Oh iya lupa, knalpotnya memang full system kok suhu hehe, jadi tinggal ganti pj ke 40 nih ya ? Oke nanti ane coba dlu, ntar dilapor lagi, makasih loh gan
selamat siang suhu, to the point aja, newbie mau nanya, ninin 250 karbu ane pake kanlpot free flow (racing) pas deselerasi dari rpm tinggi nembak2, padahal udah diganti main jetnya jadi 105 (standar 100), mohon bantuannya suhu *NB : ane udah liat ke page belakang, dapetnya "nembak2 pas start...
permisi newbie mau tanya dong, tempat fitness daerah rasuna said dimana aja ya ? beserta kisaran harganya, terima kasih mastah2
dari dulu nyari rf yang non donasi equip susah banget, eh pas lagi kangen2nya main rf malah nemu ni rf, itu juga ngga sengaja, baru main 1 hari yang lalu tapi kok nagih ya, sukses terus RF Exodus, semoga umurnya panjang ID : hakim IGN : BruceWayne
ditunggu aja bro pengumuman tes kesehatan 2 minggu...alhamdulillah q udah lolos...tinggal nunggu temen2 lain utk gabung dengan ODP BRI AGRO Bacth 7 Iya gan semoga ada rejeki disana Aamiin, selamat ya gan udah gabung, sukses terus
Iya bro odp juga, awal interview 8 orang terus ane psikotest sama mcu ber 2 doang, ini masih H2C udah seminggu belom ada kabar
bantu sundul gan, orang macem gitu tuh kemaren banyak pas mudik, budaya antrinya ngga ada sama sekali haduh
Gan ane mau nanya, ane liat ada yang jual tonjokan keteng / tensioner denshin taiwan itu bagus ngga ya gan ? Jangan bawa2 ori ya gan, sama mau nanya lidah tensioner berapan ya gan Makasih gan
ane bukan suhu, tp mau sumbang jawaban... menurut ane itu semacam fitur "auto-choke" di motor jaman sekarang.. di mobil sih udah biasa ini, jd awal start kondisi mesin dingin si ECU otomatis memperbanyak debit bensin dengan jumlah udara yg sedikit.. kondisi gini biasanya ada di 30 deti
Bisa jadi itu antara Guide Cam Chain dan/atau LAT-nya (tonjokan keteng itu tadi). Krn klo rantai keteng udah aus, gejalanya ya pasti tek tek tek pas langsam.. Btw ane penasaran, itu mekanik AHASS-nya dari mana bisa nyimpulin klo seher yg kena? Koq makin kacaw aja sih Beres :takuts :hammers :caped
Rantai keteng itu bhs inggrisnya cam chain. biasanya bakal bermasalah klo ente males ganti oli, ga jago mainin kopling (akhirnya ketengnya jdnya kerjanya ekstra menahan beban tenaga mesin (dr kopling yg ga pas dimaeninnnya itu tadi). Klo LAT (Lifter Assy Tensioner) itu tonjokannya keteng itu tadi
selamat malam ceberus, setelah ane baca2 dari depan katanya kalo mesin berisik tuh karena rantai keteng kalo ngga tensioner ya suhu ? emang bedanya berisik karena rantai keteng sama tensioner gimana suhu ? atau malah kata mekanik honda pas ane service katanya gara2 sehernya, minta tanggadapan dan...
Misi gan ane mau nanya, kok lampu indikator abs ane nyala mulu ya, itu wajar atau ada trouble sih gan ? Makasih maaf belepotan newbie nih gan hehehe
Ane sih orang yang sama sekali gak mau ngurusin kehidupan sosial cewe ane. Mau dia temenan ama siapapun juga gak masalah, mau dia chat macam apa sama siapapun juga gak masalah. Ane percaya kalo cewek ane adalah seseorang yang tau yang mana yang boleh dan yang mana yang tidak, toh bukan anak kecil l