Main Content

haha baru tau ane gan
lucu semua gan
blum nonton yg kedua sorry:
Masih sulit jg gan di bedain wkwkwk
Ane tau nya cuman kevin doang
kalo ane gak seneng nonton flim minion gan
kebanyakan gan, ane kaga apal satu satu... Hebat si agan ini bisa tau minion2 namanya siapa aja gan
lucu semua gan
Bingung gan. Bnyak bner
baru tau gan
nice inpoh gan
banyak lho minion" itu, semuanya dinamain?
weleh, TS bisa bedain ye para minionnya

ane malah masih bingung tuh karo bedain nama2nya
Banyak juga ya gan. Tapi kok ada berbau jualan ya?
hahaha si agan apal banget yak.. btw film spin-off nya bakal tayang nih gan summer. ane gak sabar pengen nonton lagi. kemaren ane liat trailernya asli kocak bener kayanya. nih agan kalo mw liat trailernya ane kasih linknya vidio trailernya. ternyata si minion idupnya dari jaman dinosaurus yak hahaa.