KASKUS

kalau yang replikanya pajang juga dong gan di post 1
nice infonya gan



postingan Mappy
Misi bray, ane mau beli samsung galaxy S4.. tp ane takut ketipu sama replika samsung s4 yang banyak bredar sekarang bray, yang jadi pertanyaan ane apakah dengan mengetik *#0*# sudah cukup untuk mengetahui keaslian samsung galaxy s4 ?? mohon bimbingan nya suhu.. maaf ane newbie hehehehe
Quote:Original Posted By cloning1122
Misi bray, ane mau beli samsung galaxy S4.. tp ane takut ketipu sama replika samsung s4 yang banyak bredar sekarang bray, yang jadi pertanyaan ane apakah dengan mengetik *#0*# sudah cukup untuk mengetahui keaslian samsung galaxy s4 ?? mohon bimbingan nya suhu.. maaf ane newbie hehehehe


belum cukup gan
wah gak enak banget tuh kalo dapet yang replika



makannya harus jeli gan
mensti bawa yg ngerti hape gan klo mw beli s4
Quote:Original Posted By 4m4zingm4n
kalau yang replikanya pajang juga dong gan di post 1


masukan bagus nih
yang pasti mending belinya di samsungnya gan, kalo beli di toko yg ga jelas bisa gawat
wah ini bagus banegt buat referensi yang beli samsung.
Emang sekarang udah buanyak banget replikanya Gan
thx sharenya gan, buat jaga2 klo beli di FJB.
kalo nggak mau beli hape kayak "tebak tebak berhadiah", nggak usah beli hape merek samsung


sudah banyak korban berjatuhan
Quote:Original Posted By Abc..Z
kalo nggak mau beli hape kayak "tebak tebak berhadiah", nggak usah beli hape merek samsung


sudah banyak korban berjatuhan


wahahahah bener juga sih