Quote:Original Posted By selena.gemez
bisa dicoba tuh saat lg begadang bt belajar tp mata gag bisa diajak kompromi,hehehe


mata nya dikasih minum kopi gan
Quote:Original Posted By Raptor88
wah gak boleh mengemudi lebih dari 3 jam toh
kek tidak kenal nih ID
kayaknya cara paling ampuh itu gan ,, yag emang paling ampuh ,,
Quote:Original Posted By SonyxComp
kayaknya cara paling ampuh itu gan ,, yag emang paling ampuh ,,


ya makanya dicoba gan
Quote:Original Posted By admin7
ahahha kocak kocak tipsnya
TS udah nyoba semua belum? bakar rumah tetangganya coba
sudah makan belum gan?
Gw sih insom jadi masih kuat kecuali kalo siangnya kecapean malamnya gampang tidur
Ane jarang ngantuk
Buset itu dibagian 5 cara paling ampuh dari nomor 2 - 5 ekstrim bener gan
bisa ane coba nih gan ane sering banget ngantuk pas nyusun hahahaha
kirain tadi judulnya cara menahan rasa menggaruk wakakaka
Udah Ane Coba Gan triknya
alhasil ane Langsung tidue
kl minum kopi gak boleh tidur gan....

nanti kopinya tumpah ke celana kan gawat tuh si otong....pasti megap2 kepanasan

lebih mantab olesin balsem ke bibir gan
kalo kata tret sebelah make balsem di olesin di belakang leher jadinye otak kita terfokus karena panas balsem

Spoiler for Khusus ISO:
cara paling ampuh ya tidur..
wah nanti ane coba kalo lagi ngantuk di kantor nimpuk kaca kantor sebelah. . .
Quote:Original Posted By nafi21
wah nanti ane coba kalo lagi ngantuk di kantor nimpuk kaca kantor sebelah. . .


nah cakep gan. kalo sudah jangan lupa komen lagi disini ya
Sering sering cuci muka & minum kopi kental
Quote:Original Posted By iyzus
Sering sering cuci muka & minum kopi kental


gadoin bubuk kopi gan