Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/52b03eb4148b468c1a8b45c9/di-vietnam-tiba-2-turun-salju--di-indonesia-bentar-lagi-kayaknya-gan
tempat main dingin"an bakal sepi tuh
Emang bener terjadi salju di thailand Lol.
ra urus.
ini pasti gara2 wahyudi,,,, sakti banget wahyudi bisa ubah2 cuaca,,,, tapi utang di warung kaga bayar2,,,
knp salju yg diurusin
Indonesia turun salju byk panasbung yg tinggal di bantaran kali bakal pada koit, bray. Apalagi mereka yg pria biasanya doyan pake kolor doang sehari2nya jarang pake baju.
Nanti ane bikin ski resort kalo jakarta bersalju