KASKUS

gambarnya bagus2 gan....
yang nomor 10 Aurora itu impian saya... pengen banget liat cahaya utara gitu..
katanya cuma bisa terlihat di negara yang dekat kutub utara.

oh yah nambah satu yg barusan terjadi :

Spoiler for Petir diatas gunung kelud:

keren fotonya gan,untung d Indonesia tdk ada cuaca se extreme itu gan
serem amir...
ada yg menakutkan ada yg
keren no 10 ada aurora gt
waaah keren2 bgt gan itu walaupun serem pastinya ane pengen tu dapetin foto aurora
wwaaawwww....kerreennn...tp kok cm satu doang pic na??
Gambar petir dan tornado paling serem ya gan...
lumayan buat dkstop
ini yang moto ga takut ketangkep sama bencana nya gan?
thread mangstaf
indah tapi mengerikan gan..
parah bner
nice picture om
Buseeeet keren manteeep itu fotonya
Quote:Original Posted By UserDiff
photonya keren" semua gan..ajib dah buat photographer nya !

sabar ya kak tanyain aja ke dia mau nya gimana ? di omongin baek baek jangan sampe bertengkar ya tanyaian juga kalau emang dia udah bosen sama kakak suruh bilang aja kakak juga jangan nangis ya((: semangaatt
Menakjubkan gan foto2 nya

serem amir...
matabelomatabelo

siapa ni yg matabelo matabelo ?