KASKUS

emg mirip piramida sih
bener apa ngga ya ?
baru tau gan ane di garut ada piramida....

Emang udah diteliti secara resmi?
nice info gan
piramida kan buatan amnusia, but nice share gan
Gak ada info terbaru mengenai gudung di garut tsb tah..? rumornya di gunung tsb isinya ada dodol garut.. wakakak

foto yg benerannya yg gede dong gan
Di sumedang juga ada gan! Gunung/perbukitan yg jika dilihat dari sisi yg tepat tmpak seperti tiga segitiga yg berhimpitan dan simetris.
Nah, kebetulan kampung ane paling pas buat liat itu perbukitan.
Datang aja ke dusun cikalong landeuh di kecamatan tanjungkerta, sumedang. Agan masuk ke daerah RT 03 lalu menghadap ke arah barat daya, maka keliatan tuh gunungnya
×