nitip mejeng motor perang om :D namanya pedro. dipake enduro adventure n Grasstrack beneran :P Stang Probiker + Raiser Shock depan Kymco Cevira Ban Kenda piston 58mm Throtle body 30mm Gearbox Nouvo dll
silahkan japri ke andriwhiteman@yahoo.com om kalo id kaskusnya Andriwhiteman kalo CP nya ndak hapal saya, hehee ok..makasih om :) :kiss
malem...permisi dulu.... om pengen beli peringan kopling donk, sama bang andri yak ? id nya apa ya ?? makasiihhhh :kiss
Malem all....cuman mo ngingetin, barangkali ada yg mau ikutan latihan bareng CoIn di Sirkuit SUbang tgl 13 Okt 2012 silahkan. makasih :)
wekekek ketemu disini lagi gus :) apa kabar ? wah project sich gada..masih tetep kayak dulu aja konsisten :):iloveindonesias
klo ngumpul suka di ayam goreng Sultan Agung atau YOmart Express dago atas sebelah PHD harusnya sich udah :D
oh ya lupa...selalu cek tekanan ban pada KONDISI BAN sudah PANAS, jgn lagi dingin..soalnya beda :) yg jagoan fisika pasti ngerti dah kenapa bisa beda :P
sama aja kok 33 psi itu Max Load nya klo motor bawa beban 250 kg :) sebagai contoh max load depan 250 kg, belakang 250 kg, total 500 kg, bobot motor metic kisaran 100 kg sisa 400 kg klo disitibusi ke dua ban maka jadi 200 kg/ban max load di 250 kg pada 33 psi maka buat bawa beban pengendara yang...
semua ban sama aja kok...itu kan 33 psi max nya :) jgn diisi max kecuali memang bobot badan lebih dari 250 kg :P disitu juga disebutin kan MAX LOAD nya sekian kg pada 33 psi :kiss
sebaiknya disesuaikan ama bobot rider, tapi klo kondisi normal sich buat harian pake 30 psi blkng dan 28 psi depan, klo mau latihan bisa dikurangin 2 psi - 4 psi masing-2 biar lebih dapet grip nya :), angin ma nitrogen sama aja kok
absen siang dulu aaahh.. pa kabar ringkus ? small tips... biasakan sebelum latihan atau jalan selalu mengecek tekanan ban, and beli pengecek tekanan ban sendiri biar yakin dan selalu sama, harganya murah kok gak sampe 100 ribu :)
:) mantabh... Apex itu titik terdalam tikungan Late apex berarti menggeser apex ke ujung lebih jauh..misalnya di sirkuit subang itu di R1 harus late apex Early apex ntu kebalikan Late, jadi menggeser Apex ke lebih awal nah klo di R1 dibikin Early apex dijamin nyuskruk nabrak ban heheheh Trail br...
* seinget ane itu speed 50-60 km/jam * tangan kanan memang ga keluar * kaki lupa naek footstep blakang :malus * ga geser pantat :malus heheh dicoba lagi sikut agak dikeluarin, bahu dorong ke depan n kaki geser sedikit ke belakang..mudah-2an mujarab
hehehe sebenernya gak terlalu banyak ngaruh kok BB ama speed, coba perhatiin lagi posisi tangan kanan di handle gas, biasanya klo yg masih kagok itu sikutnya gak dibuka keluar pas belok kanan karena tangan nahan gas...coba posisi sikutnya agak dibuka keluar dech :) ada foto lagi belok kanan gak ...
cuman perasaan aja kok..sebenernya yg suka bikin kagok klo motor batangan adalah POSISI Kaki kanan yg selalu nginjek rem belakang :) makanya gak dapet body position yg enaknya, klo biasa dilatih lama2 juga sama kok kiri atau kanan gada bedanya :)
batasan maxspeed sebenernya gada...semuanya tergantung kondisi :) klo low speed kisaran 40-80, diatas 80 udah boleh dibilang high speed, body position yg kurang bagus pas lean bike diatas 80 kmh bisa bikin high side, klo mich doohan sebenernya natural style bukan lean bike termasuknya, klo lean ...