Utk bos Q-bank silakan dana Pembeli dicairkan ke pembeli\nkami tdk menemukan kesepakatan, brg tdk mau diterima oleh pembeli apabila kami kirim kembali yg lain.\nkami jg bkn preman\njd kami menerima pembatalan itu dan kami rela\nthx.\n\n
HamBolu = preman\n\nKami terima orderan dr HamBolu via Q-bank\nbrg kami kirim sesuai prosedur Q-bank dan HamBolu\nbrg yg kami kirim via JNE YES jumat 12/10/2012 malam keadaan sempurna (dr pihak kami).\nbrg sampai ke HamBolu = sabtu 13/10/2012. \n\nPd tanggal 14/10/2012...
\n\nAlasan anda pertama : tdk cocok\nskrg alasan anda : brg cacat\n\ndan dgn cepat anda mengkonfirmasi agar dana dicairkan tanpa pemberitahuan ke penjual/ mempersilakan q-bank menanyakan kpd penjual.\n\n\nwah anda bener2 pembeli yg licik.
\n\nBarang kami kirim ke pembeli tdk kondisi demikian, namun dikembalikan kondisi cacat layar = rusak LCD.\n\nAlasan pembeli mengembalikan krn tdk cocok, \nbrg kami terima rusak (tdk spt kondisi awal brg kami kirim/ tdk spt kondisi pabrik) aka barang rusak, dan sebagai penjual...
\n\nBarang kami kirim ke pembeli tdk kondisi demikian, namun dikembalikan kondisi cacat layar = rusak LCD.\n\nAlasan pembeli mengembalikan krn tdk cocok, \nbrg kami terima rusak (tdk spt kondisi awal brg kami kirim/ tdk spt kondisi pabrik) aka barang rusak, dan sebagai penjual...
Brg kami rusak layar dan layar antigores dilepas menandakan brg dirusak.\n\nSolusi kami akan kirim kembali barang baru ke Pembeli
Perihal pembatalan pembelian Tablet agan HamBolu, alasan : ngga cocok barangnya\n\n\n\n\nMohon kerjasamanya q-bank, \nBarang dr kami (penjual) sudah kami kirimkan ke tujuan yakni ID HamBolu dan diterima pd 13-OCT-2012. Pd 14-OCT-2012 hr ini, pembeli mengkonfirmasi bahwa br...