KASKUS

Ijin Mantau
nynag 2014 dah ada infoh muncul kapan gak brooo??

kantor dah pindah bidakara belum ya?
nyimak sejenak tentang OJK
Quote:Original Posted By mbah.ngantuk
Gan...kalau tugas agendaris di OJK itu apa saja ya..di daerah ane sekarang ada buka lowongan Agendaris ( PKWT )


kalo boleh share :
agendaris itu tugasnya lebih ke administrasi misalnya kearsipan, dll.

semoga membantu
gan, dokumen S1 harus ijazah atau boleh surat keterangan lulus saja?
soalnya ijazah ane baru cair akhir tahun ini sepertinya




Code:
NB : Loker 2014 setelah ane selesai sidang S1 dan dapat surat keterangan lulus
Quote:Original Posted By brokerwannabe
gan, dokumen S1 harus ijazah atau boleh surat keterangan lulus saja?
soalnya ijazah ane baru cair akhir tahun ini sepertinya




Code:
NB : Loker 2014 setelah ane selesai sidang S1 dan dapat surat keterangan lulus


gakpapa pake skl., tp yg dilegalisir.,
ayo semangat... kantornya udah pindah di lantai bawah... kantor ane

Grin 

Ijin ninggalin jejak gan
april ke september kayaknya masih sangat lama ya
Ikutan Mantaww yaa..
ijin ninggalin jejak ya gaan
Quote:Original Posted By 100percentskill
Ijin ninggalin jejak gan
april ke september kayaknya masih sangat lama ya


lah emg september ya gan bukaanya?
semangat agan agan sekalian, kita tunggu lowongan tahun 2014 ini. thread OJK 2014 menyusul setelah ada info bukaan....
gan mau nanya dong. apalagi buat yang udah kerja di ojk nih
1. akses informasi apa aja yang bisa kita dapet dari ojk ?(sebenernya di website resmi ojk ada, tapi kurang lengkap cth: laporan pengawasan bank)
2. bagaimana cara untuk mendapatkan informasi dari ojk, (baru abis browsing di SECnya murica, sepertinya harus melalui surat pengantar dll.)

mohon bantuannya gan
Rangkuman, Latihan Soal, & Kumpulan Test CPNS 2013

LINK

maaf lewat web ane dulu ya