KASKUS

ah kalo ane sih yang pasti2 aja gan
olahraga sama makan dengan gizi yang seimbang...
yang ikut ocd pasti pgn dapet proses yang instan
Quote:Original Posted By osakun
aku seneng six pack nya om dedy tapi programnya aku lum merasakan masih cari tahu dan tahu cari terus.....


masa blm dapet gan?
menjual mimpi gan paling cuman langsing seh bisa, ane aja dah nge gym 2 taon blajar makan bersih aja masih basah
Quote:Original Posted By ad4796yk
menjual mimpi gan paling cuman langsing seh bisa, ane aja dah nge gym 2 taon blajar makan bersih aja masih basah


hahaha makan bersih tuh kyk gimana gan
Quote:Original Posted By pradhito
ah kalo ane sih yang pasti2 aja gan
olahraga sama makan dengan gizi yang seimbang...
yang ikut ocd pasti pgn dapet proses yang instan


padhaal di dunia ini ga ada yang instan ya
ane mau berbagi ini gan, habis liat liat web nya Pak deddy C yg kontroversial soal diet sehat nya, smoga hasil copas nya bermanpaat


Obsessive Corbuzier's Diet
please read first:
- Semua teori diet tidak ada yang salah atau benar, mereka menggunakan caranya
sendiri sendiri dengan kebaikan atau kekurangannya masing-masing. Teori OCD
adalah teori yang saya praktek kan dan terapkan untuk diri saya sendiri sebelum
saya sebarkan untuk masyarakat dan sangat cocok untuk saya.
- Tidak ada satupun teori diet yang menjamin penggunanya mendapatkan hasil
maksimal, karena semua tergantung dari pemahaman dan kerja keras serta
kesungguhan pelaku dalam melawan genetika pelaku.
Quote:Original Posted By HolicVoucher
hahaha makan bersih tuh kyk gimana gan


ya kyk gitu gan
Quote:Original Posted By Levinstain
ya kyk gitu gan


jelasin dong GAN
klo ga diimbangin olahraga ya sama aja
jadi harus seimbang gan
Quote:Original Posted By adityo.bale
klo ga diimbangin olahraga ya sama aja
jadi harus seimbang gan


betul GAN
buktinya si deddy makin jadi aja bodynya, menurut agan gimana thu ?
Quote:Original Posted By Andrewisagooner
buktinya si deddy makin jadi aja bodynya, menurut agan gimana thu ?


OCD 100% ada hasilnya bro. tp memang gak ada yg instan di dunia ini. ocd wajib olahraga, di ebooknya aja ada latihan high intensity trainingnya dan disebut o7w. OCD tu mengadaptasi dr intermittent fasting, jadi walau makan terlihat dikurangi tp sebenarnya memang menyesuaikan dengan usia, jenis kelamin, dan aktifitasnya. orang kebanyakan hanya melihat pola nahan makannya saja, tapi sebenarnya ini supaya kita gak ngemil. cek di facebook untuk grup gokilnya beserta ratusan foto member yg sdh berhasilnya.
Ni Gup facebooknya tp harus join dulu. gokil-gokilan hasilnya. Ini tempat favoritnya tukang jualan obat diet mencuri (iye bener bro, nyuri alias nyolong) Foto dan dicopy paste pada iklan jualan mereka. padahal banyak yg udah capek2 diet ocd, eh fotonya dicolong tukang obat diet diem-diem. sekarang yg upload foto wajib pakai watermark ocd biar fotonya gak diambil pihak gak bertanggungjawab. kl masuk grup ini dan mau bertanya sebaiknya baca dulu ebooknya atau minimal pinned postnya. adminnya tegas tp suasananya kyk kekeluargaan kq, udah ratusan foto hasil ada di dalamnya. https://www.facebook.com/groups/Obse...orbuziersDiet/

kumpulan foto dsini https://www.facebook.com/groups/Obse...rsDiet/photos/
Quote:Original Posted By Andrewisagooner
buktinya si deddy makin jadi aja bodynya, menurut agan gimana thu ?


mungkin dia pake sulap
×