Main Content

yang eminem mirip banget gan
hahaha iyah yah ada yah..

mirip-mirip tuh.. berarti ambil charnya dari orang beneran yah.

wow baru nyadar ane

kayaknya bukan kebetulan gan
nice inpo gan
Ngga keluar gambarnya gan, padahal ane pgn bgt
Keren gan
iya gan, benar-benar mirip dengan yang di dunia nyata..
sebagian ane sudah tau gan, sebab ane pernah lihat di google..
mungkin ini memang sudah direncanakan oleh oda..
nice trit gan, ane bantu sundul aja..
Yang Daft Punk bisa banget tuh
Sanji jg tuh, lupa Oda terinspirasi dari aktor mana
ada jg yg bilang terinspirasi dari aktor Leonardo Di Caprio
Donflamingo mirip bgt gan. Haha.
maniak bgt one piece yak....
mantapppp bener mirippp
wkwkk eminem
bisa jadi gan. emang mirip kok.
pastilah yg buat komik ada insiparasi dari tokoh2 dunia nyata
kalo dimirip miripin yah lumayanlah
maaf sebelumnya TS..
yg lebih mirip ma King of POP malah Jango drpd Hody Jones...
soalnya dr awal penampakan Jango sprtinya Oda emank mikirin s Jacko dr cara Jango berjalan mundur mirip seperti moonwalk ny Jacko..

bukan maksud apa2 ya bang,,


Nice !!! :Rate5
Edward newgate nyerempet abis ama Hogan
haha ternyata diambil dari dunia nyata ...gambar ane kok ga ada gan