Main Content

Untung masih sempet diselametin itu orang
sarap ya tuh orang
dasar orang gila, putus asa
hadeeh stress nih orang. yg di india wkt itu ga sengaja jatuh, berusaha biar ga dimakan. ini malah pingin dimakan sampe mancing kemarahan harimau pula
Sakit tuh pria
..

Harimau kebun binatang paling banter gertak doang gak bakal makan manusia coz dia udah kenyang dikasih empan sama pihak bonbin, aturan klo mau dimakan macam pergi ke hutan liar
koplak gan
doi diajak ngaskus aja gan, negjunk2 gitu kayak ane, biar stres nya ilang, sukur2 dikasi cendol
digelitikin doang gak dimakan
yg dibius jgn harimaunya, orangnya aja seharusnya hadeh
obat stress berhasil ditemukan
berani amat tu orang
mau bundir pake cara gitu
ni orang stres tapi sempet ngirim pesan terakhir