, jadinya tambah susah nafasnya....Sedihnya dokter bilang klo ini gak bisa disembuhin...
Paling cuma bisa dikurangi efeknya dengan rajin2 minum anti oksidan...

Ada yang punya second opinion gak yach? Mo periksain lagi, belom sempet2 nich.......
Quote:Original Posted By bingungaku
Ke poliklinik khusus THT aja bro di jalan Proklamasi. Ogut dulu pernah kena sinusitis lumayan parah trus ke sono. Di sono banyak banget dokter tapi kalo yg prof gitu rame dan antriannya dibatasin. Waktu itu gue dikasi ke dokter ce agak tua gitu tapi tokcer banget obatnya plus direkomen fisioterapi. Alhasil sembuh dan ga kambuh sampe sekarang.


Wahh .. boleh juga nih tapi nama dokternya tau ga sob ...
takutnya kl asal2an yah hasilnya jg asal2an hahaha

jalan proklamasi dkt mana yahh

Quote:Original Posted By elphelitz
gpp bro jauh dikit, kl ternyata bs sembuh kan worthy bagnet!!!^^

goodluck bro!!!


AMIN ... thanks bro

Quote:Original Posted By papa_kodok
Istri gue juga pernah diperiksa di RS THT di proklamasi...dan klo diliat dari dokter2nya sich emang keliatan banget dokter2 yang berpengalaman banget....

Istri gue ngeluh karena klo tidur miring ke kanan, sudah nafas, jadinya mo tidur nyenyak jadi susah banget....
Di periksa ke RS ini, dokternya bilang klo ini memang tulang hidungnya yang agak bengkok dan karena hidung istri gue itu mancung dan kecil, jadinya tambah susah nafasnya....Sedihnya dokter bilang klo ini gak bisa disembuhin...
Paling cuma bisa dikurangi efeknya dengan rajin2 minum anti oksidan...

Ada yang punya second opinion gak yach? Mo periksain lagi, belom sempet2 nich.......


Wew masa sih bro ga bisa di sembuhin ??? ga coba di dokter lain dulu ....
biasa pendapat dokter beda2 semua

ayoo .. bantu rekomendasiin donk ...
btr lg mau ke dokter THT nihh tapi lom tau sapa hahaha
Quote:Original Posted By papa_kodok
Istri gue juga pernah diperiksa di RS THT di proklamasi...dan klo diliat dari dokter2nya sich emang keliatan banget dokter2 yang berpengalaman banget....

Istri gue ngeluh karena klo tidur miring ke kanan, sudah nafas, jadinya mo tidur nyenyak jadi susah banget....
Di periksa ke RS ini, dokternya bilang klo ini memang tulang hidungnya yang agak bengkok dan karena hidung istri gue itu mancung dan kecil, jadinya tambah susah nafasnya....Sedihnya dokter bilang klo ini gak bisa disembuhin...
Paling cuma bisa dikurangi efeknya dengan rajin2 minum anti oksidan...

Ada yang punya second opinion gak yach? Mo periksain lagi, belom sempet2 nich.......



Hmmm jangan2 kasusnya sama kayak g lagi sob ....

G jg udah ke RS proklamasi nih trus di endoskopi buat liat kenapa ...

tau2 di dalem idung, tulang idung g sebelah kanan g bengkok banget jadi kira2 cmn ada 1/4 lubang doank untuk pernafasan yg sblh kanan

Penyakitnya sih kl ga salah deviasi septum, bisa dari bawaan atau kebentur sesuatu gitu ...

G mau operasi kek nya ... dana buat operasi 4jtan

coba aja sobb
coba di rumah sakit salemba satu.. rumah sakit khusus THT.. muantab...

Spoiler for Bisnis Inventasi online dan aman:
Klinik THT Prof Nizar di jl.Kesehatan JakBar tel 386 2578
Sekarang Prof Nizar udah wafat, tapi anaknya yg meneruskan dr.Nuty Nizar, keluarga gue kesana terus sejak 25 tahun yg lalu, tadi siang baru dari sana lagi, top dah

Semoga lekas sembuh!
thanks semua nya ...

akhirnya g tetep operasi di RS proklamasi

operasi septoplasty, skrg sih lagi recovery .. mudah2an baik2 aja

thankss

Tanya dokter THT lagi dong

hai..
permisi nih..
saya mau tanya sama Gadmei..
Gimana hasil operasinya ?
waktu itu jadinya ke proklamasi sama dokter siapa ?

saya lagi dilema nih sama dokter THT..
nama dokternya lupa gan, dokter taufan apa faisal gitu.... di proklamasi bnyk kok dokter spesialis THT, coba konsultasi dulu
ada yg bagus kalau THT nama nya Prof.Hendarto Hendarmin. (mudah2 bener tuh nama panjangnya itu, lupa2 dikit ) . Beliau prakteknya di banyak tempat, salah satu di rumahnya daerah Panglima Polim. Deket Polres jkt-selatan. dan kalau ga salah dia juga praktek di RS.Thamrin.
Quote:Original Posted By Gadmei
nama dokternya lupa gan, dokter taufan apa faisal gitu.... di proklamasi bnyk kok dokter spesialis THT, coba konsultasi dulu



Gmn hasilnya mbak Gadmei ?? sudah bisa menghirup wangi bunga rose dengan sangat lega kah ??

Share dong kondisinya saat ini...i'll waiting for it



agan gadmei, kemarin operas deviasi septumnya berapa hari gan kira2 dari awal sampe recoverynya berapa lama ya gan? Oh iya ada efek sampingnya ga gan? Ane juga deviasi septum gan sampe punya sinus sama rangitis
×