KASKUS

Kalo ane liat lcdnya gan.samsul asli amoled.yg palsu cuma TFT paling banter IPS
ane Sony user gan..
tapi nice info gan
ane gak pernah beli supercopy gan,
mending beli asus aja gan jarang yang ngikutin
Temen ane banyak nih gan yang makek
Pada mau bergaya tapi ga punya modal
gan.. kalo' make' samsung replika itu memuaskan nggak sih gan? dalam hal spek, sama ketahanannya? ane soalnya mau beli yg replika gan. tapi msh takut2..
nice inpoh gaann

samsung lebih banyak replikanya
yg di replika jg keluar gan jika (*#0*# akan muncul gambar seperti ini)
kmrin ditokonya. ane beli ane yg Untung
bagi agan2 yg udah punya replika gmn kira2 nih pemakaiannya? (bagi2 pengalamannya gan).

ana liat kayaknya banyak juga yang minat replika, mungkin karena bujet kurang tapi ingin yg premium.