Main Content

Quote:Original Posted By DerekFrost
Kawan ane 2 biji coba OCD dan berhasil tuh gan..


widih ente ga nyoba gan?
Quote:Original Posted By DerekFrost
Kawan ane 2 biji coba OCD dan berhasil tuh gan..


widih, ente ga nyobain nih gan?
Quote:Original Posted By Arifjati
widih, ente ga nyobain nih gan?


udah sixpack kali dia mah gan
Nice inpoh gan
ane lagi jalanin ocd nih gan udah 1 minggutapi ane gak ngukur berat ane sebelum ocd. jadi ane gak tau perubahannyaane langsung nyoba yang wktu makan 4 jamkan di buku itu katanya banyak anak sekolah yang kelaparan saat istirahat pertama karena sarapanane coba tuh pas sekolah ane gak sarapananehnya waktu istirahat pertama ane gak ngerasa laper gan (tapi gak kenyang juga ) di sekolah, ane juga ga lemes/ngantukpadahal biasanya setiap hari ane sarapan dan waktu istirahat pertama ane selalu laper gan. tapi di sekolah juga ga lemes/ngantuk. OCD nya deddy emang manteb sih gan,beberapa bln ini udah kliatan hasilnya kok.ga nyiksa jg kalo menurut ane dibandingin diet" laennya
Quote:Original Posted By DerekFrost
Kawan ane 2 biji coba OCD dan berhasil tuh gan..


Kawan agan yg berhasil itu satu orang ya gan?
Bijinya 2, klo 2 orang kan bijinya 4
ane ada pertanyaan buat ente :

1. Gan ente bikin thread ini dibayar ya sama tukang obat diet?

2. Gan ente belum baca full ebooknya ya?

3. Gan ente BSH ya?

4. Gan mau taroin dipejwan gak?
Quote:Original Posted By huby
Kawan agan yg berhasil itu satu orang ya gan?
Bijinya 2, klo 2 orang kan bijinya 4


ya iya lah gan
Quote:Original Posted By Mr.Jaswan
ane ada pertanyaan buat ente :

1. Gan ente bikin thread ini dibayar ya sama tukang obat diet?

2. Gan ente belum baca full ebooknya ya?

3. Gan ente BSH ya?

4. Gan mau taroin dipejwan gak?


pertanyyaan yang lucu
Gw cuman tersenyum aja...Emang Deddy gw akuin pinter marketing nya.

Intinya, para kaskusers pinter-pinter aja untuk analisa berdasarkan logika.

Dokter "permak" ama "supplement" tetep aja beri kontribusi terbesar kok....Right, Ded?
Ane udah coba OCD Selama 3 minggu dan ternyata berhasil turun berat badan ane 10 kilo. Dari yg 86 sekarang udh 76, pake terapan jam makan 4 jam diselingin makan sekali dalam sehari ( OCD 24 jam ) dan berhasil di badan ane. sewaktu jam makan juga ane isi asupan gizi dan protein yang bagus, trus paginya ane imbangin olahraga dirumah. Sebenarnya berasa laper itu mindset yg ada di kepala kita, klo mindsetnya dihilangin pasti bisa ngejalanin OCD yg 24 jam..
Ijin nyimak ya Gan...
Quote:Original Posted By mrfollowers
Ijin nyimak ya Gan...


iye gan monggo2
Faktanya pada Saya pribadi, metode puasa/makan 1 kali memang paling mudah dan terbukti sangat efektif. Kendalanya adalah badan terasa lebih lemas. Lamas bukan lemah loh.
Yg jelas kalo saya sarapan lgs ngantuk seharian gan

* menu sarapan ala Indonesia : nasi kuning, mie instan, atau gorengan