KASKUS

neh udah di kutuk sama Emak Bapaknya jadi
wew, babu malah dia singkat dari bapak ibu
kualat bnget nih anak ama ortunya
wes jaman edan. orang2 kayak gitu mesti dilindes dulu pake ban motor baru sadar
mendingan ceweknya buat bacol deh
buset smoga cepet bangun dr tdnya gan
Mulai aktif lagi neh ababil T.K.P
orang cari sensasi diladenin
idiot tuh cewe
belom pernah di gaulin kali yak
doi belon tau aja rasa y di tusboll gan

alay cari sensasi ini mah
3 hari lagi jadi batu itu anak gan
cari sensasi aja tuh.


pengen di bully kali
buset tuh orang.. udah gk waras kali ye
ntu yg punya acoun ud mninggl gan
ntu ada orng yg iseng aja gan nge hack gt
kata tmn ane
itu mah cari sensasi biar bnyak yg koment....
ga pantas jg manusia
ga usah ditanggepin gan
btw kata orang2 yg punya fb ntu cowo gan
dia maho cari sensasi
Kiamat sudah dekat banget ya gan
makin parah aja anak sekarang
×