KASKUS

Quote:Original Posted By big.formal


sesuai dengan arahan dari suhu panutan nubie dibawah ini..
AC Milan seperti'ny lawan yang tangguh dalam skill FK..
sebagai bahan perbandingan, mungkin bisa juga coba Ajax Amsterdam..
salken dr nubie suhu..




korban kedahsyatan serangan FK AC Milan seperti'ny,,,
kapan mampir lagi??..
kangen dirimu..


Tolong arahkan saya lagi suhu. Arahannya kemarin bagus2. Bimbing nubie y. Kali ini tolong setelah di bimbing jangan d tinggal lagi ya. Kalo d tinggal lagi nanti malah club suhu yang membimbing ane.

Quote:Original Posted By dans.ryo
Kalau dah dpt arahan, saya juga mohon diarahin ya bang


aduuhh.. masa nubi ngarahin babang..

Absen sparing partner standby today, 21 Sept 2014


02 - Manchester United

03 - Derby County

06 - Tottenham Hotspurs

08 - Torino

09 - DC United

10 - Kalmar FF

11 - Olympique lyon

15 - AC Milan

16 - Kaiserlautern

18 - Juventus

26 - Dynamo Kiev

28 - Marseille

32 - Southamton

35 - Lille

36 - Swansea City

37 - Independiente

38 - Inter Milan


Disc 20% all Day Long

Head to Head SPM's Teams

RSVP:
Ruko Grand Boutique Center
Blok B-76
Jl. Mangga dua raya - Jakarta Utara
021 - 62309093 | 21CBBF66 | 29C696D1
newspamasangel.blogspot.com

Cool 

permisi........
suhu suhu nubie ijin numpang mantau dari kejauhan ajee,,,sambil liat para pemain,nubie duduk di tribun penonton dulu..hehehehe
Quote:Original Posted By puzzlee
permisi........
suhu suhu nubie ijin numpang mantau dari kejauhan ajee,,,sambil liat para pemain,nubie duduk di tribun penonton dulu..hehehehe


mari suhu..
nubie udh di bench depan layar lebar nih..
salkenj dr nubie yg item bin dekil ini..
Quote:Original Posted By pr1nc3ss1990


Emng kamuh brani?? Klo sma akuhh 2:0 lohh
Udah pernah di sedot smpe kering blom??


Mau dong jadi kering..


Quote:Original Posted By big.formal


sesuai dengan arahan dari suhu panutan nubie dibawah ini..


korban kedahsyatan serangan FK AC Milan seperti'ny,,,
kapan mampir lagi??..
kangen dirimu..



Bisa aja niih gubjen BF...tenang sob planning nanti mau tanding sama lyon atau intermilan...
Mnurut gubjen BF dasyat yg mana antara 2 team target nubie....
Quote:Original Posted By priabukanbanci


Bisa aja niih gubjen BF...tenang sob planning nanti mau tanding sama lyon atau intermilan...
Mnurut gubjen BF dasyat yg mana antara 2 team target nubie....



menurut nubie sih kekuatan kedua klub seimbang..
gmn kalo ikut double dragon cup aj??

Quote:Original Posted By big.formal



menurut nubie sih kekuatan kedua klub seimbang..
gmn kalo ikut double dragon cup aj??



Wow kek gmn tuh double dragon?