KASKUS

sewa pacar ga ada gan?
Aneh wkwkwkwk ada-ada aja
Quote:Original Posted By Trabass
kalo menurut ane sih bra pria



sejak kpan pria pake Bra
disana banyak yg aneh2 dan nyeleneh gan
buset dah bra pria kaga salah tuh
emang deh jepang, epic!
haduh2 maksa semua broooow
untung di indonesia gaada yg kyk bgtu
bra buat cowok
buat ngantongin apaan emang itu
yang paling ane binggung tu kenapa ada teman sewaan segala
kaya g ada orang lain aja, harus bayar buat jadi temen. Perjam lagi
serius ini,gan?
cowo pake beha
Quote:Original Posted By codybenk
cowo pake beha


cuma ada di jepang gan
jepang emang anti mainstream
Quote:Original Posted By ilhamwind
jepang emang anti mainstream


selalu aja da yg aneh2 ya gan
Bra untuk pria ?
emang disana banyak maho ?
bra cowok?
jepang kayaknya jd jendela dunia yg semakin aneh bin ajaib
soda yg ane tuh indo tuh tuh