kalo orang barat tidur tnpa pkaian juga selimut tebel bener bro jd gk mngkn kedinginan. kalo jakarta beli selimut tebel mahal
wkwkwkwkwkkk
terima kasih infonya gan...
Kalau seKos bisa berabe, apalagi bkn berstatus
Enak sih gan kalo tidur ada temennya..kalo masih blom punya bini sih ogah
negatifnya masuk angin
itu badan kaya harimau belang merah
yg rumahnya banyak nyamuknya bisa berabe gan...
kalo ada binatang gimana gan??
trus kalo tiba2 ada gempa bumi gimana tuhh
banyak juga yak manfaatnya
tapi bangun bisa2 langsung flu gan kalo gak biasa

btw, nice info gan ts
ane pernah tidur telanjang gan,emg rileks gan,tapi pernah suatu saat ane tidur kasur ama selimut basah

jadi nyari kerjaan gan
Quote:Original Posted By slimshady

11. Terlihat Erotis.
Cowok mana pun tak akan tahan melihat sang cewek meringkuk di sisinya tanpa busana. Hal itu menjadi semacam undangan untuknya guna berhubungan seksual.


klo gendut masak erotis gan

jujur ane klo tidur suka telanjang, tapi sambil di balut selimut gan
yang jadi masalah tempat tinggal ane di gunung ,,pake selimut aja masih kedinginan,,