KASKUS

Quote:Original Posted By jhi_


Halo agan2 semua

Gmn ada informasi teranyar lg gak gan


Belum ada, Gan.
Kemarin ngerasa perform baik ga, Gan pas wawancara? Kalau iya maka tenang aja, Gan, kabar gembira akhirnya datang juga di hari Jumat nanti


Kalau ane sudah pesimis sehingga jadi jarang buka thread ini lagi

deleted

dopost

deleted

dopost

deleted

dopost
jumat ya pengumumannya?
Quote:Original Posted By OutOfTheBox


Belum ada, Gan.
Kemarin ngerasa perform baik ga, Gan pas wawancara? Kalau iya maka tenang aja, Gan, kabar gembira akhirnya datang juga di hari Jumat nanti


Kalau ane sudah pesimis sehingga jadi jarang buka thread ini lagi


pesimis kenapa emang gan?
sblmnya salam kenal, ane mau nanya sesuatu, tapi pm agan penuh


ane dpt sms gan. buka web ga?
blm ad pengumuman utk MLE sprtnya
ane blm lolos gans.. smangat yah buat yg lolos..
Quote:Original Posted By karrachan
ane blm lolos gans.. smangat yah buat yg lolos..


Sama gan. Selamat ya buat yang lolos. Sukses buat kita semua gan.
Quote:Original Posted By tampit


pesimis kenapa emang gan?
sblmnya salam kenal, ane mau nanya sesuatu, tapi pm agan penuh




Yah begitulah hidup, Gan
Kadang diatas, kadang dibawah

Salam kenal Gan
Mau bertanya tentang apa Gan? Dimari aja Gan agar memenuhi nilai-nilai OJK yaitu transparan dan akuntabel
Quote:Original Posted By OutOfTheBox


Yah begitulah hidup, Gan
Kadang diatas, kadang dibawah

Salam kenal Gan
Mau bertanya tentang apa Gan? Dimari aja Gan agar memenuhi nilai-nilai OJK yaitu transparan dan akuntabel


ga jadi gan, ane jodoh sama ojk cuma sampe wanser

selamat buat yg lolos, semoga bisa membesarkan ojk jd lembaga powerful

gan mau tanya dongm tes MMPI tuh kayak gimana ya? ada yang tau?

siapa tau ada tips n triknya
Mau nanya nih, klu msalnya ketrima di ojk tapi ga diambil kena denda ga sih? Kka saya bngung ini, soalnya dia nyba yg kmntrian jugaa, tkutnya ktrma di dua"nyaa
Quote:Original Posted By naomisela
Mau nanya nih, klu msalnya ketrima di ojk tapi ga diambil kena denda ga sih? Kka saya bngung ini, soalnya dia nyba yg kmntrian jugaa, tkutnya ktrma di dua"nyaa


asal blm ttd kontrak sih rasanya aman aman aja cmiiw
Quote:Original Posted By tampit


ga jadi gan, ane jodoh sama ojk cuma sampe wanser

selamat buat yg lolos, semoga bisa membesarkan ojk jd lembaga powerful



Masya Allah, Gan
Mohon doa terbaiknya, Gan agar bisa menjadi abid ngera yang Progresif - Revolusioner! Insya Allah! (Y)
gan, minta pencerahannya tes medcheck ojk biasanya gimana? masih ada gugur2an gitu gak sih? terus kira2 persentase yg keterima medcheck brp persen?
Agan2 mau tanya dong,
Kan di perjanjiannya ada ga boleh hamil selama pendidikan.
Nah klo misal ni hamil ditengah-tengah pendidikan itu statusnya gimana ya?
langsung diterminate kah?
bayar denda ga?berapa ya kira-kira skrg denda klo misalnya ngundurin diri?

makasih agan2 semua
Quote:Original Posted By aganaje
Agan2 mau tanya dong,
Kan di perjanjiannya ada ga boleh hamil selama pendidikan.
Nah klo misal ni hamil ditengah-tengah pendidikan itu statusnya gimana ya?
langsung diterminate kah?
bayar denda ga?berapa ya kira-kira skrg denda klo misalnya ngundurin diri?

makasih agan2 semua


Diralat gan... kalau kata orang OJK nya bukan hamil yang ngga boleh. Hamil mah boleh boleh aja karena itu hak manusia.
yang ngga boleh itu cuti melahirkan selama masa pendidikan.
jadi kalau agan hamil tapi melahirkannya setelah masa pendidikan sih boleh boleh aja.
jadi kira kira kalau dihitung hamil sembilan bulan, dan masa pendidikan 12 bulan, jadi mending kalau mau hamil dimulai dari bulan ke ke-4 masa pendidikan, jadi melahirkannya setelah diangkat.
Met pagi gan. Ada yg tau ga kapan pengumuman tes kshatan kmaren ? Thanks.
×