KASKUS

kaya purapura
kaya Ran Mouri hahahaha
buset cewenya serem amat, rasain dh tuh maling
jambretnya pasti nggak bisa berantem deh itu

gan
hahahaha malingnya goblok padahal ada kesempatan tuh tasnya ditinggal sm mpunya
tapi keliatannya si maling goblok itu malu deh
boleh kenalan gak gan ama ni cewek???
enak tuh bisa jadi body guard ane
haha keren tuh cwe,,, jago beladiri euy
cewenya sangar
buset jago juga tuh cewe
Anaknya MadDog mungkin
wkwkwkw, ceweknya itu maskulin banget ya gan sampai berani sama maling

itu malingnya nanggung bener aksi nya
mungkin yg diliat paha putih
Maling yang sial
GOKIL gila langsung di tendang pake dengkul kenapa ga di upercut sekalian
itu mah gan di cct* tra*s7
hehehe
btw mantep deh inpoh nya
keok maling nya
udah pernah liat ane gan
×