Bantu jawab om.. Sepertinya minta di ganti shock belakangnya dulu aja ama Yamaha nya deh. Feeling sotoy ane, ente lagi kedapetan sial shock yg gagal. Entah materialnya ntah posisi dudukan shock nya. Semoga terselesaikan masalahnya. Thanks
Rincian tambahan biaya: 1. Per supra x 125/kharisma sepasang..Rp. 55rb 2. Sealed tutup shock, satu pcs (diganti yg kanan krn sdh sobek), Rp. 20rb 3. Oli shock 2 pcs, Rp. 35rb 4. Ongkos: 20rb Total 130rb saja
https://s.kaskus.id/images/2019/02/13/2003383_20190213110025.jpgSalam kenal gan.. Ane Pengguna Lexi Biasa, bln Juli 2018. Baru pake 7 bulan, kendala mesin (semoga) belum signifikan. Cukup rutin ganti oli mesin-oli Cvt per dua bulan sekali dan service ringan di bengkel Yamaha terdekat di area Tang...
Salam kenal gan.. Ane Pengguna Lexi Biasa, bln Juli 2018. Baru pake 7 bulan, kendala mesin (semoga) belum signifikan. Cukup rutin ganti oli mesin-oli Cvt per dua bulan sekali dan service ringan di bengkel Yamaha terdekat di area TangSel, Ciputat. Betul memang 'biadab' nya baru ketahuan skrg adalah
Bengkel standard: - Piaggio Cideng - pt. Premier international (di deket Richeese Factory Daan Mogot). - Piaggio Kebayoran Lama. Semoga membantu.
Sayangnya memang rada sulit mendapatkan spare part yg terkait dgn body dan aksesoris original. yg mudah misalnya, kabel speedometer, handle rem, handgrip, spion, back rack, dan spakbor depan, Cuma memang kudu rajin hunting sik..
@ septakurniawan9 Kayak apa suaranya? 1). Apakah kasar karena (banyak hal) kurang oli? Salah pemakaian SAE Oli (standarnya SAE 5w/40 API SG)? Jika dia bisa langsam, berarti pengapiannya termasuk baik2 saja. Saya gak tau persis kayak apa bunyinya sekarang pas lagi langsam dan apalagi jika di gas
Wah..alhamdulillah sekarang sudah buanyak sparepart nya utk area JaDeTaBek setau saya. Semakin banyak pula bengkel nya.
Assalamualaikum. Selamat malam semua. Pertama-tama, saya sbg Admin disini, mohon izin / minta Maaf sebesar besar nya atas ketidak hadirannya di thread ini. Dikarenakan satu dua hal alasan. Yg pasti, saya tadinya, jujur aja, lupa password Kaskusnya dan terparah, lupa password email induk thread ini
Perkenalkan niubi dgn PCX150 item nya yg masih cupu izin gabung dan saling share info bermanfaat di thread ini🙏 Ane domisili Bintaro ujung, om Mimin. Salam totet totet👋kl ketemu dijalan nanti🙏 Salam hormat, Thony
Waktu pasang gak dikasih tau sih espass thn brp nya. Kl ada perbedaan signifikan, yg pasti ulir per espas yg skrg kepasang lebih banyak & rapat2 dibanding oem punya. Semoga bermanfaat👍
Lam kenal bro.. Bantu jawab. Brio itu, semua jenis (1.3-1.2, M/T or A/T), pakai Velg standar ukuran ring 14", spesifikasi ban dep-blkg: 175/65-14, pcd 4x100-4.5". Menurut saya dan referensi user yg udah master gonta ganti velg, kalau HANYA mau ganti velg dan ban, disarankan idealnya naik
Salam kenal gan.. Ane A.S, tangsel gan! Brio E, 1.3, Manual'12, silver met Berminat join utk terima dan share info Teknis dan mekanikal brio. Ini mobil cukup ganas tarikannya lo.. Hehehe.. Terima kasih Berikut penampakan brio yg sama namun bolak-balik ganti peleknya. 1st) velg lokal Volks Rep 15&...
Kl ngudak ngirit (manual khususnya), fun to drive, demen ngoprek dandanan body dan kaki-kaki (naek pelek dan ban maksimum udeh cakep pake r16-pcd 100x4-belang bisa (dep:7"-blkg:8"), rata apa lagi, ban 195-55-R15" cakep), ac maknyus, bantingan so-so buat dalkotla, yah.. Si Brio Beng...
1. Klo untuk pemakaian normal ane rasa perbedaannya ga terlalu signifikan..dalam arti bisa kliatan klo d ukur pke gelas ukur, soalnya dari cara kerjanya udh ketauan intinya membuat proses pembakaran lebih sempurna tapi melalui proses kimiawi,,saran ane mending beli pertamax plus skalian :thumbup 2
Ada yang punya konsumsi nissan march? dalkot sama lukotnya berapa ya? Penggunaan biasa aja. Bukan emang cari irit sampe buka kaca dsb.nya. Makasiiiih :malus lam kenal gan.. ane pernah make nissan march XS, matic, 2011, odometer dah tembus 70rb-an:ngakak Konsumsi bbm: -dalkot: 1:11 - luarkota (jkt-