Main Content

Quote:Original Posted By cewex99
Big is beautiful................



slim and healthy
Quote:Original Posted By rizkyadhitya
Ane pernah jalanin olahraga O7W nya gan selama satu bulan, terbukti sih badan ane sedikit lebih berotot



kereennn
banyak yang berhasil sih tapi..
pengen nyoba sih... tp ngga tahan kalo ada jajanan liwat depan rumah..
agan agan disini yg dh sukses ocd ane mau nanya, kalo buat anak sklh yg masuk pagi sarapannya lbh baik jam brp dan pilih yg brp jam?
gatel pegen kemong
ane sbg pelaku ocd jg gan dan mau kasih sedikit penjelasan

memang ocd mengabaikan sarapan,mungkin bagi beberapa orang memang sangat membutuhkan sarapan dan beberapa orang juga tidak..jadi menurut ane,ini adalah relatif gan tergantung dari kondisi tubuh masing2.

ane pernah melakukan 2jenis diet.diet yg pake sarapan dan ocd.

1.ane pernah jalanin diet ini ntah diet apa namanya yg menganjurkan sarapan mengurangi porsi,jenis makanan dan harus sarapan (katanya biar pas makan siang,tidak balas dendam makannya dan ga lemes karna ga sarapan)
faktanya: ane malah lemes ngantuk gitu setelah sarapan (efek kenyang..you know lah efek kenyang bijimana)fyi porsi sarapan sudah dikurangi.
trus berat badan juga gak terkontrol (85kg) dalam arti ya ga turun2 juga...udah harus ngurangi porsi, jenis makanan nya,ga boleh ini ga boleh itu bla bla bla..nyiksa suer (buat gw) dan akhirnya ane memutuskan buat stop diet ini..fyi ini tubuh gw yak mungkin hasil berbeda sama tubuh org lain...

2.diet ocd: sebenernya ane udah lama denger diet ocd,tapi ane sama skali belum buka website nya dan belum baca (pada saat itu)
jadi ane coba ocd ini di desember 2015 ..ane lewat kan sarapan dan ternyata tubuh ane santai aja dan pas jam makannya (waktu itu ambil jendela makan 6jam) ga ada rasa balas dendam makan banyak dll gan..makan dengan porsi normal (tidak dikurangi) dan jenis makanan yg bebas yg ane suka..alhasil sekarang ane sudah berada di jendela makan yg 4jam dan baru 3bulan belakangan ini..dan semenjak ane jalankan ocd, ane udah dapet hasil yg memuaskan..
1.berat badan dari 83kg turun jadi 76kg dengan ocd 6jam (selama 2minggu untuk membiasakan diri)dan 4jam (sampai saat ini)selama 3bulanan ini.
2.awalnya kolesterol ane ada diangka 200 lbh dikit,dan setiap x makan makanan yg berkolesterol tinggi (cumi, sapi dll) kepala dan leher selalu cenat cenut..tapi sejak ocd, ane bahkan sesuka hati mau makan makanan tsb tanpa ada lagi rasa cenat cenut dan berat dileher gara2 kolesterol..
3.celana banyak yg kedodoran dan cwe2 mulai pada ngelirik..klo dlu mah perut buncit boro2 dilirik,diketawain iya gan wkkwkwkwk..

untuk hgh ane gak tau karna ane bukan peneliti jadi ya bodo amat dengan itu lah...yg penting badan ane kurus dengan diet alami yg hanya mengatur jam2 makan,tidak dengan memasukan obat, suplemen, teh diet dan sejenisnya yg belum tentu aman buat tubuh...

jadi kesimpulannya, yg menyatakan kesalahan fatal karna melewatkan sarapan itu adalah salah.lebih bagus dibilang relatif karna kebutuhan energi tiap tubuh manusia berbeda2..untuk poin lain otot kendor ya pasti lah klo tubuh ga dijaga.pacar aja klo ga dijaga juga bisa ilang #eh
banyak yg berhasil karna diet ocd ini mungkin banyak jg yg gagal (mungkin karna faktor yg ga kita tau)

klo agan mau diet ocd,ane sarankan silahkan baca dlu sampe beres..

klo berkenan taro depan gan
Wah. Boljug. Niatnya sih, sebelum lebaran badan dah slim, biar mudik nggak malu.