Agan sering terganggu dengan Malware iklan saat Ngaskus? Cekidot cara berantasnya Gan!

Main Content

masih banyak yang lebih bagus gan, tapi ane suka chrisyee
cinta dalam hati bagus tuh
Quote:Original Posted By surryanto
cinta dalam hati bagus tuh


iya tuh
mantap, Gan..videonya. sampai ane jadi naksir ce ente
Stinky - Mungkinkah>>>
dari semua list di atas kok ga ada DEWI dari Band Alexa..... gw denger itu bkin keluar air mata bro....

Spoiler for Nih Video Clipnya bro:


Jd Mau Nangis lg
Quote:Original Posted By ceresmanis
dari semua list di atas kok ga ada DEWI dari Band Alexa..... gw denger itu bkin keluar air mata bro....

Spoiler for Nih Video Clipnya bro:


Jd Mau Nangis lg


nangis aja bray
Lagunya chrisye emang enak-enak gan , ane tambahin Simphony Cinta , lupa penyanyinya ane
Lagu lama ya.. :

+Naff - Sampai Kapan..
+Tompii - Tak Pernah Setengah Hati..
Payung Teduh - Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan
Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki - SO7
Kalo menurut w,, lagu paling romantis itu lagunya dirly sampai ke ujung dunia
Element yg rahasia hati bikin mewek
Sialan bgt
Suami ane nyanyiin lagu ini pas suasana lg romantis2nya
Mewek dah ane :
Sempurna paling banyak dinyanyiin pas acara kondangan
Quote:Original Posted By .cen
Sempurna paling banyak dinyanyiin pas acara kondangan


paling pas sih gan
Quote:Original Posted By brobrobro123


paling pas sih gan


Pas kalo udah punya pasangan
Lagu idn jelek2 dah
llz
Quote:Original Posted By .cen


Pas kalo udah punya pasangan


iya gan