Main Content

wah makasih gan infonya
skarang ane bisa bedain mana yang asli
Yang ane replika ketauan waktu mau di jual di tawar 200 rebu gan
Quote:Original Posted By cuphumanix
Yang ane replika ketauan waktu mau di jual di tawar 200 rebu gan


buset sadis amat
Nah kan dah pada pintar ngebedain, kalo ada yg minat S4 ori seken punya ane, silahkan inbox ane gan, sapa tau
ane tes punya adik ane *#0*# bener gan, muncul,, takutnya dia ketipu eh taunya asli... tararenkyu gan
Quote:Original Posted By ozon8918
ane tes punya adik ane *#0*# bener gan, muncul,, takutnya dia ketipu eh taunya asli... tararenkyu gan


Skrg yg palsu jg bisa gitu mah gan
Quote:Original Posted By sawobelommatang


Skrg yg palsu jg bisa gitu mah gan


ngeri dah
mantaf nih info nya
Zaman sekarang banyak tiruannya gan
wah, ane ga terlalu berminat dengan HP begituan gan...
paling aman sih beli ke samsung center
paling aman sih beli ke samsung center
ane ga doyan pake samsul gan.. bentuk sama semua

Original posted by TheAufarShop.
nais share gan, sayang gue gak mampu beli S4 yang asli