Quote:Original Posted By firlyy
siapa sih yang ga kenal sama cewek ini yang cantik nan jelita dan pastinya terkenal gan
iya dialah Melody nurramdhani laksani atau yang di sering di panggil Melody
salah satu member Idol group yang pastinya agan-agan pasti tau kan ??
oke langsung aja gan pertama tama bukti no repsol ya gan

Spoiler for no repsol:












Spoiler for Foto-foto Melody:



Gmana gan Masih kurang fotonya ??
boleh dong nya sama

kalo engga ga usah lempar bata yaa sakit gan
Spoiler for Kaskus sejati:


Bacain komen2nya mantep nih, ahahaha
wow ternyata manchunian angel
Ada yang kurang. Ente lupa klo ane ditakdirkan untuk bersama dia.
ijin ctrl s ya gan...
ane baca nanti dirumah...
mau nonton MU vs MC dolo....
glory MU......
cantiknya
Temennya senior ane nih, sering tanya" ke dia ttg embak melo, trnyata orangnya bersahaja bgt gan
loh frieska pacaran gan?
gak kalah cakep dari nabillah
ini member kaporit ane gan!
woaaaah melody
tapi ada 1 hal yg ane tau tapi mungkin org lain g tau , tapi berhubung ini privasi jadi g bakal ane sebar, udah kodrat fans



Itu moldy gan alias mauladi
fakta fakta yang sangat mengejutkan
nice inpo gan
jadi ngiler nih


wkwkwk silakan gan


Kok sma gan ane suka melody sma stella