KASKUS

kalo ngompol langsung ngancuurr tuh gan tanpa halangan
Quote:Original Posted By Oxydize
nice thread gan, memamng enak kok gan tidur bugil gtu

katakan alasanmu knp
nice share gan
ane tidur cuma pake boxer yang longgar doang
ane pernah tidur telanjang... ga enak... lengket smua...

not recommended tidur telanjang
Kayaknya perlu dicoba gan
ntar ane coba gan
yang jelas tuh pasti malu kalok Di liatin gan
Kl ruangannya ga pake AC ogah ah
ane demen nih, tidur telanjang terbangun di dini hari karena rangsangan istri saat bersentuhan tidak langsung.
nomor 10 tuh tepat
Quote:Original Posted By juvenilgirl
ane pernah nyoba gan & emang iya rasanya comfort banget gan. lepas penat
kurang lebih smalah sama ini
Geli ane gan kalo tidur telanjang, kalo mimpi basah keteteran ke selimut dong
ane ga mau bayangin ah
wah bener banget tuh...
ane pernah coba..
kalo ngga pke baju nnyi kedinginan gan..
apalago yg bkan dikamar..
kalo bujang jadi pengen c**i
Wah nice info nih
yg ngekost bareng jgn dicoba ya...

takut pitnah..