KASKUS

Testi Ane Sendiri Nih OCD
Ane ocd udh sekitar 2bulanan lah
Dan mengambil jam makan 8 jam sehari
sekitar jam 1-8 malam
Dan makan sesuka ane tetapi juga jangan rakus
dan hasilnya ane turun dari berat 78 menjadi 65 selama 1,5bulan gan
dan menurut ane kalok misalnya menurut ente gak sarapan itu gak baik?
Lalu gimana hukumnya puasa yang gak sarapan?
apa puasa itu salah?
kan metode dedy ocd itu juga menggunakan sistem puasa
tolong di jawab
Quote:Original Posted By .o.o
OCD nya dedi itu bikin pembuat suplemen fitness terheran heran pasti
-----
gan ane sudah bukiin caranya dedi
dan badan ane emang nyusut gan


cocok buat org gendut


Quote:Original Posted By skynetevolution
Testi Ane Sendiri Nih OCD
Ane ocd udh sekitar 2bulanan lah
Dan mengambil jam makan 8 jam sehari
sekitar jam 1-8 malam
Dan makan sesuka ane tetapi juga jangan rakus
dan hasilnya ane turun dari berat 78 menjadi 65 selama 1,5bulan gan
dan menurut ane kalok misalnya menurut ente gak sarapan itu gak baik?
Lalu gimana hukumnya puasa yang gak sarapan?
apa puasa itu salah?
kan metode dedy ocd itu juga menggunakan sistem puasa
tolong di jawab


kalo sahur sih gpp, dan minimal minum air putih paginya
pilih yg enak dan ga menyiksa gan
malah Nabi Muhammad terbiasa puasa dg pola 48 jam alias 2 hari, ini metode muslim banget. dr sekian diet yg perna ane terapin ini palig gampang dan bs dilakukan oleh semua kalangan, karna diet yg biasa kitas kenal cm ngerubah menu makan yg dipastikan akan terjadi pembengkakan biaya ato keribetan karna harus beli oatmeal dll, konsul dokter ato ahli gizi
kayanya yg ketakutan cm ahli2 yg meraup keuntungan dr ketidak ahlian kita
setau ane biksu or shaolin
Wah pengen ane nyoba nih ... kebetulan ane ectomorph tipe tubuh nya ... mau coba ocd nih ... agan2 ada saran..? ???
menunya om deddy tongseng
intinya sih yah semua kembali pada asupan gizi



Posted with kaskusQR
Gw percaya sih yg namanya puasa pasti nurunin berat badan & triknya mas Deddy itu sebenarnya ya "Puasa"

Gw ga ngikutin apa itu yg namanya OCD,

Pola makan yg gw ikutin:
- makan normal 3x sehari (3 putih telur didalamnya/hari)
- Klo lagi lapar ya gw makan, mau tengah malam juga
- 5x seminggu fitness angkat beban-cardio, dll max 1-2 jam ga lebih

Hasilnya.. berat badan gw dari gemuk 90, dan sekarang tetap di 90, (dgn tinggi 185-186) tapi hasilnya yg gw dapatkan memuaskan, ga gemuk / ga kurus, tapi berotot & sgt ideal, dada/lengan/perut lebih berbentuk

Hasil itu gw dapetin 1 bulan 15 hari..
klo OCD kan untuk turunin berat badan, untuk mendapatkan massa otot makan diharuskan malah 5-6x sehari (termasuk makan tengah malam, itu harus) yg penting rendah lemak
rasanya sebelum mencoba, jangan judge itu paling baik..
sudah banyak bukti yang berani mencoba,termasuk saya..
sudah banyak metode diet yang saya coba, OCD paling efektif.
saya rasa lemak dibawah 7% baru lah menurunkan masa otot.
terbukti saya sendiri.. tidak lebih dari 2 bulan.. saya berhasil menurunkan 8 kg dengan [U[tidak DISIPLIN[/U] yang artinya kadang puasa kadang tidak..
kesimpulan saya selama OCD adalah Puasa adalah sebagai tameng untuk mencegah kalori masuk.. saya tidak peduli dengan HGH or yang lain.. konsep saya pribadi adalah Kalori in and out.. tapi dengan skipping breakfast..

ada baiknya TS mencoba dan buktikan sendiri.
trus perlu nih nih menggunakan ada Dalam
ane coba ocd work kok hehe
ane dah kurus om, dan ane sehat