KASKUS

ane setuju gan.....
ketauan kalo hampir semua partai itu pernah melakukan tindak korupsi, Kenapa petinggi petinggi ga ngebubarin? yang gila itu petingginya, kenapa masih dipertahanin itu partai demi sebuah uang? itu aja sih logikanya

mendingan kaya raya tapi hidup gatenang ato hidup tenang walaupun kekayaan apa adanya dan negara bisa makmur.

Budaya partai korupsi itu udah biasa, tiap tahun tejadi tanpa adanya pembubaran,

Cool Nyesel tuh "TELEN LUDAH SENDIRI"

Gembor-gemborin anti korupsi tapi nyatanya apaan ??
Ni partai malah jadi Partai TERKORUP
Hukum MATI ATAU DI MISKINKAN yang pantes buat para koruptor kita ??
Senyuman ni orang jadi Pembunuh NOMOR 1 di Indonesia
MANG EMED WE JADI PRESIDEN
partai terkorup ya demokrat
demokrat setau ane peringkat 9 terkorup

SETUJU

Quote:Original Posted By finastia
Sudah dikenal banyak masyarakat Indonesia bahwa Partai DEMOKRAT adalah partai terkorup, tapi masih aja menjalankan kegiatan di parpolnya,Benar-benar tidak tahu malu dan tidak tahu diri partai ini


Mungkin sumbernya dr perasaan yg lg galau"........
ente kader partai mana gan?
kok dangkal banget mikirnya?
kpk klo gak didukung pak sby gak bisa apa2 lho gan
ada DATA nya kagak? sampe berani NJEPLAK partai TERRRR - korup.

ane suka gatel kalo liat kata2 TER TER tapi ga ada data statistik nya

maklum, epidemiolog

Fuck your trit

Eh anjing kau yg buat trit kau ini jgn sok tahu dan jgn suka mencela2 partai demokrat!dr partai mana kau ini ksini lah kau biar ku cabik2 mulut dan otak kau yg sok pinter n yg asal bikin trin

hello




hello my dearest i hope you are doing fine ,
i am a lady of 23years i came across your profile and i was attracted to it then i decided to drop this letter of friendship for you if you don't mind i will like you to contact me on my private email (queenetwiliams@yahoo.com) so that i will tell you more about me over there in my email and i will send you more of my picture also there is an important issue i will like to discss with you . i will wait for your reply over there in my email (queenetwiliams@yahoo.com)
thank you and may God bless you.
love from queenet wiliams
Quote:Original Posted By bang.zaly
Ada sumbernya gan??

Beginilah kalo otak cetek mengkritik gak bisa memberikan penjelasan yg pasti.

Kalo mau jadi pengamat politik banyakin baca koran gan jngn komik upin ipin terus yg dibaca.

Menurut KPK Watch partai terkoru itu PDI dan Golkar
Ni linknya http://politik.kompasiana.com/2014/0...at-634882.html

Jngn malu-maluin ah gan, jujur aja ane malu sebgi bangsa indonesia ternyata masi ada orang yg kayak agan dikaskus. Pinter dikit napa gan jngan sok tau, cari info yang tept dulu sebelum mengkritik

Demokrat santer dimedia korupsi itu karna demokrat partai pemerintah..

Kalo partai yng lain mana pernah dikejar-kejar sama wartawan

Maklum demokrat=artis ada gosip dikit langsung rame.. Wkwkwkwkwk...


Setuju sama agan ini. Walaupun intinya samasama korup, tapi persepsi kalau Demokrat partai terkorup itu salah. Demokrat lebih heboh pemberitaannya karena partai pemerintah.
Waktu Pileg 2009 perolehan suara Demokrat tinggi, jadi pas Pilpres 2009 Demokrat bisa mengusung capres-cawapresnya sendiri tanpa koalisi. Inget, Boediono itu dari non-partai.
partainya para tikus... partai demokrat
lalalalalalalalalala
gw ganteng bray