sama2 menyembah ALLAH kok ya masih bentrok too yaa, dasar kalo udah nyampek membunuh itu udah gak beriman namanya
sama2 menyembah ALLAH kok ya masih bentrok too yaa, dasar kalo udah nyampek membunuh itu udah gak beriman namanya
Quote:Original Posted By syiria.care


kalau mau Indonesia aman tidak seperti mesir, Syria, Yaman, Lebanon, Iraaq, Iraan dLL basmi syiah dari Indonesia, karena asal ajaran mereka memang adalah kekacauan dan pemberontakan....


justru sunnilah yg harus dibasmi dari bumi ini, karena sudah ingkar kepada Ali sang penerus nabi
selesaikan dg dialog

hindari kekerasan
kenapas sih warga NU tidak toleran
Quote:Original Posted By syiria.care


Dialog dengan syiah..?

sama saja kasih waktu dan kesempatan mereka untuk kumpulin kekuatan menebas leher umt islam


bukankah syiah juga islam?

Muslim bunuh muslim, siapa yg salah?
Quote:Original Posted By syiria.care


tepat-nya kafir majusi al yahudi yang mengaku-ngaku islam

yang salah syiah yang kafir tersebut lah



brarti SYIAH itu benar2 SESAT ya gan?
Sgala hal yg berkaitan dg Syiah itu brarti SESAT dan HARAM hukumnya?
Quote:Original Posted By all.mino9


bukankah syiah juga islam?

Muslim bunuh muslim, siapa yg salah?


Perdalam lagi ILMU AGAMA ente Gan....

SYIAH not ISLAM.


Quote:
KHUSUS Untuk SYIAH RAFIDAH yg Pintar BERTAQIYAH


Quote:
Ajaran apakah ini?



Quote:
Kiri adalah Kafir Syiah. Di kanan adalah binatang.

Lihat bagaimana hewan yang tidak mempunyai akal tetapi memiliki sifat kasih sayang yang tinggi pada anaknya. Sementara kafir Syiah melukai anaknya pada hari Asyura.

Waspada kafir Syiah..! agama najis buatan kafir Yahudi..!



"Bahkan BINATANG yg tak punya AKAL pun lebih, BER-AKAL dari SYIAH"


Quote:Original Posted By syiria.care


yang bikin banyak anak muda tertarik syiah adalah mut'ah-nya


selangkangan penuh penyakit
Quote:Original Posted By impia


Asik, pembasmian ala Ansor 65 pasti bakal terulang lagi neh, tinggal tunggu provokasi aja, mumpung Wahabi belum jadi hama di NKRI yang plural ini.


hallo Hizkia
update :
hr ini di trit surat terbuka posting SARA bikinan id gadiez1 sdh diklarifikasi oleh para kaskuser bhw akun Twitter hezkyaa dicopas oleh bot id gadiez1.
utk lbh lengkapnya, silakan ke tekape. disitu jg ane sampaikan permintaan maaf ane bwt ybs.
asfafa fasfaf asfa ga gfasf
alhamdulillah nih biang kerok syiah autobanned, penipu dan tukang buat berita bohong, maklum taqiyah gan....

Quote:Original Posted By go killz
alhamdulillah nih biang kerok syiah autobanned, penipu dan tukang buat berita bohong, maklum taqiyah gan....



hehehe udah kemaren-kemaren dia diban kali gan
siap-siap buat khinzir-khinzir BP lainnya yang jadi tumbal berikutnya
ini kelanjutan kasusnya gimana yaa
No koment ah..,agak sensitif soalnya..
Semoga kebenaran cepat terungkap..
Psti mrk NU nya wahabi











Quote:Original Posted By bapakspons
kenapas sih warga NU tidak toleran


bagaimana bisa toleran,
siapa sih yg tidak sakit hati ketika kekasihnya dicaci maki