Halo Kaskuser yang baik, Ikutan isi survey yuk di SINI
BranKas Bisa Dipakai di WAP! Cari tau dimari Gan!

Main Content

s4 skrg canggih loh gan replika nya bener2 kyk asli
walopun udh gajaman
Quote:Original Posted By bloodsstorm
s4 skrg canggih loh gan replika nya bener2 kyk asli
walopun udh gajaman


agan pernah beli ya?
Quote:Original Posted By bloodsstorm
s4 skrg canggih loh gan replika nya bener2 kyk asli
walopun udh gajaman


wah pengalaman replikanya banyk nih sih agan
Quote:Original Posted By jet21
makin banyak barang palsu di negeri ini


iye aspal gan
makanya ane males bli samsung dah mahal spek merk lain bisa lebih tinggi dr hrg yg sm

tapi boleh lah gan tips lu buat malu maluin yg pake samsung kw hahaha
parah gan
nok*a emang tetep pilihan terbaik
Quote:Original Posted By nyons
parah gan
nok*a emang tetep pilihan terbaik


dah bangkrut kali
wkwkwk sekarang mah makin mirip gan replikanya jg
Quote:Original Posted By Djoering
wkwkwk sekarang mah makin mirip gan replikanya jg


makin mirip ???? ya agan pancing aja dengan geser menu, liat patah - patah nggak, kalau patah2 sudah djamin brngnya palsu
Quote:Original Posted By Djoering
wkwkwk sekarang mah makin mirip gan replikanya jg


pengalaman banget nih kyknya
Quote:Original Posted By 21codes


pengalaman banget nih kyknya


kelihatanya begitu
jamannya s6 dan replika masih ada
Kalo s6 gmn?
Quote:Original Posted By Baringbing
jamannya s6 dan replika masih ada


Wkwkwk
hp lama gan
Quote:Original Posted By agampayment
hp lama gan


skrg dah jaman s6 yak wkwk
ane bahkan gak bisa bedainnya
Quote:Original Posted By muqfah
ane bahkan gak bisa bedainnya


sama nih