grab terlalu sering melakukan blunder dengan system yang dibuatnya... efek negatifnya sangat terasa untuk area diluar jakarta contoh : fitur grabcar plus, penempatannya di aplikasi penumpang sebagai default, grab tidak sadar bahwa tidak semua penumpang mengerti tentang grabcar plus, apalagi kalau...
CS gocar mah ga bener kerjanya saya complain masalah akun sejak tgl 19 mei 2018 ditangani oleh beberapa orang berganti ganti semuanya hanya menjawab dgn cara copy paste semua jawabannya sama "mohon ditunggu laporan anda sedang ditangani oleh pihak terkait kami" sudah 3 minggu lebih jawaba
kan si grep udah beli saham uber di asia tenggara.tinggal minta aja kalo mau mah,toh uber ga saingan lg sama grep di tempat2 mereka masi operasi yg namanya tehnologi itu mahal luar biasa contoh : pencipta wa mendadak jadi konglomengrat hanya krn menjual aplikasi nya hanya krn uber punya saham gr
Banding aja gan.di gocar emang kayanya ga bole ktemu penumpang yg sama,bs dianggep sengaja krn sistem gocar lemparnya emang ke driver terdekat.ga kaya uber yg random dlm radius tertentu,jd uda biasa klo bs ktemu orang yg sama Kalo org yg sama ada beberapa kali sampe lebih dari 3x malah pernah, cu
tentang GRAB THR apakah menurut teman2 masuk akal dgn aturan yg ada ? area bandung wajib rating 4,8 dan performa 73%-78% (dihitung harian) sekali saja ada penumpang yg memberi rating bintang 3 (cukup 1 orang saja) berarti semua insentif yg ditawarkan hangus contoh : 10 trip (9 penumpang *5 + 1 pe...
ane hari ini ada kali 5 promo yang masuk 3 doang ke madiri e cash ada 2 lagi yang gantung:capedes promo yg senilai 50rb, penumpang hanya membayar kelebihannya adalah hasil dari penggunaan kode promo "IxxxxP" hanya untuk pengguna baru dan hanya bisa digunakan 1x pembayaran nya tidak masu
https://s.kaskus.id/images/2017/03/24/518649_201703240902480544.jpg promo gak masuk ke dompet tunai apalagi top up saldo. biasanya promo model itu langsung masuk ke rek cimb agan dalam 2-3 hari kerja
nah untungnya ane ga ngurusin perawatannya. yg punya mobil yg ngurusin. berarti worth lah ya segitu kalo ga ngurusin perawatan gan. kira2 narik 6-8jam/hari dapet berapa tuh gan? kalo system rental biaya perawatan mobil memang menjadi tanggungjawab pemilik kecuali ada perjanjian lain
ideal nya uang sewa mobil / setoran buat saat ini 150k diatas 150k akan berat buat driver tapi kalau dibawah 150k juga berat buat pemilik mobil rata2 bbm jalan 12 jam sekitar 100rb yg paling ideal saat ini buat jalan taxol ya pake mobil lcgc mobil lebih murah / pajak lebih murah / perawatan lebi...
*1 atau *5 itu bukan krn masalah uang tips tapi lebih kepada perilaku/sikap/attitude kalau hanya krn penumpang tidak memberi tips lalu anda kasih *1 dan penumpangnya mengerti app ya siap siap saja anda pun dapat bintang 1 yg rugi besar ya pasti anda, bukan penumpang nya :) krn tips itu sukarela ...
dan 1 hal yg pasti bahwa posisi tawar grab saat ini ada diatas angin mau driver banyak yg mundur sekalipun tetap masih lebih banyak jumlah driver baru yg akan mendaftar bayangkan saja kota bandung yg mungkin hanya sebesar jakpus / jakbar / jaksel / jaktim / jakut aja drivernya sudah lebih dari 40...
Ok gan, ane hargai pendapat ente.. TAPI bagaimana nasib mereka yg benar2 fokus cari duit dr taxi online.. Apalagi yg sudah terlanjur kredit mobil. Dan 2 bln terakhir ini byk yg over kredit karna sudah tidak sanggup dan tidak terima argo yg tidak menguntungkan driver spt di luar jam sibuk ini. Kl
sebenarnya tidak perlu ya sampai ada kata kata tolol buat driver yg online diluar jam sibuk, online diluar jam garansi dll... alasannya : tidak semua orang mempunyai kondisi ekonomi yg sama... ingat lho ada orang yg jalanin taxol sekedar cari uang tambahan, sekedar cari uang jajan, sekedar bersen...
saya sudah bergabung dgn gocar bahkan sebelum mereka launching di bandung krn di invite kenapa cimb? krn saya punya rek cimb dan gojek juga punya rek cimb sehingga harusnya lebih mudah dan cepat jika top up menggunakan bank yg sama, ini screen shoot nya tidak mungkin salah prosedur / salah nore...
sudah di top up oleh gojek tadi sore setelah di komplain puluhan kali via tweeter, eMail dan Telp CS supaya lebih jelas : ini adalah top up khusus akun mitra gocar (sederhananya akun pemilik rental) akun gocar dan gojek kan sama saja, hanya beda moda kendaraan nya roda 2 dan roda 4
100rb mungkin uang kecil tapi ini masalahnya berkaitan dgn unit rental gocar sehingga seluruh akun nya tidak bisa digunakan dan imbasnya armada jadi tidak bisa beroperasi
perasaan di semua cimb selalu masukin no hape deh setelah kode virtual account, lah ko ini TS cm no rekening doang? ga ada no hapenya? atau jangan2 ada aroma aroma.. :malus hahahaha, ane berulang kali top up gojek bahkan sudah 500 rb lebih, aman2 aja tuh justru malah lebih efisien... pernah sekali
itu adalah rekening baru gojek di cimb dan berlaku sejak 19/08/2016 sudah complain via email, sudah direspon tapi tidak ada tindakan nyata sudah telepon ke cs jakarta, sudah direspon tapi sama juga tidak ada tindakan nyata sudah via tweetter, sudah direspon tapi sama juga tidak ada tindakan ny...