KASKUS

Quote:Original Posted By congAPS
numpang mejeng gan,
nostalgia jaman pacaran monyet dulu


jaman abg gan
Quote:Original Posted By congAPS
numpang mejeng gan,
nostalgia jaman pacaran monyet dulu


cinta monyet kali gan,
bukan pacaran monyet
kalo ane ini gan..
Iwan Fals - Entah
jMJQJTbKtRU
marcell - takkan terganti gan
Quote:Original Posted By rendhywp
marcell - takkan terganti gan


widih bener2 romantis banget itu lagu
avenged sevenfold - warmness on the soul
yovie & nuno - mengejar mimpi

tu keren om
Kalo lagu indonesia, lagu patah hati dan lagu romantis itu 1 banding 1, kadang 2 banding 1.

Kalo keluaran terbaru ada 10+ lagu ini. Dijamin romantis abis. Sudah pasti nama Tulus dan Raisa ane masukin list, mereka itu yg nyelamatin muka musik indonesia era 2010an.

1. Tulus: Gajah, 1000 Tahun Lamanya (cover Jikustik), Teman Hidup
2. Raisa: LDR, Could It Be
3. The Overtunes: Sayap pelindungmu, Soulmate (waktu Mikha Angelo masih solo karier)
4. Ben-Petra Sihombing (keluarga Franky Sihombing, agan yg kristen pasti tau): Mine
5. Afgan: Untukmu Aku Bertahan
6. ?: Dirimu Laksana Surgaku
7. Ada Band: Intim Berdua
8. Trio Lestari - Lestari Cintaku (mashup beberapa lagu romantis indonesia)
9. RAN: DEKAT DI HATI (lagu favorit di sekolah ane )
10. Fatin - Aku Memilih Setia (sayang nih lagu suka dipake bercandaan jd romantisnya agak pudar )


Sheila On 7: Yang Terlewatkan (bukan keluaran baru sih tapi belum ts masukin

KISAH KASIH DI SEKOLAH, lagu wajib anak SMA. Suka diganti jadi KISAH KASIH DI (nama sekolah)
kalau boleh nambahin sih gan
gigi - januari
Quote:Original Posted By marben
kalau boleh nambahin sih gan
gigi - januari


februari nya gak ada gan?
×