Main Content

yaelah itu pilihan, selera orang beda beda coeg
lagian mana ada orang mulai makan jam 20.00 itu omongan mengada ada namanya kalo ada itu orang super ultra mega tolol
siang hari ga makan, malemnya makan jadi kalong aja sono ya itupun kalo ada
kalo dilakukan secara baik tidak apa2 kok gan
kalau ane sih setuju cara dia, dan memang makan apa aja itu boleh dan sehat, terus makan itu seharusnya memang setelah merasa lapar
setiap hal pasti ada pro dan kontra tinggal gimana kita menyikapinya

ikutan sharing OCD gan

Ane dan istri ikutan ocd dr sept 2013-okt/nov 2013 gan,cuma sebulanan sih. Ane coba ikutin semua arahannya sampai nyoba jendela makan yg 24 jAm gan seminggu sekali. Hasilnya Ane dan istri bisa turun 5 kg dalam waktu sebulan,dan itu bertahan sampai hari ini, berat badan kita stabil, dan yg lebih surprice lg, program ane dan istri utk dpt momongan berhasil gan, secara dr dulu cuma saran dokter utk ngurangin berat badan aj yg belum kita jalanin selama hampir 6thn berRT.
Tapi memang kita butuh motivasi dan sugesti khusus (positip ya) gan utk bisa mencapai hal hal yg kita inginkan dan dlm hal ini OCD menjadi sugesti positip ane dan istri jg menjadi motivasi kami dlm usaha memperoleh momongan.
Sory kalo kepanjangn utk sharingnya agan agan sekalian.
yg ga setuju ga ush ocd...
ane jg ga ocd...
ga kuat, pasti makannya banyak
warrior diet tuh gan...
apa agan ts sudah membaca dengan jelas dan tidak salah tangkap arti dari tulisan2 beliau?
ane gasuka diet
Quote:Original Posted By hendry100999
ane gasuka diet


udahkurus ya?
ane gak butuh diet jadi kurang ngeh dengan metode OCD ini
Quote:Original Posted By muqfa
ane gak butuh diet jadi kurang ngeh dengan metode OCD ini


wkwkkw udah bagus badannya ya?
mending kalo mau sixpack gitu mendingan nge-gym aja gan
Quote:Original Posted By samysmll
mending kalo mau sixpack gitu mendingan nge-gym aja gan


betul gan :
Quote:Original Posted By biel86
Ane udah coba OCD Selama 3 minggu dan ternyata berhasil turun berat badan ane 10 kilo. Dari yg 86 sekarang udh 76, pake terapan jam makan 4 jam diselingin makan sekali dalam sehari ( OCD 24 jam ) dan berhasil di badan ane. sewaktu jam makan juga ane isi asupan gizi dan protein yang bagus, trus paginya ane imbangin olahraga dirumah. Sebenarnya berasa laper itu mindset yg ada di kepala kita, klo mindsetnya dihilangin pasti bisa ngejalanin OCD yg 24 jam..

Pas d jam puasa boleh makan permen ga sih gan? Kan ada tuh permen yg d kemasan nya d tulis tanpa kalori
ane jga dah buktiin gan..dari berat 62 jadi 59 kg tapi krn gk ane imbangi olahraga jadi otot yang kebentuk cuman dikit...maju terus pokoknya om deddy