KASKUS

pernah ada di on the sp*t gan hahaha
yg lukisan dr jepang brubah jd tua hiiii seyeeem
bikin merinding ini gan
gw coba lihatin tapi ok blm berubah" ya itu luisan jepang. ampe pegel ini mata gw
wih serem amat dah tuh benda gan
ane jadi merinding gan ..
Quote:Original Posted By iqballamo
gpp kok gan
ow wow ow bang
keren
seremm njiiirr serem
itu baju nya njiiirr bikin bulu ketek ereksi
yang lukisan jepang abis ane liat lama2 berubah gan.
jadi mukanya tuh kek sedih, pengen ngungkapin sesuatu tapi gk bisa. sedih lah pokoknya, jadi kasian ane liatnya. tapi cantik lho lukisannya..

wah sayang nih kalo ga di baca,
ane otw rumah skrg gan ..
pengen baca ini thread ..
hahahaha
no 8 sama 10 paling ceyeum gan menurut ane
wuiihh yang cermin kebayang serem nya ke gimana
no. 6 gan,,, mana cermin mana cerminnnn

buset serem2 amat gan, jadi merinding nih :
yang paling terkenal itu boneka r*bert sama boneka ann*belle
Agak merinding gan