Main Content

Fotonya gak keluar
manteb dah tu rumah
puluhan M cm buat rumah,kl ane mah udh bisa invest buat masa depan
kapan punya salah satunya
Rumah siapa aja tu Gan ?
wooww gak kebeli ane
bali wajib masuk daftar karna rumah di bali maha-mahal
aje gile gan . mahal bangetttttt . gak sanggup beli gan ane
gak usah mahal yang penting rumah sendiri agan
Klo di bliin ketoprak dapet berapa piring tuh...
Quote:Original Posted By khozecx
Klo di bliin ketoprak dapet berapa piring tuh...


kalo di beliin permen gimana gan
kapan yh ane punya rumah gedongan
Woiii upload fotonya jangan pake imageshack
ada yang ngomong thread agan HT paling buruk, cuma kopas tanpa argumen
ane ga mau bli gan binggung klo kegedean mau diisiin apa aja. harganya sangat fantastis sekali
nice shareee kok rumah ane gak ada gan
itu yang dibali cakep tuh kayaknya klo ane beli
gambarnya gk muncul gan
Kok di ane munculnya gambar kodok