Main Content

Quote:Original Posted By DerekFrost
Kawan ane 2 biji coba OCD dan berhasil tuh gan..


widih ente ga nyoba gan?
Quote:Original Posted By DerekFrost
Kawan ane 2 biji coba OCD dan berhasil tuh gan..


widih, ente ga nyobain nih gan?
Quote:Original Posted By Arifjati
widih, ente ga nyobain nih gan?


udah sixpack kali dia mah gan
Nice inpoh gan
ane lagi jalanin ocd nih gan udah 1 minggutapi ane gak ngukur berat ane sebelum ocd. jadi ane gak tau perubahannyaane langsung nyoba yang wktu makan 4 jamkan di buku itu katanya banyak anak sekolah yang kelaparan saat istirahat pertama karena sarapanane coba tuh pas sekolah ane gak sarapananehnya waktu istirahat pertama ane gak ngerasa laper gan (tapi gak kenyang juga ) di sekolah, ane juga ga lemes/ngantukpadahal biasanya setiap hari ane sarapan dan waktu istirahat pertama ane selalu laper gan. tapi di sekolah juga ga lemes/ngantuk. OCD nya deddy emang manteb sih gan,beberapa bln ini udah kliatan hasilnya kok.ga nyiksa jg kalo menurut ane dibandingin diet" laennya
Quote:Original Posted By DerekFrost
Kawan ane 2 biji coba OCD dan berhasil tuh gan..


Kawan agan yg berhasil itu satu orang ya gan?
Bijinya 2, klo 2 orang kan bijinya 4
×