Main Content

sempurna
Quote:Original Posted By saburoken
sempurna


ajib banget dha
Kalo ngomongin lagu cinta diendonesa mah ga akan abis2 gan bosen gw dngrnya juga...cinta mulu galau mulu...coba bikin lagu tuh yg perjuangan, cita2, harapan, lirik2nya yang bermutu...
Quote:Original Posted By .dwayne.


ajib banget dha


yoi
Quote:Original Posted By tukang.rusuhri
Kalo ngomongin lagu cinta diendonesa mah ga akan abis2 gan bosen gw dngrnya juga...cinta mulu galau mulu...coba bikin lagu tuh yg perjuangan, cita2, harapan, lirik2nya yang bermutu...


indonesia mah emg gitu gan
seneng sama Dewa 19, sama Slank
Peterpan boleh juga
enaknya sih nyanyiin tuh lagu buat pacar, jadi kita bisa lebih menghayati liriknya gitu
tapi itu juga kalo suara ente bagus
kalo pas-pasan sih, mending dengerin aja dah
ane milih album Romantic Rapshody nya Ada Band .. itu satu album romantis bgt
Quote:Original Posted By effendzone
ane milih album Romantic Rapshody nya Ada Band .. itu satu album romantis bgt


donlot dulu
baper zone detected
Quote:Original Posted By sangars
baper zone detected


tiati gan ntar ikutan baper lagi