misi gan, saya barusan upgrade ke unity 4.3.1, lagi pengen buat game 2D, agan-agan ada yang punya ebook unity 4.3 untuk bikin game 2D engga? makasih gan,
misi gan, ada yang punya ebook nya bikin aplikasi AR pake unity3d ? ane udah download extension nya qualcoom vuforia, kalau ada yang punya ebooknya mohon di share gan, makasih gan,
gan mau tanya, sya install backtrack di virtualbox, bagaimana caranya agar saya bisa belajar menggunakan tools di backtrack ke komputer host saya komputer host saya pakai windows 8, mohon bantuannya gan,
misi gan, sya mau tnya, saya kan buat skript AI biar dia bsa maju menggunakan vector3.moveTowards, tapi pas tabrakan sama pemain saya koq tembus ya gan? ada solusinya gan??
misi gan mau tanya, di unitywiki kan ada A* pathfinding waypoint master, tapi versi JS gan mau saya coba rubah ke C#, yang mau saya tanyakan di script itu pakai array yang gmna ya gan? yang bagian ini private var waypointList = new Array(); sama yang bagian ini pathList.Unshift(next.Pos); barusan
gan ada yang tau tutorial buat bikin difficulty jadi hard ga ? misal atrribut HP musuh nya Normal 50 nah kalo di hard jd tambah 80. mohon bantuan nya gan coba pake ini gan http://www.arongranberg.com/astar/docs/index.php ada yang versi free nya jg di asset store semoga membantu :toast kalau
mau tanya gan, sekarang project saya udah memasuki tahap AI nya, saya menggunakan A* pathfinding untuk pencarian jarak terdekat, agan2 ada yang bisa membantu saya tidak bagaiman caranya membuat grid di unity3d ?
oh yang itu gan, hahaa itu ga perlu ada gan sebenernya itu hasil convertan tp lupa ane delete. cb aja agan delete pasti ga ada pengaruh :ngakak yg bener pake public function AdjustCurrentHealth( adj : int) iya gan, kemaren sya coba bongkar2 skript agan, dan bisa, saya hilangin GUI style nya, ja
bingung dimananya gan ? bukannya itu bisa di baca logika codingnya iya gan, yang ane bingung yang di void UpOrDown itu buat apa gan? sama agan pakek GUI style? gui style nya buat manual dulu apa udah include itu di skriptnya gan, sya cobak convert ke c# dulu ya gan skript agan, buat belajar
mantab gan,, berhubung background coding ane kurang dan ga expert, ane jawabnya "continue itu terus di jalanin selama kondisinya si target masih ada alias tidak null" maap gan ane lebih mahir di desain 3D di bandingin di coding jadi ane jawab semampu ane hahaha :malus skript healthba
tapi agan pas bunuh musuh 1 msh bisa attack musuh 2 ga sampe musuhnya dead ? barusan sya coba udah fix gan, sy lihat tread agan di unity3d dan pake baris yang dibawah looping for, if != null continue, ane pake itu bisa gan, fungsi continue itu buat apa sih gan?
maaf gan, mau tanya lagi ga, ketika musuh serang player dan playernya mati udah fix gan, tapi ketika saya mencoba membuat 2 musuh dengan tag yang sama, saya coba bunuh 1 musuh , tapi ketika saya mau bunuh musuh yang satunya keluar error seperti ini gan MissingReferenceException: The object of type
agan coba pas di bootcamp sample itu pas bagian prefabnya klik kanan export aja gan, biar kebawa semua bahan2 yg dibutuhinnya, jgn2 agan cm copy paste bukan export ya ? gan , yg agan maksud tuh char player agan klo udah dead gitu destroy ya ? bukan char musuh ? jd klo character jagoan agan Hpn
makasih buat bukunya gan, saya baca dulu gan, soalnya sayabingung antara a* algoritma sama navmeshnya di unity, mau tnya lagi gan, ktika hp char sy udah 0 kan saya kasi script destroy, tpi koq keluar error gini ya gan MissingReferenceException: The object of type 'GameObject' has been destroyed b...
misi gan, ane mau tanya gan, beda nya navmesh yang di unity3d sama algoritma A* itu apa ya gan? soalnya skripsi ane implementasi algoritma A*, mohon bantuannya gan,