KASKUS

Mohon pencerahannya buat pr suhu" sekalian. GS & BC itu terhubung atau tdk???? Maklum baru nich pr suhu sekalian

Talking 

ris*a yg mana yaa.. pgn noba nih hehehe
Klo di gives biaya pijet sama ++ ny sdh termasuk semua atau sndiri2?

masih baru

gan, ane masih baru banget ini daftar di kaskus, padahal udh sering baca..

cuma ini yg seru, ane jadi pengen ke gives gan ,,, saran dong gan siapa terapist yg OK yg disana... trus bayarnya berapa,, semoga cukup buat kantong mahasiswa ya gan
Quote:Original Posted By teguhka
gan, ane masih baru banget ini daftar di kaskus, padahal udh sering baca..

cuma ini yg seru, ane jadi pengen ke gives gan ,,, saran dong gan siapa terapist yg OK yg disana... trus bayarnya berapa,, semoga cukup buat kantong mahasiswa ya gan


DC cukup bersahabat menurut ane kalo diliat dari fasilitas dan kebesihan tempat. 160rb (setengah jam, hanya service bj atau hj tergantung terapis), 175 apa 200rb gitu, ane lupa (1 jam pijet sudah termasuk service).
deleted

Fr perdana

minggu sore kebagian racun

ramenya minta ampun, ane baru pertama kesini tempatnya seh lumayan...cuman kok banyak abg2 tanggung nan alay yg dateng ke salon yah..hehehe

naek ama miss ern*
pijitan : 8 (manteb)
gfe abies cuman kok ditengah2 curhat gak jelas soal pacarnya
hj : 7
bj : 7
overall lumayan lah
cuman kemaren pas mau balik ketemu ana cewek bau coklat putih yg lumayan cantiek
mungkin suhu2 tahu siapa namanya

semoga gak ketagihan gue kemari..secara kantor deket dimari
Quote:Original Posted By dides


Jalan ciputat raya dpn PP puspa indah...ada tulisannya Gives salon...


Tempat parkirannya sempit banget.... cuman bisa utk motor,
Kalo yg bermobil, mending jangan bawa deh..
FR kmaren test drive sama si V*A

tadinya sih pengen mijit2 gitu cuman ngeliat gelagat wpnya bikin gemes ssi ga mempan ato gwnya yg kurang jago, saking nafsunya ampe lupa pake caps ,

face : 7
boobs : 6
body : cem biola

sekian dan terima kasih
pagi agan.salam kenal
ane br mau coba ke gs nih,siapa aja ya therapistnya pakai stocking?hehe pingin suasana beda gan

tq ya.salam kenal

pm ya gan
Permisi suhu... Kali Dari arah FedEx sebelah kiri atau kanan?
Quote:Original Posted By ciamik1986
minggu sore kebagian racun

ramenya minta ampun, ane baru pertama kesini tempatnya seh lumayan...cuman kok banyak abg2 tanggung nan alay yg dateng ke salon yah..hehehe

naek ama miss ern*
pijitan : 8 (manteb)
gfe abies cuman kok ditengah2 curhat gak jelas soal pacarnya
hj : 7
bj : 7
overall lumayan lah
cuman kemaren pas mau balik ketemu ana cewek bau coklat putih yg lumayan cantiek
mungkin suhu2 tahu siapa namanya

semoga gak ketagihan gue kemari..secara kantor deket dimari


Mohon info donk + BJ total DC jd brp

tanya

Quote:Original Posted By mauapalagimas


Dkt tiptop ada dkt flyover jg ada


dekat tiptop nama salonnya apa suhu? ane sering lewat minta infonya suhu tks
Quote:Original Posted By df.nakula
Permisi suhu... Kali Dari arah FedEx sebelah kiri atau kanan?


lurus aj terus arah tanah kusir
lewatin SPBU
ada di kiri jalan