kn udh ane jelasin sebelumnya ane jg pernah komplain tuh engsel laptop ane rusak, dl pas ane mau buka ad bunyi sesuatu patah gt dan akhirnya rusak deh engselnya pas dbuka. pdhl sebelumnya normal2 aj tuh.... kembali lg deh intinya ane buat sp ini gan, yang ane permasalahin itu service center asus ma
oh iya maaf gan, ini bukti laporan ane tanggal 27 juni 2015 http://s.kaskus.id/images/2015/08/20/689433_201508200949120525.png
d makassar gan klo masalah ngerawat laptop ane yakin bisa lah, itu laptop msh mulus gan g ad bekas lecet sama sekali. sebelum punya asus jg ane udh punya laptop hp 5 tahun sampe skrg msh bs nyala, ane trhasut omongan temen ane aj katanya asus lbh bagus...... yg lbh ane permasalahin dsini itu pelaya
gan ada yg dapet sms interview mandiri buat besok gak??? interview BOD kah?? ane juga bsk d mandiri kanwil VIII, deg2an nih>< Skalian numpang nanya klo BOD itu pake bhs inggris y?
mesen sek..... Nama: Widyanto No.HP : 081938349788 ID Kaskus : Aura Simphony Nomer Punggung : 87 Ukuran : L
jd inget pas ada seminar d kampus ane dl... "orang Indonesia itu apa yang diomongin g sama am ap yang dkerjakan" :nohope:
saya jd bingung, definisi kere tuh apaan yah? :hammer: kere g sama dgn miskin, tp kere = g brtanggung jwb. masa sih...
walah kirain duitnya skarung, ternyata cm segitu aj :nohope: kalaupun duitnya skarung y g usah dpamer2in lah....