udah dicek settingan fader-nya gak? kemungkinan ke-2, MP3-player-nya interface-nya (biasanya berupa kaset) udah amshiong alias udah jebol ....
masih kalah seru sama yang ini: :ngakak:ngakak:ngakak ps: psssttt .... itu purrfect pas nek motor difoto ya? :ngakak
kalo gen I GX rata2 jamnya pada error semua .... kayak om punya, 1 hari = 1441 menit (gara2 telat 1 menit melulu) ... bingung kan? :Peace: makanya udah niat -- jam mau dilepas, diganti pake plastik abs, yang udah dibor dan dipasangi soket buat USB + aux in ....
coba diperiksa lagi ... soalnya yang namanya bau kecut itu asalnya dari evap yang kotor, entah itu evap yang ada di blower belakang dashboard maupun evap yang ada di blower yang ada di casing ac yang ada di plafon .... oh ya, sampeyan pake perwangi mobil yang berbasis cair yang ditaruh di depan ...
mau mudik ke mana 'ru? btw, kalo mau mudik lewat pantura, lebih baik jauh2 hari sebelum hari H lebaran .... kalo gak mau nikmatin "parkir" massal sepanjang pantura. sekaligus kalo ke arah brebes, mendingan ambil tolnya bakrie (kanci - pejagan) yang mahal (kena 20rb), tetapi itu ma...
kalo menurut om, mending dikasih soket. sehingga pada saat mau bongkar mesin dan harus buka tutup mesin, soketnya tinggal dilepas ....
merknya OSRAM, cum ada tulisan 12V 1,2W bohlamnya ga bisa dilepas dr bracket hitamnya.. dan bnr Om.. warna hijau cuman kondom dr karet (perasaan em kondom dr karet ya??) warna bohlamnya bening ayo Om Om.. ada ide nyari dmn? ato klo mo diakalin pake LED putih kira2 bisa apa ga? kan keren tuh j...
gak masalah, justru di sini tempat permasalahan insya allah bisa solved. evaporator-nya udah kotor tuh, mesti dibersihin. jangan kelamaan, nanti yang kemakan adalah motor blower. bawa ke bengkel AC saja, kalo referensi om di dwiguna AC yang ada di haji nawi.
tetep gak ada .... hahahaha ... gak lah, gak parkir di subwoofer, tetapi langsung naik di atas dudukan mesin *kayak supir bajaj* :ngakak
nah itu .... selain itu, kalo parkir, biarkan si karet nempel di kaca, jangan dinaekkin (diangin2) -- itu bikin cepet kering pula ...
duduknya dibenerin .... untuk ukuran "lebar" kayak om aja, ruang kaki si bantet masih cukup koq ... yang penting duduknya bener .....
setahu om, tridon gak pernah jadi oem version ... yang biasa dipake untuk OEM malah denso atau bosch. jangan pake yang frameless, karena umur pakenya < versi frame. kalo menurut om, lebih baik pake yang OEM jangan yang aftermarket .... secara kualitas lebih baik .... toh harganya juga gak bed...
betul, konfirm gak ada .... btw, om sendiri punya anak kecil (yang gede 7 tahun, si kembar 4 tahun), ya dibiasain sistem duduknya 2 - 3 .... om dan si gede duduk di depan (dia udah bisa pake seat belt), si kembar sama tante duduk di bangku tengah ....
yang pasti, yang udah pake immo itu escudo 1.6 dan jwift gt, kuncinya bentuknya beda .... paling gampang liat aja spare key-nya. kalo bentuknya = kunci utamanya (ada bungkus plastik tebal di belakangnya -- atau ada rumah buat switch alarm-nya juga), bukan dari besi full .... artinya itu udah pak...
itulah sebabnya yang dipajang pas saat pameran rata2 SPG yang cantik2 .... jadi kalo jawabnya ngawur mengenai spek teknik, masih ada excuse "gak apa2, masih wajar - yang penting cakep ...." :D:D:D:D:D:D
jangan lupa gorengnya kudu mateng pake panci hepikol ..... :ngakak btw, harganya bukannya udah naek 'ru?