Quote:Original Posted By fauzee12345
keren-keren baangeet.. jadi pengin hiking


Quote:Original Posted By nazfivafianda
Muantap gan


Quote:Original Posted By areram
Mari menjaga dan tetep melestarikan alam nya


keren gan
tapi ane blm pernah naik gunung
cuma temen doang yg sering cerita ke ane
dia soalnya anak PA
ane pngn naek tapi terhalang pekerjaan nih
Rinjani Its Amazing
ane pingin mendaki gunung semeru gan biar kayak 5 cm



#followersforcharity
Quote:Original Posted By mroyan12
Rinjani Its Amazing


Quote:Original Posted By akb20
ane pingin mendaki gunung semeru gan biar kayak 5 cm



#followersforcharity

ane kepengen coba rinjani gan
Quote:Original Posted By Yudhistira.2012
ane kepengen coba rinjani gan


coba deh gan, amazing..
keren2 gan
gunungnya manteb tuk pendakian

jd pingin lg nih ama temen2 nostalgia

Wah rinjani menakjubkan
Quote:Original Posted By felerkadut
Wah rinjani menakjubkan


hampir semua gunung di indonesia menakjubkan, tapi sekarang sebagian sudah banyak yang kotor karena ulah beberapa pendaki yang tidak peduli dengan kebersihan lingkungan
Baru aja abang ane kemaren ke papandayan. Tapi ane ga bisa ikut gara-gara kuliah. Ane ampe sirik liat foto-foto doi dahsyat bener.
Quote:Original Posted By panjipan15
Baru aja abang ane kemaren ke papandayan. Tapi ane ga bisa ikut gara-gara kuliah. Ane ampe sirik liat foto-foto doi dahsyat bener.


wah sayang banget ya gan
ayo gan kalau dah libur di niatin berangkat, ntar poto2 nya monggo di share di mari